Rumah Pantai Pedesaan ini akan Buat Anda Terpesona!
translation missing: id.style.rumah.tropis Rumah by Mellani Fotografias

Rumah Pantai Pedesaan ini akan Buat Anda Terpesona!

Rumah Pantai Pedesaan ini akan Buat Anda Terpesona!

Monica Wijayanthy Monica Wijayanthy
Google+
Monica Wijayanthy Monica Wijayanthy
Google+
Loading admin actions …

Tidak ada yang lebih baik daripada untuk melarikan diri pada hari libur ke pantai dan menikmatinya, kontak dengan alam dan suasana tenang dan santai di pantai. Jika cuaca tidak kondusif untuk mandi laut, kenyamanan rumah pantai dan suasana pantai yang hidup cukup untuk mengembalikan kekuatan dan kesejahteraan.

Hari ini kami mendarat di pantai São Paulo untuk menyajikan sebuah rumah pantai yang spektakuler. Terletak di kota San Sebastian di Barra do Una, rumah ini dirancang oleh studio Edward Abiero & Mauricio Costa dengan penggunaan struktur kayu dan integrasi dengan pemandangan alam sekitarnya. Dekorasi menggunakan mebel kayu pedesaan yang mengutamakan kenyamanan dan perasaan nyaman.

Penasaran ingin mengungkap semua sudut dan semua daya tarik dari tempat tinggal yang luar biasa ini? Mari periksa detailnya berikut ini karena ada lebih banyak foto dari rumah pantai yang unik ini. Foto-foto adalah hak cipta studio Mellani Photos.

Rumah di lanskap pesisir

Residence Barra do Una ditandai dengan gaya kolonial, ditandai dengan desain atap miring dan atap besar, balkon yang mengelilingi kediaman, struktur kayu jelas dan pemandangan alam yang menakjubkan dari sekitarnya. Rumah ini dibangun di atas peron untuk menghindari kontak dari kayu dengan kelembaban tanah. Rumah ini diatur di lantai dua. Lantai dasar rumah ruang sosial, termasuk balkon besar, dan lantai atas rumah ruang intim.

Ruang keluarga

Mengambil keuntungan dari pemandangan alam yang menakjubkan pantai sekitar gedung, semua kamar terbuka ke luar mencari integrasi dengan alam. Selain pandangan istimewa, proyek ini berusaha untuk membuat sebagian besar cahaya alami. Ruang tamu dengan ketinggian ganda memiliki jendela di bagian atas dengan interior yang dibanjiri cahaya alami.

Dekorasi mengikuti arsitektur pedesaan dan kolonial, memanfaatkan kayu dan aksesoris yang terbuat dari furnitur bahan alami seperti lampu yang terbuat dari jerami dan layar bambu. Di kayu perapian ruang tamu ada perapian dengan logam, dicat hitam, meningkatkan perasaan lingkungan yang hangat.

Integrasi dengan luar ruangan

Karena lokasi utama, pemandangan alam dari hutan Atlantik adalah salah satu atraksi terbesar dari kediaman ini. Proyek ini menjelajahi pemandangan melalui kaca murah hati dengan denah yang mengintegrasikan lingkungan sekitar pedesaan.

Balkon

Balkon besar yang terletak di peron dengan lantai dek kayu terdapat area duduk dan ruang makan sebagai perpanjangan dari ruang tamu dan memberikan suasana santai dan pemandangan taman dan lingkungan alam sekitarnya.

Kamar tidur ganda

Kamar, semua terletak di lantai atas yang luas dan didekorasi dengan gaya kolonial mebel kayu. Di kamar tidur ganda ini, gaya kolonial mebel kayu yang tertekan menambah pesona dan kenyamanan lingkungan.

Kamar tidur utama

Kamar tidur utama mengeksplorasi warna-warna netral, terutama dinding krem yang bertekstur. Mebel kayu bergaya pedesaan berbicara dengan struktur kayu yang jelas dan meningkatkan perasaan lingkungan yang hangat.

Kamar mandi utama

Kamar tidur dan kamar mandi pasangan yang terintegrasi, menciptakan rasa yang lebih besar serta spasial yang fleksibel dan bebas, dengan pengecualian dari wilayah mandi yang tertutup oleh pintu kaca. Puncak bak mandi terletak di lantai tinggi dari kayu yang menambah keanggunan dan kenyamanan lingkungan.

Lanskap sempurna

Desain lanskap adalah daya tarik lain dari rumah pantai ini. Taman di samping menampilkan spesies tanaman tropis yang rimbun, seperti Alpineia purpurata, mewarnai dan meningkatkan keindahan pemandangan sekitarnya yang berfungsi sebagai ruang hidup dan kontemplasi.

Taman

Proyek ini dibuat pada lingkungan yang berbeda di tengah-tengah taman, untuk mempromosikan interaksi penghuni dengan alam. Selain gazebo, struktur kayu, dan atap jerami alam, penghuni bisa bersantai di luar ruangan pada tepi sungai kecil yang melintasi properti.

Buku ide lain yang tak kalah menarik:

15 DIY Dapur yang Sangat Mudah dan Terlihat Mahal

10 Ide Area Masuk Rumah Cantik yang Akan Mengejutkan Anda

Tertarik untuk meniru rumah pantai ini? Berikan komentar Anda di bawah ini
translation missing: id.style.rumah.modern Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project?

Get in touch!

Need help with your home project?

Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!