Rumah Keluarga Istimewa

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Une Villa Qui a des Inspirations Italienne: Toscane, dmesure dmesure Rumah Gaya Mediteran
Loading admin actions …

Kita semua berhak untuk mendapatkan kesempatan kedua, bukan? Tak terkecuali, bangunan tua namun istimewa ini, tempat di mana arsitek dari d.mesure menginvestasikan segalanya tanpa batas. Proyek di Tuscany, Italia, ini, adalah merenovasi rumah tua tersebut untuk menjadi modern, namun tetap mempertahankan struktur asli bangunan, dan tidak mengubah identitas serta keindahan rumah sebelumnya yang memang sudah sangat kuat. Menyeimbangkan nilai klasik warisan awal dengan sentuhan modern yang sesuai pada masa sekarang, menjadi tantangan bagi para desainer. Lalu, bagaimana hasilnya?

Menjaga Warisan

Une Villa Qui a des Inspirations Italienne: Toscane, dmesure dmesure Rumah Gaya Mediteran

Awalnya, mungkin kita sulit membayangkan apa yang dapat dilakukan dengan bangunan yang mirip seperti dua buah batu besar yang kokoh ini. Namun tim desainer sepakat umtuk membuat rumah ini menjadi modern, dan tetap menjaga warisan bangunan yang dimiliki. Tentunya lewat sentuhan para ahli desainer interior, apa pun bisa diwujudkan!

Batu Tua dan Kolam Renang

Une Villa Qui a des Inspirations Italienne: Toscane, dmesure dmesure Rumah Gaya Mediteran

Salah satu warisan berharga dari rumah dengan arsitektur khas daerah di Italia Utara ini, adalah kolam renang mewah dengan ukuran besar, sehingga memberikan keindahan tersendiri. Coba lihat rumah ini dari sudut yang berbeda. Sebuah teras dengan atap yang melindungi dari paparan sinar matahari serta barisan ubin Roman, menawarkan ruang istimewa bagi penghuninya untuk menikmati pemandangan sekitar yang sangat indah.

Kuno dan Modern

Une Villa Qui a des Inspirations Italienne: Toscane, dmesure dmesure Ruang Keluarga Gaya Mediteran

Penggunaan tangga minimalis, memberi sentuhan modern pada ruangan ini. Di sisi lain, bebatuan lama menciptakan suasana pedesaan yang menenangkan. Anda akan merasakan kehangatan dan keramahan yang membawa kenangan masa lalu lewat dekorasi yang ada. Dan sebagai bentuk penghormatan pada leluhur, hiasan dinding dan rak kaca di sudut ruangan dihiasi benda-benda yang digunakan pada masa lampau.

Hidangan Mewah

Une Villa Qui a des Inspirations Italienne: Toscane, dmesure dmesure Dapur Gaya Mediteran

Bagaimana menurut Anda lengkungan bebatuan cantik pada dapur modern ini? Perpaduan antara klasik dan modern yang sangat harmonis, kan? Ruangan bergaya pedesaan ini diberi elemen kilauan yang membuat ruangan ini seperti ruang pesta pada abad pertengahan. Kombinasi peralatan chrome steel dengan refleksi bayangan yang dihasilkan, sukses memberi keanggunan berbeda. Istimewa!

Kamar Tidur

Une Villa Qui a des Inspirations Italienne: Toscane, dmesure dmesure Kamar Tidur Gaya Mediteran

Kamar tidur yang luas ini, memberi sedikit area untuk bekerja di balik tempat tidur. Dan ya, kita selalu menyukai kesederhanaan. Maka dari itu, renovasi rumah ini memang dirancang untuk menyuguhkan nilai terbaik dalam setiap ruangan. Itulah sebabnya tempat tidur diletakkan pada bagian tengah ruangan sehingga memberikan penghuni akses gerak dari berbagai sisi, yang juga menciptakan sebuah ruang yang fungsional serta menyenangkan.

Kamar Anak

Une Villa Qui a des Inspirations Italienne: Toscane, dmesure dmesure Kamar Bayi/Anak Gaya Mediteran

Menjaga warisan sejarah juga dilakukan di sini, melalui penggunaan atap asli bangunan yang indah pada kamar anak. Hal ini membuat sinar matahari mudah masuk. Pilihan warna-warna ceria untuk furnitur selalu populer di kalangan anak-anak, juga, area kosong di lantai, memungkinkan mereka untuk bermain dan menyebarkan barang-barang sesukanya, tanpa membuat tempat tidur berantakan. Kamar anak pun menjadi nyaman dan rapi.

Apakah Anda menyukai proyek ini? Tulis pendapat Anda di kolom komentar!

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah