Rumah Santai Berbentuk L

yudith prawitasari – homify yudith prawitasari – homify
奈良町の家, ATELIER N ATELIER N Taman Gaya Eklektik
Loading admin actions …

Elemen alam selalu memberikan kesegaran tersendiri, tetapi rumah tentu dapat memberikan atmosfer yang tidak kalah nyaman, bukan? Belum memiliki ide yang tepat? Jangan khawatir! Kali ini kami mengintip ke dalam rumah elok berbentuk L karya arsitek ATELIER N, untuk memberikan anda inspirasi desain. Rumah seluas 135.73 m² ini begitu segar, anda akan merasa seolah anda dikelilingi pegunungan hijau. 

Dari Depan Rumah

Selain desain yang cantik, alasan lain untuk jatuh cinta pada rumah ini adalah ia memiliki privasi lebih karena dibangun di daerah pedesaan, jauh dari keramaian. Atmosfer yang diciptakan lingkungan sekitarnya didukung oleh desain rumah ini yang berbentuk L, dengan bantuan pilihan warna cerah di seluruh bagian rumah. 

Karena bentuk rumah yang sedemikian rupa, terdapat area kosong di tengah yang hanya ditumbuhi rumput. Anda dapat meletakkan bangku kayu untuk bersantai, atau membiarkan area ini kosong untuk kesan rumah yang lebih luas.

Ke dalam Rumah

Interior rumah ini berbahan utama kayu, dengan sentuhan tambahan warna putih yang membantu memberikan kesan elegan. Elemen kayu ini juga mendukung tangga bagian depan untuk menciptakan ilusi langit-langit yang tinggi sehingga rumah terasa lebih luas dan tentram.

Modern dan Natural

Bukan hanya unsur kayu, rumah ini membawa berbagai elemen alam lain ke dalam rumah. Konsep interior ini dikombinasikan dengan desain furnitur modern seperti TV flat, suspended ceiling, sofa, lampu dan sebagainya.

Indah di Kala Senja

Suasana tenang semacam ini tentu membuat anda lebih betah tinggal di rumah kala matahari telah terbenam dibanding pergi bertemu kolega atau belanja. Selain itu, lampu yang tidak terlalu terang juga memberikan ambiens yang pas.

Suasana Romantis

Rumah ini pada dasarnya sudah ayu di siang hari, tetapi di malam hari sungguh nampak bedanya. Penerangan dari bohlam bercahaya kuning yang ada memberikan mood romantis, yang dapat dirasakan dengan jelas bahkan dari luar rumah. 

Sudahkah anda memberikan sentuhan romantis di rumah anda?

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah