6 Dapur Kecil Modern untuk Mengubah Hidup Anda

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Compact kitchen, Cucine e Design Cucine e Design Dapur Gaya Mediteran
Loading admin actions …

Dapur kecil bisa begitu penuh gaya dengan area menyiapkan makanan yang besar dan ini yang akan kami tunjukkan pada Anda! Dirancang sempurna untuk memaksimalkan area yang tersedia, dapur ini terdapat ruang makan dan terlihat cantik. Kami pikir Anda akan menyukai apa yang telah perencana dapur hasilkan di sini, tapi jangan hanya percaya pada kata-kata kami; mari lihat sendiri!

Proporsi sempurna

Pada penglihatan pertama, tidakkah Anda berpikir dapur ini bekerja dengan baik? Dengan banyak cahaya yang mengalir dalam warna netral dimana-mana dan desain yang sederhana, inilah sebuah maha karya modern!

Lemari cerah

IDalam dapur kecil, warna yang Anda pilih untuk lemari adalah kuncinya dan seperti yang Anda lihat di sini, sebuah lemari putih klasik benar-benar menjadi tantangan agar tidak membuat ruangan terasa terlalu sesak! Peralatan yang terintegrasi adalah pilihan yang baik juga karena tidak ada yang harus dikorbankan untuk fungsinya.

Sentuhan pintar

Dari sini Anda dapat melihat extractor fan yang telah dipasang di bawah lemari atas, yang kami pikir adalah sentuhan jenius! Dengan menghindari penambahan dan makan tempat, garis-garis halus dapur dapat dipertahankan dan dilestarikan dengan tetap rapi. Sangat pintar!

Menciptakan ruang

Kami jatuh cinta dengan meja berbentuk L di sini, seperti bangunan tembok kecil, tidak hanya memiliki bagian atas ekstra tetapi juga penyimpanan yang berharga! Seperti yang akan Anda lihat sebentar lagi, sisi lain dari tembok ini sudah berubah menjadi sebuah bar sarapan, yang menjadi tambahan kecil yang telah menjadi manfaat besar.

Aksen penuh gaya

Dalam dapur kecil, ada godaan untuk menjaga semuanya sepolos mungkin, tapi kami ingin melihat sedikit keberanian kreatif, ubin splashback. Ini benar-benar menarik perhatian kita! Sedangkan warna mengikuti skema netral, pola rumit ini membuat area ini menyenangkan dan energik.

Makan dengan senang

Bar sarapan yang memungkinkan untuk bersosialisasi menjadi tambahan dapur dan sangat bagus mengetahui bahwa ruang terkecil dapat memilikinya. Dibangun untuk dua, bar ini tampak hebat berkat bata rustic dan berfungsi sempurna, tanpa harus mengorbankan area dapur sama sekali. Luar biasa!

Dapur penuh ide-ide menarik lainnya:

23 Dapur Kayu Modern dan Fantastik

5 Tips Fengshui untuk Dapur Kesayangan Anda

Mana dapur favorit Anda dalam buku ide ini? Tulis jawabannya di bawah ini

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah