Ruang Keluarga by SuMisura

Apartemen Membosankan Sekarang Indah dengan Sentuhan Modern!

Monica Wijayanthy Monica Wijayanthy
Google+
Loading admin actions …

Jika apartemen Anda lebih seperti rumah nenek dan gayanya gelap, terlebih lagi usianya tidak memuaskan Anda, Anda bisa mencari beberapa inspirasi untuk membuat perubahan pada tampilan rumah Anda, tetapi Anda terlalu demoralisasi untuk melihatnya lebih lagi. Ikuti buku ide ini! Hari ini kami menyajikan perubahan dari apartemen dengan gaya masa kini dan berkat intervensi dari ahli studi Custom Architects dari Parma telah mengembalikan vitalitas dan karakter rumah ini. Untuk idenya, kami telah memilih beberapa foto dari sebelum dan sesudah intervensi. Mari kita lihat bersama-sama!

Ringan dan sejuk

Sekarang suasana benar-benar berbeda. Apa yang menarik perhatian adalah kecerahan ekstrim ruangan atau karena peningkatan jendela besar dan terima kasih untuk studi yang cermat pada pencahayaan buatan. Putih sebagai warna utama tidak diragukan lagi menjadi pilihan yang sempurna sehingga dapat memastikan ruangan tetap sejuk, cerah, dan modern.

Rumah kuno

Ini adalah ruang makan sebelum renovasi. Suasana umum difokuskan pada nuansa krem dan coklat yang betapa menyedihkan! Kayu adalah elemen paling umum dan menjadi ciri khas semua perabotan. Meskipun secara keseluruhan suasananya berat, setiap elemen memiliki pesona khusus. Di area sebelah yang besar, akhirnya ada yang bisa dipelajari.

Sebuah dapur yang terlihat sepele

Dapur pasti tidak menonjol secara karakter. Perabotan cukup modern, tetapi garisnya rapi dan efek profil logam akhirnya menjadi sepele dan tanpa kepribadian. Tentu saja ada ubin di dinding dan menutupi lantai tidak membantu. Ini diperlukan langkah drastis.

Sebuah kamar mandi kuno

Dan jika sisa suasana sedih dan tanpa karakter, kamar mandi tentu tidak terkecuali. Di dinding ada ubin persegi krem, sedangkan cekungan kabinet memiliki warna yang sama dengan dinding sedikit kuno dan terdapat di seluruh dinding. Kombinasi dengan atas warna krem dan tirai akhirnya membuat segala sesuatu yang membosankan dan tidak menarik.

Proyek

Tujuannya adalah untuk memodernisasi tampilan apartemen, terutama tata letak ruang tamu. Proyek ini pertama telah disediakan pembongkaran dinding antara dapur dan ruang tamu untuk mendapatkan ruang tamu yang lebih besar. Dapur telah pindah ke sana, di mana sebelum ada studio dan menghadap ke ruang makan melalui jendela di dinding. Studio telah diciptakan sebelah dapur dengan hanya sedikit memakan ruangan.

Ruang keluarga

Tidak semua furnitur tua menghilang.  Ruang makan tetap sama, namun telah sepenuhnya kembali dievaluasi oleh penataaan yang lebih modern, baru, serta lampu desain yang indah telah ditangguhkan. Di belakangnya bukan ruang duduk yang elegan,  terdiri dari dua sofa krem dan sistem dinding yang sangat khusus, sebagian terbuka dan tertutup, yang juga membungkus televisi yang besar.

Dapur modern

Dapur ini kecil tapi terorganisasi dengan baik. Hal ini terlihat pada dua sisi dengan warna putih, furnitur elegan dengan atasan warna gelap. Di sisi lain bagaimanapun membutuhkan sentuhan gaya masa kini yang indah, meskipun ada unsur warna gelap. Warna-warna dominannya adalah hitam dan putih, kombinasi yang selalu menjadi ciri desain berkelas.

Ruang belajar

Ruang belajar ini tentu lebih kecil dari ukuran aslinya, tetapi tidak kurang fungsional. Meja besar mengambil bentuk dari dinding, sementara di belakangnya dirancang perpustakaan skala besar super. Warna alami kayu akhirnya ditinggalkan dalam mendukung pernis putih.

Kamar mandi baru

Kamar mandi akhirnya memancarkan energi dari mana-mana. Ubin telah digantikan oleh dinding polos dan terawat, sementara pada penutup ada campuran ubin mosaik dan memanjang. Pintu pada wastafel yang dipernis mengkilap mencerahkan ruang serta berfungsi sebagai refleksi cermin. Yang terpenting pada akhirnya adalah pemilihan kotak mandi yang benar-benar transparan.

Transformasi rumah lain yang tak kalah menakjubkan:

Rumah Tepi Sawah yang Menyejukkan Hati

Rumah Jepang Modern Cerah Ceria

Tertarik meniru buku ide ini? Tulis komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!