Rumah Tepi Sawah yang Menyejukkan Hati
 Rumah by MimasisDesign [ミメイシスデザイン]

Rumah Tepi Sawah yang Menyejukkan Hati

Rumah Tepi Sawah yang Menyejukkan Hati

Monica Wijayanthy Monica Wijayanthy
Google+
Monica Wijayanthy Monica Wijayanthy
Google+
Loading admin actions …

Pada era modern yang penuh rutinitas membosankan ini memang menjadi suatu kebutuhan bagi Anda untuk selalu menyegarkan jiwa dan tubuh. Pernah bermimpi untuk memiliki rumah di tepi sawah? Hamparan rumput hijau akan menjadi pemandangan sehari-hari yang menyejukkan hati. Rasa stres dan penat pun hilang seketika ketika kita intim dengan alam. Proyek rumah kali ini akan menjadi inspirasi Anda!

Rumah tepi sawah yang wah!

Kenapa tidak? Rumah perkotaan yang dikelilingi gedung dan jalan aspal sudah tak asyik lagi untuk bebas dari hiruk pikuk dan polusi udara. Inilah rumah di tepi sawah yang mengagumkan! Bayangkan setiap pagi Anda melihat ke arah luar jendela, ada sinar matahari hangat yang terhampar di sawah hijau yang menyegarkan mata. Pikiran, jiwa, dan tubuh Anda pun lebih rileks dan segar.

Area masuk yang kental suasana alam

Ubin bebatuan serta tanaman kecil menyambut Anda memasuki rumah tepi sawah ini. Hanya ada dinding abu-abu sederhana yang memang dibuat sesederhana mungkin.

Area kerja yang lapang dan luas

Lantai kayu menjadikan area ini semakin dekat dengan alam. Kaca besar yang menawarkan pemandangan hamparan sawah hijau dan pegunungan menjadi makanan jiwa sehari-hari. Pikiran rileks, suasana kerja pun semakin menyenangkan.

Tangga putih multifungsi

Area di bawah tangga dimanfaatkan sebagai tempat untuk menyimpan buku, baju, sepatu, dan lain-lain. Perpaduan warna putih dan elemen kayu memang sempurna! Ditambah lagi dengan pencahayaan alami yang membuat area ini makin terang dan terbuka.

Dapur sederhana penuh gaya

Tak perlu biaya mahal untuk menciptakan dapur penuh gaya. Rak kayu sederhana dimanfaatkan sebagai tempat menaruh perabotan dapur sekaligus menjadi elemen dekoratif. Tata dengan rapi dan voila! Dapur sederhana menjadi daya tarik tersendiri.Memasak dan makan dengan pemandangan ala pedesaan, siapa yang tak suka?

Tatami simple

Setiap rumah orang Jepang pasti menyediakan area tatami. Area multifungsi ini bisa digunakan untuk apa saja. Hanya ada lampu sederhana dan bantal warna ungu untuk melengkapinya. Cantik dalam kesederhanaan.

Rumah Jepang lainnya yang inspiratif:

Rumah Keluarga Kecil Jepang yang Fungsional

Rumah Jepang Ajaib Kurang dari 40 Meter Persegi

Bagaimana ide ini menurut Anda? Tulis komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project?

Get in touch!

Need help with your home project?

Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!