Mendesain Dapur Sesuai Zodiak Anda

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Cocina comedor , Astilo Cocinas Astilo Cocinas Dapur Modern
Loading admin actions …

Tak hanya wanita, tapi juga pria, banyak yang menganggap bahwa dapur, adalah surga dunia – atau setidaknya, di rumah. Tempat di mana kita bisa memasak berbagai macam hidangan yang lezat, baik untuk diri sendiri, atau untuk keluarga dan teman-teman. Juga tempat yang cozy untuk sekedar berbagi cerita, bercengkrama, sembari menikmati makanan kecil dan secangkir teh atau kopi. Itu sebabnya area ini benar-benar perlu diperhatikan. Dan, tak ada cara lain untuk melakukannya, selain menatanya. 

Ada banyak cara untuk membuat atau mendesain dapur. Tapi langkah yang satu ini, pasti sangat menarik: menata dapur dengan menggunakan karakter bintang atau zodiak kita. Kita bisa mendapatkan dapur yang nyaman ala cancer, romantis khas taurus, atau high tech seperti orang-orang virgo. Semua menginspirasi, layaknya pembawaan sagitarius. 

Silahkan baca lebih dalam! 

Keanggunan Capricorn

Kuat, mantap, namun seksi. Itulah sedikit gambaran dari kepribadian capricorn yang diwakilkan oleh dapur ini. Tidak memerlukan banyak atribut, simply sebuah dapur yang efektif, yang memungkinkan kita melakukan segalanya di sini. Warna elemen keberuntungan bintang ini, tanah, dan warna -warna turunannya seperti yang dipakai di lantai, menyatu dengan warna furnitur yang digunakan. Dan tambahan sedikit aksen hitam di beberapa bagian, menghadirkan kepribadian yang anggun pada dapur ini.

Keeksentrikan Aquarius

Eksentrik. Itulah gaya aquarius yang mungkin awalnya dipandang tidak biasa, tapi akan diikuti banyak orang kelak. Dapur ini juga memiliki banyak ide baru yang inovatif, seperti karakter aquarius, contohnya, tempat penyimpanan barang yang terbuat dari besi, yang ditempelkan di langit-langit – menambah ruang penyimpanan yang memang sangat diperlukan aquarius yang suka menyimpan banyak barang – juga dekorasi motif papan catur di dinding, akan mengundang decak kagum para tamu aquarius yang suka pamer. 

Pisces yang Eksplosif

Desain dapur satu ini, betul-betul menggambarkan kepribadian pisces sejati: ekstrim dan sarat seni. Lihatlah dinding yang dibangun dari bahan beton mentah yang dihiasi bercak-bercak hitam abstrak, juga sentuhan pilar bata di sudut kiri ruangan. Sementara interior dapurnya menggunakan furnitur-furnitur praktis, dilengkapi sebuah set meja makan dengan kursi-kursi warna-warninya. Penuh pesona dan gairah, seperti pembawaan pisces. 

Kehangatan Aries

homify Dapur Klasik

Orang-orang yang dinaungi bintang aries, adalah orang-orang yang sensitif, lembut, dan menyukai lingkungan yang menyenangkan. Dan, dapur ini cocok mewakilinya. Meski tampil minimalis dan simple, namun area ini menyajikan suasana yang hangat dan nyaman, dengan pencahayaan apik dari lampu-lampu yang ditanamkan pada langit-langit dan exhaust.

Romantisme Taurus

Cukup sekali melihat, Anda pasti setuju bahwa ini adalah dapur dengan cita rasa tinggi, dengan detil-detil konservatif yang menawan dan timeless. Sebuah tempat yang nyaman bagi individu taurus yang menyukai keindahan. Salah satu highlight pada dapur ini, terletak pada penggunaan lampu-lampu temaram yang menggambarkan sisi romantis si banteng. 

Cancer yang Nyaman

homify Dapur Modern

Orang-orang cancer bukanlah petualang, dan itu sebabnya, rumah adalah hal penting bagi mereka, di mana mereka akan membuatnya serapi, sebersih dan secantik mungkin. Sama seperti dapur ini. Dibangun dengan space besar, dapur ini menyajikan kenyaman yang luar biasa, apalagi disatukan dengan area terbuka di teras belakang. Dan, lihatlah betapa indahnya kaca-kaca di langit-langit yang memberikan pencahayaan alami. Semua diperhatikan dengan sangat detil, yang juga menjadi karakter cancer.

Leo yang Percaya Diri

Tidak ada kata lain, inilah desain dapur yang tepat bagi leo! Tampil penuh gaya, sangat percaya diri, dan ehem… congkak. Perhatikan warna kuning matahari – yang juga menjadi planet yang mengitari bintang ini – tampil kuat dan padan dengan furnitur-furnitur lainnya, menghasilkan kombinasi yang dramatis, gagah, dan jelas, menjadi pusat perhatian. Hal yang sangat disukai para leo.

Pesona Khas Scorpio

Pandangi benar-benar dapur ini, dan rasakan aura scorpio yang terpancarkan darinya: tenang – tidak ada kejutan yang meletup-letup – penuh etika, santun, dan teratur, seperti yang tergambarkan dari penataan furnitur-furnitur-nya yang runtut. Tapi tidak dapat dipungkiri, keseluruhan desainnya memiliki pesona tersendiri yang tak dapat ditolak oleh siapa pun.

Selera Tinggi Gemini

Mudahnya, orang-orang gemini adalah orang-orang yang memiliki selera tinggi, dan suka dengan hal-hal praktis. Sama seperti dapur satu ini, tidak ada detil-detil yang mencengangkan, namun menunjukkan kelasnya melalui marmer-marmer besar dan panjangnya, yang berbaur senada dengan tone-tone di sekelilingnya. Tapi lihatlah bagaimana sentuhan kecil seperti kursi-kursi warna merah dan set pisau dapur yang berwarna-warni, membuat dapur ini lincah, layaknya si gemini. 

Virgo yang High Tech

Pada dasarnya, seorang virgo adalah sosok yang analistis, yang ingin mengerjakan segala sesuatunya dengan sempurna, penuh detil, dan selalu ingin mendapat perhatian dari sekelilingnya, karena kesempurnaan dan keefisienannya – di samping seorang pengagum perkembangan teknologi sejati. Itu semua yang melatarbelakangi desain dapur yang menakjubkan ini: mencuri perhatian dengan detil-detil high tech yang modern, dan sapuan warna biru elektrik, yang akan membuat siapapun terpaku. Luar biasa!

Indah dan Keklasikan Libra

Manusia libra, adalah orang-orang yang sangat bahagia ketika melihat keindahan – seperti tampilan desain dapur berikut ini. Ukuran dan penempatan furnitur di area ini benar-benar seimbang, proporsional, dan sangat menawan. Sementara jiwa seni libra ditampilkan melalui desain pintu klasik di latar belakang dapur, juga kehadiran ornamen cantik cantik sebuah vas bunga di salah satu sudutnya. Kesemuanya memancarkan ketenangan batin.

Inspirasi Sagitarius

homify Dapur Modern

Ini adalah dapur yang benar-benar mempesona, dan mampu menginspirasi banyak orang. Penampilannya yang elegan, mewah, mahal tapi tidak berlebihan, menggambarkan individu sagitarius yang materialis, tapi tidak suka memamerkan diri. Semua pas sesuai porsinya. Dan kehadiran jendela di sudut kiri memberikan spot untuk meluaskan pandangan, memenuhi karakteristik sagitarius yang mencintai kebebasan.

Apakah Anda menyukai dapur yang kami pilihkan sesuai dengan zodiak Anda?

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah