7 Ide Rumah Ideal untuk Dicontek

yudith prawitasari – homify yudith prawitasari – homify
homify Ruang Makan Modern
Loading admin actions …

Kali ini kami telah mengamati dan mengumpulkan ide proyek dengan rumah keluarga yang istimewa hanya untuk anda. Penggunaan langit-langit yang tinggi, dikombinasikan dengan solusi modern- menghasilkan ruangan yang berestetika tinggi nan fungsional. Atmosifnya hangat dan menyambut, menawarkan berbagai proyek dan area hunian dengan detail klasik dan modern. Dari lantai dasar terdapat konservasi, area ruangan luas; kemudian tiga kamar tidur, kamar mandi dan koridor di lantai atas. Mari masuk ke dalam untuk inspeksi lebih lanjut…

Rumah Keluarga Elegan dengan Konservasi

Sinar matahari menyinari warna-warna netral yang terdapat dalam rumah ini dengan merata, menunjang desain klasik dan tekstur kayu. Eksteriornya dibalut dalam warna putih dan abu-abu yang seimbang, memberikan kesan warna yang sejuk dan membaur dengan alam sekitar rumah. Di sudut jendela, sinar alami menyinari area counter dapur, menggarisbawahi konsep desain rumah secara keseluruhan.

Kayu dan Temparatur Warna

Dapur terbuka yang terhubung dengan ruang keluarga memberikan kontribusi suasana yang hangat. Sekalipun fungsi ruang berbeda, bukan berarti harus ada tembok pembatas di setiap ruangan. Fungsi ruangan dapat dipisahkan dengan cara yang lebih cerdik, misalnya memberikan ubin dengan warna berbeda. Untuk ruangan makan, terdapat karpet yang melakukan fungsi tersebut. Abu-abu netral, beige dan putih dengan tekstur kayu dapat dilihat telah memberikan sentuhan baik hangat dan sejuk bersama.

Area Makan: Modern dan Nyaman

Beige memberikan sentuhan hangat pada elemen kayu dalam ruangan ini, dikombinasikan dengan unsur metal yang melahirkan desain cantik-cukup untuk mengakomodasi delapan orang. Sirkulasi antara dapur terbuka dan ruang keluarga dibuat serasional mungkin. Sementara itu bagian antar ruangan dibuat senyaman mungkin untuk bergerak.

Dapur Modern: Fungsionalitas

Bertema sama dengan ruang makan, konsep ini melapisi seluruh eksterior ruangan dengan mengandalkan pencahayaan alami – menghasilkan ruang kerja yang luas dan nyaman.

Kamar Mandi Luas

Warna beige dan cokelat memberikan efek menenangkan dalam ruangan ini saat digunakan, terutama karena ia harmonis dengan unsur kayu yang mendominasi. Langit-langit yang landai tidak mengganggu keluasan ruangan ini. Selain  itu desainnya pun tetap ceria dan fungsional

Meteor 2 – Perencanaan Lantai Dasar

Melihat perencanaan ini nampak dapur terbuka terhubung dengan ruang keluarga, jalan masuk, ruang studi, ruang penyimpanan dan garasi. Ruang depan juga dibuat dengan konsep terbuka, dilengkapi dengan anak tangga. Di homify, banyak arsitek yang mampu menciptakan desain memikat untuk anda. Masih ragu? Hubungi langsung dan dapatkan konsultasi bebas biaya.

Meteor 2 – Perencanaan Lantai Normal

Diatas terdapat tiga kamar tidur, ruang penyimpanan, koridor, kamar mandi dan toilet. Ruang tidur diletakkan di atas untuk privasi lebih, sementara sisanya ditujukan untuk keperluan rekreasi. Secara keseluruhan, rumah ini luas, menenangkan dan tentunya stylish.


Jika anda menyukai rumah keluarga diatas,  rumah kayu yang ini dijamin menarik untuk anda simak.

Nikmati juga inspirasi homify lainnya:

Gaya Dapur Terbuka dengan 10 Pilihan Struktur Pembagi Ruangan yang Unik

5 Desain Rumah Gaya Modern yang Akan Mencerahkan Hidup Anda

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah