10 Ide Untuk Rumah dengan Rak Modular, Cocok Untuk Hunian Bergaya Modern
  by BrickBox

10 Ide Untuk Rumah dengan Rak Modular, Cocok Untuk Hunian Bergaya Modern

10 Ide Untuk Rumah dengan Rak Modular, Cocok Untuk Hunian Bergaya Modern

Rachel Audrey Rachel Audrey
Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Untuk gaya hidup saat ini, kita dapat mempertimbangkan berbagai hal untuk membuat aktivitas sehari-hari lebih praktis. Oleh karena itu saat membeli furnitur, kami memiliki sebuah saran yaitu belilah perabot yang lebih dinamis, menyenangkan dan juga modelnya unik. Salah satunya adalah rak modular.

Cara modular ini mengurangi penggunaan barang terlalu banyak atau ruang yang terlalu luas. Diubah menjadi lebih fungsional dan komposisinya juga menarik. Jika Anda ingin membuatnya di tukang kayu atau tukang perabot langganan, berikut inspirasinya:

1. Rak Kayu Sederhana Seperti Bermain Tetris

Konsep awalnya sangat sederhana, sebuah rak kayu yang tidak diberi warna apapun, cukup diplitur saja. Bentuknya juga balok-balok biasa, tapi penyusunan membuat rak ini jadi luar biasa. Bak bermain tetris, mengutamakan keseimbangan serta unik. Untuk Anda yang suka dengan hal eksperimental, cobalah. Cukup oke untuk menaruh aneka pajangan dan vas bunga.

2. Lemari Modular Dapur yang Berwarna Warni

Tidak ada yang mengatakan lemari dapur Anda harus memiliki biasa desain membosankan tradisional. Jangan takut untuk bermain dengan horizontalitas dan warna. 

3. Rak Buku Seperti Sarang Lebah

Bentuk segi enam ini identik dengan bentuk sel sarang lebah, geometrisnya unik dan khas. Anda bisa membuat rak modular ini, untuk menjadi tempat menyimpan buku. Digantung di ruang keluarga, bisa menjadi magnet tersendiri bagi rumah tercinta.

5. Warna Warni di Kamar Mandi

Dalam foto ini, Anda dapat melihat bagaimana rak modular bisa juga dipasang di wastafel, dengan pilihan warna warni yang cerah membawa suasana baru di dalam kamar mandi. Elegan dan juga mencolok, kombinasi yang tepat untuk mencuri perhatian. Rak modular juga memberikan kepraktisan daripada barang-barang di kamar mandi berserakan.

6. Kekuatan Minimalis

Untuk furnitur modular yang menarik, bentuk minimalis seperti ini juga cocok untuk rumah Anda. Tidak banyak bentuk, tapi praktis dan bisa ditempatkan di mana saja. Bahan yang digunakan saja juga tidak banyak. Hemat dan bermanfaat.

7. Rak Modular Kokoh

Kelihatannya seperti rak yang klasik, karena pilihan warnanya. Namun justru ini memberi nilai artistik pada rumah Anda. Tidak menyita barang ruang dan cocok dipasangkan dengan perabot lain dengan gaya apapun.

8. Beradaptasi Dengan Ukuran Apapun

Sebuah rak modular dengan desain asli dipasang pada dinding. Unik dan pemilihan warnanya juga bold, memberikan bentuk tersendiri. Bisa untuk menaruh banyak barang bahkan dengan ukuran agak besar sekalipun. Namun perlu ingat untuk membuat rak ini tetap praktis dan fungsional.

9. Rak Kubik

Ide aslinya, rak kubik ini akan ditempatkan di bawah. Tapi karena apartemen ini ukurannya kecil, akhirnya diputuskan untuk digantung saja. Ternyata bisa jadi semacam pembatas antara satu ruang dengan lainnya. Apartemen juga masih terasa lapang.

10. Bermain Dengan Bentuk dan Ukuran

Pada gambar terakhir, kami menyimpan yang terbaik untuk Anda. Sebuah rak modular yang sempurna untuk setiap ruangan. Bermain dengan bentuk dan warna serta ukuran. Contohnya pada kamar ini, semuanya selaras ya? Netral, fungsional dan yang pasti, kamar tampak luas serta lega.

Kami memiliki sebuah saran yaitu belilah perabot yang lebih dinamis, menyenangkan dan juga modelnya unik. Salah satunya adalah rak modular.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project?

Get in touch!

Need help with your home project?

Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!