Tak Terbayangkan Sebelumnya, 10 Tempat Tidur Spektakuler

arisyahril arisyahril
Лофт, ToTaste.studio ToTaste.studio Kamar Tidur Gaya Industrial
Loading admin actions …

Kamar tidur adalah ruang paling privat kedua di rumah setelah kamar mandi. Ruang suci bagi kita, tempat kita mengisi ulang energi, tempat di mana kita menemukan privasi, dan tempat di mana kita bisa menjadi diri kita sendiri. Dan, dalam tempat kudus ini, tempat tidur adalah altar utama. Merupakan pendukung ritual yang sangat penting, tidur. Tempat tidur haruslah nyaman dan mampu memberi kehangatan. Kami percaya jika tempat tidur merupakan bagian penting dari dekorasi. Untuk membantu Anda memilih tempat tidur yang sempurna, kami akan memberikan 10 usulan. Semoga dapat menginspirasi Anda.

1. Tempat Tidur dengan Pintu Geser

Untuk menikmati istirahat yang sempurna, kadang-kadang dibutuhkan lebih dari tempat tidur yang nyaman. Anda juga bakal membutuhkan ketenangan, keheningan dan cahaya yang tidak terlalu terang. Pintu geser dapat memberikan solusi untuk hal ini. Anda akan terbebas dari potensi gangguan selama beristirahat. Pilihan ini sangat cocok untuk apartemen kecil dengan lingkungan apartemen di mana tidak ada batas-batas atara  masing-masing ruang.

2. Benar-benar Kayu!

Tempat tidur ini sangat ideal untuk sebuah ruangan besar. Ada ruang cukup besar di sekeliling kasur. Dalam hal ini, desainnya sederhana, tapi pencahayaan dan tekstur kayu  membuatnya terasa nyaman dan bahkan  romantis.

3. Stylish

Jika Anda adalah seseorang yang menjunjung keanggunan dan kenyamanan, tempat tidur ini adalah segala sesuatu yang Anda pernah inginkan. Sandaran kepala yang empuk menjadikannya hangat dan nyaman. Dan untuk memberikan sentuhan akhir, jangan lupa untuk tidur dengan sprei nyaman dan warna yang sesuai dengan dekorasi ruangan.

4. Melayang

Dengan tempat tidur ini, Anda akan merasa melayang saat tidur. Gaya tidur ini sempurna untuk memberikan kesan muda dan menyenangkan untuk sebuah ruangan. Selain itu, bahan ini membantu menciptakan lingkungan yang segar.

5. Gaya Pedesaan yang Berkarakter

Tempat tidur bergaya pedesaan ini adalah perpaduan antara unsur alam dan kenyamanan. Seolah-olah seluruh elemen terbaik dari hutan hadir di sini. Dasar tempat tidur dari kayu sangat serasi dengan warna sprei yang digunakan.

6. Ramah Lingkungan

homify Kamar Tidur Minimalis

Bagi pecinta alam yang lebih memilih metode ramah lingkungan, pilihan ini cukup tepat. Bagian dasar tempat tidur menggunakan palet kayu. Pilihan palet kayu daur ulang ini akan membantu menjaga kelestarian hutan.

7. Tempat Tidur Bulat

Tempat tidur adalah tempat kita bermimpi. Dalam mimpi, semua hal bisa terjadi. Tak ada hal yang lazim, tak ada batasan kewajaran. Jika segala sesuatunya mungkin, mengapa memilih tempat tidur biasa jika Anda dapat memilih tempat tidur bulat? Luas dan romantis, tempat tidur ini cocok untuk mereka yang suka menjelajahi dekorasi dan tentu saja bagi mereka yang memiliki sebuah ruangan besar.

8. Kantor dan Tempat Tidur

Dalam cerita, kita dapat melihat bagaimana ide-ide yang direpresentasikan sebagai awan putih yang menggantung di atas kepala karakter. Di ruangan ini, tempat kerja dibuat di atas tempat tidur. Desain menakjubkan yang sangat inovatif ini cocok bagi mereka yang tinggal di apartemen tipe studio satu kamar namun membutuhkan ruang untuk bekerja.

9. Berlapis Sutra

homify Kamar Tidur Gaya Industrial

Sebuah tempat tidur yang rendah dengan warna hijau zamrud. Perhatikan bagaimana warna tempat tidur menyatu dengan warna dasar dinding di belakangnya.

10. Tempat Tidur Raja

Kami telah menunjukkan tidur bergaya pedesaan, modern, bulat dan bahkan mengambang. Kami selesaikan buku ide  kami dengan pendekatan klasik. Foto menunjukkan sebuah ruangan seperti kamar tidur di istana kerajaan. Sebuah kenyamanan yang luar biasa.

Sedang mencari inspirasi? Mungkin artikel ini tepat untuk anda:

4 Desain Rumah Kayu yang Sempurna Untuk Lahan Tidak Merata

Halaman Gersang Ini Berubah Jadi Sarana Rekreasi Terbaik!

Apakah tempat tidur anda yang sekarang sudah nyaman? 

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah