Transformasi Rumah Tradisional Berinterior Modern ini Luar Biasa!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Kiko House, RH Casas de Campo Design RH Casas de Campo Design Ruang Makan Modern
Loading admin actions …

Pariwisata rural semakin meningkat diinginkan para turis sebagai pengalaman liburan unik dan otentik. Kenyataannya di satu sisi pengembangan area urban dan perkotaan meningkat, tapi permintaan akan pedesaan yang damai dan sunyi juga berkembang. Gaya hidup di pedesaan dirasa lebih sunyi, pelan, dan santai.

Proyek hari ini akan menunjukkan kepada Anda pariwisata rural yang terletak di jantung Taman Nasional Peneda Geres di tempat parade, kota Lindoso. Lokasi terpencil dan asli Minho memukau siapa saja yang melewatinya. Para profesional yang mendesain HR Self Catering Design membuat perubahan mengejutkan yang dapat Anda lihat di foto-foto berikut ini. Mari bawa diri Anda ke dalam ketenangan dan kesunyian dengan arsitektur rural berikut ini.

Sebelum: area yang terlantar

Rumah ini pernah ditelantarkan dan hampir saja punah. Tradisi dan sejarah sangat terlihat dari detail rumah yang tak lagi selaras dengan masa sejarah.

Ini sangat penting untuk ada intervensi segera agar bangunan yang sebenernya bagus ini tak musnah. Foto-foto berikutnya akan mengejutkan Anda!

Sesudah: Jiwa baru!

Setelah intervensi para desainer handal, rumah ini terlihat benar-benar baru! Sebelumnya adalah bangunan yang hancur, tapi sekarang adalah rumah rustic dengan bangunan batu tradisional.

Pemulihan rumah ini telah melalui proses panjang dengan tujuan utama mempertahanakan aura bangunan original. Ternyata hal ini sangat mungkin terjadi dengan tetap memberikan sentuhan terkini pada arsitektur. Rumah ini tampak ringan dan lembut tapi bagian depannya tak mengungkap interior rumah yang modern.

Interior yang modern

Interior rumah ini rustic dan modern, sangat sempurna untuk liburan yang menyenangkan dan diisi oleh kedamaian dan ketenangan keluarga dan sahabat. Kayu adalah elemen utama dalam rumah ini. Kayu merupakan material alami dari alam sehingga interior rumah semakin kental akan nuansa natural.

Rumah ini juga dilengkapi oleh AC dan peralatan teknologi lainnya seperti LED TV dengan kabel saluran 109 cm.

Dapur modern

Interior rumah memiliki nuansa krem yang harmonis dengan lingkungan. Ruang keluarga dan dapur berada di ruangan yang sama dan ini sungguh merupakan sifat ruang sosial.

Ruangan ini cocok untuk aktivitas bersenang-senang seperti masak dan makan. Area ini luas dan mengungkap dekorasi interior dengan tema rustic dan klasik tanpa melupakan sisi modern yang terlihat pada bagian tertentu dari rumah ini.

Makanan yang sempurna

Pada area di antara ruang keluarga dan dapur ada ruang makan. Area kecil diisi oleh beberapa furnitur yang menunjukkan area penuh fungsi. Meja makan ini ideal untuk makan bersama atau untuk belajar atau bekerja.

Pada latar belakangnya Anda dapat menemukan tangga modern yang memberikan akses ke lantai atas rumah ini.

Transisi ke lantai atas

Transisi ke lantai atas rumah adalah tangga modern kayu. Tangga ini yang berdekatan dengan dinding memaksimalkan pengaturan area interior.

Meskipun tangga ini sempit, tapi memiliki fungsi sebagai transportasi para penghuni ke lantai atas yang lebih privat dan intim.

Area fantastik

Saat kita mencapai lantai atas, kita akan terkejut dengan area terbuka luas ini yang sempurna untuk relaksasi dan menikmati pemandangan alam dengan berbagai kenyamanan.

Furnitur dalam interior ruangan ini sederhana dan rendah hati dan tujuan utamanya adalah menciptakan atmosfer damai dan tenang.

Tempat tidur sempurna

Pada lantai ini kita menemukan area pribadi yaitu kamar tidur dengan kamar mandi di dalam kabin kaca.

Antara tempat tidur dan kamar mandi hanya dipisahkan oleh dinding dari kaca tipis.

Mimpi indah

Ruangan ini juga dilengkapi oleh TV layar datar dengan kabel 81 cm dan tempat tidur besar yang ideal untuk pasangan tidur dengan nyenyak.

Area lantai tengah ini memungkinkan kita melihat pemandangan luar dan lantai bawah. Detail modern ini membuat rumah unik, area kontemporer untuk liburan menyenangkan.

Kamar mandi modern dalam kamar tidur

Lantai ini juga dipenuhi oleh kenyamanan yang modern. Seperti yang terlihat pada foto sebelumnya, akomodasi pariwisata rural ini mengkombinasikan gaya luar ruangan rustic dengan perabotan kontemporer.

Proyek ini membuktikan bahwa sangat mungkin untuk menyatukan antara modern dan tradisional, mewah dan sederhana dalam satu ruangan! Inilah alasan yang tepat bagi Anda untuk menghabiskan liburan di tempat ini.

Rumah ini memang terinspirasi dari tempat tinggal yang alami.

Temukan inspirasi menarik dari rumah lainnya:

Rumah Mobil- Kontemporer dan Fleksibel

Rumah Keluarga Kecil Jepang yang Fungsional

Terinspirasi oleh rumah tradisional tapi modern ini? Beri komentar Anda di bawah ini

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah