Ide Rumah Keren Dengan Ukuran di Bawah 75 m²
 Rumah by Casas Cube

Ide Rumah Keren Dengan Ukuran di Bawah 75 m²

Ide Rumah Keren Dengan Ukuran di Bawah 75 m²

Rachel Audrey Rachel Audrey
Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Meskipun luas tanah yang dimiliki tidak seberapa, jangan berkecil hati terlebih dahulu. Seperti yang sudah-sudah, Homify selalu menyajikan ide-ide segar serta cemerlang untuk rumah Anda. Jika Anda ingin membangun hunian yang cantik, nyaman, terasa lapang walau dengan lahan terbatas, bisa! Kami mengumpulkan beberapa inspirasinya untuk Anda di bawah ini. Bisa dipilih sesuai dengan desain yang paling Anda sukai:

Seperti Rumah di Negeri Dongeng

Jika Anda ingat rumah-rumah kecil di negeri dongeng, maka dalam dunia nyata kira-kira seperti inilah wujudnya. Dibangun di atas lahan yang sempir, tapi justru mungil dan enak dilihat. Fasad depan kecil saja, tapi ada tanaman dan juga bebatuan yang menjadi ornamen di dindingnya. Warna merah cerah jadi pilihan untuk pintu dan jendela.

Keajaiban Kayu

Proyek pertama yang ingin homify tunjukkan kepada Anda adalah rumah kayu di tepi hutan yang dibangun di atas tanah seluas 60 meter persegi saja. Agar tampak luas, dua jendela besar ditaruh pada bagian depan. Otomatis cahaya matahari akan leluasa masuk ke dalam rumah, jadi terlihat lapang. Jangan lupa untuk membuat desainnya sederhana saja agar nilai eksotisnya tidak hilang.

Kecil Tapi Nyaman

Jika Anda suka desain rumah yang sedikit eksentrik, maka gaya ini boleh dicoba. Kombinasi antara modern dan tradisional khas Jerman. Kemiringan atap yang cukup tinggi, rupanya membawa sirkulasi udara yang bagus. Di dalam rumah jadi terasa dingin, rasa sumpekpun hilang. Cat untuk tembok juga putih saja, dipadukan dengan kombinasi kayu yang minimalis.

Futuristik Cocok Untuk Pasangan Muda

Kesederhanaan dan kenyamanan tetap menjadi pemenang di hati para pasangan muda. Mereka tidak butuh lahan yang luas untuk membangun rumah penuh cinta. Contohnya seperti ini, tampaknya seperti kontainer ya? Pendekatan arsitektur modern dan eksperimental, jadi tampak transparan tapi keren! Luas lahan yang dibutuhkan juga hanya 55 meter persegi. Pemandangan alam juga lepas terlihat dari dalam. Idaman!

Membuat Perbedaan

struktur prefabrikasi dirancang dengan menyatukan panel beton dengan sistem struktur baja, menyelesaikan banyak kebutuhan di ruang kecil. struktur baja, terutama dibandingkan dengan struktur beton lainnya diperkuat dengan bencana alam seperti ketahanan gempa dianggap sebagai alternatif yang lebih kuat. Oleh karena itu, struktur kecil ini dibandingkan dengan banyak struktur ekonomi lainnya cukup padat. Dalam marmer eksterior bangunan prefabrikasi, batu dan kayu alami panel yang digunakan.

Rumah yang dibangun di lahan yang terbatas juga bisa punya taman dan halaman depan lho. Agar hal ini terwujud, otomatis ukuran hunian jadi lebih kecil. Desain modern minimalis bisa dipilih, dibangun menggunakan struktrur baja dan beton yang kokoh. Membuat perbedaan, tapi hasilnya maksimal. Secara biaya juga lebih ringan, menang banyak!

Penampilan Simpatik dengan Ide-Ide Dekoratif

Rumah ini seperti pondok, kecil dan berlantai dua. Agar tak terlihat kaku, menanam bunga dan tanaman di halaman depan adalah ide bagus. Unsur kesejukan menghindarkan kesan membosankan. Gaya modern tetap pilihan andalan untuk membangun di lahan terbatas.

Rumah Modular yang Bisa Dipindahkan

Penggunaan praktis dan efisien, berlaku juga untuk rumah dengan ukuran kecil. Dahsyatnya, hunian modular ini bisa dipindahkan pula! Dibongkar juga bisa lalu dibangun lagi, mirip seperti lego yang bisa dibongkar pasang. Bentuknya mirip kontainer, agak aneh tapi boleh dicoba.

Rumah Penuh Kejutan

Rumah kecil ini unik ya? Terdiri dari dua kamar tidur dan dapur terbuka. Cocok untuk istirahat saat akhir pekan atau berlibur bersama keluarga dan sahabat. Bentuknya juga sederhana, dengan aksen warna-warni seru, khas anak muda. Penuh kejutan, dan membuat siapa saja yang datang terkesima.

Semua pilihan selalu menggoda, sampai semua ingin dicoba dibangun. Apakah Anda pernah merasa seperti itu juga?

Kami mengumpulkan beberapa inspirasi rumah mungil untuk Anda di bawah ini. Bisa dipilih sesuai dengan desain yang paling Anda sukai:
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project?

Get in touch!

Need help with your home project?

Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!