7 Tempat di Rumah yang Sebaiknya Tidak Dijadikan Tempat Penyimpanan Uang

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
homify Ruang Ganti Gaya Skandinavia Kayu Wood effect
Loading admin actions …

Seringkali kita mempunyai beberapa alasan untuk menyimpan uang tunai di rumah. Seperti hendak melakukan transaksi tunai atau memang Anda termasuk tipe orang yang malas terlalu sering berhubungan dengan bank. Atau apakah Anda termasuk orang yang suka pada perhiasan?

Di manakah anda menyimpan uang dan perhiasan di rumah Anda? di lemari bersama pakaian? Di laci lemari pakaian? Di brankas? Atau di kubur bersama bunga di taman?

Berikut ini adalah tempat-tempat di rumah yang mungkin Anda juga pernah menyimpan barang berharga seperti uang atau perhiasan di sana. Di mana sajakah itu?  Apakah tempat-tempat ini termasuk aman? Kami tidak menjamin, risiko tetap di tangan Anda.

1. Bawah Kasur

Menyimpan uang di bawah kasur mungkin sering dilakukan oleh orang zaman dahulu. Apakah Anda juga pernah melakukannya? 

2. Laci

homify Ruang Ganti Gaya Skandinavia Kayu Wood effect

Di tas, dompet dan dompet dari rumah, adalah tempat lain yang pasti akan meninjau, adalah obyek yang kembali mundur sebagai get untuk melihat apa hadiah menyentuh mereka ketika mereka mendapatkan tabungan Anda di salah satu dari mereka, atau laci furnitur Anda atau lemari.

3. Kamar Mandi

Coba ingat, pernah kah Anda menyimpan anting atau cincin berlian Anda bersama tas make up dan deodoran?  Jangan pernah berpikir hal tersebut adalah aman.

4. Taman Belakang Rumah

Mungkin Anda ter inspirasi oleh film pirates sehingga memilih untuk mengubur harta Anda bersama taman cantik Anda di belakang rumah. 

5. Tempat Cuci Baju

Anda mungkin berpikir bahwa keranjang pakaian kotor tidak akan pergi untuk mendaftar, tapi yang mengatakan Anda tidak menggunakannya untuk membawa mereka apa yang mereka mencuri, jika mereka melakukannya, pemenang akan merasa ketika mereka menemukan mereka, bukan hanya apa mereka mencuri, tapi tabungan dan keluarga perhiasan.

6. Nakas

Jangan pernah meninggalkan perhiasan di kotak perhiasan di meja di kamar tidur Anda saat Anda sedang di rumah adalah sempurna bila Anda tidak di rumah bahwa Anda pergi untuk beberapa hari atau menghabiskan hari di luar, perhiasan adalah objek pertama mereka memakai, lengkap dengan perhiasan, jadi hati-hati di mana penjaga.

7. Pigura

Jika Anda berpikir itu adalah tempat yang baik untuk menjaga peso berharga Anda, lupakan situs ini, frame meninjau mereka aman, bahkan mungkin yang istirahat untuk memastikan bahwa tidak ada yang di belakang mereka dan kehilangan gambar atau foto Anda ingin banyak, tapi setidaknya tidak ditemukan tabungan Anda.

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah