Apartemen Seluas 100 m² untuk Anda!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Ristrutturazione appartamento 100 mq, Fabiola Ferrarello Fabiola Ferrarello Dapur Modern Besi/Baja
Loading admin actions …

Apartemen seluas 100 m² ini adalah proyek FAREFORMEABITATE, studi arsitektur di Roma. Kediaman ini telah direorganisasi dan sebagian besar darinya akhirnya menemukan karakter dan gaya yang benar-benar unik. Setiap ruangannya sekarang benar-benar menakjubkan dengan solusi orisinil dan berbagai sentuhan desainer berkualitas tinggi. Proyek ini adalah titik awal yang ideal jika Anda sedang mencari ide, apakah Anda hendak merenovasi atau sedang mencari rumah baru. Anda sudah siap? Mari jelajahi bersama kami!

Satu didominasi oleh desain ruang

Dari pandangan pertama sudah mendapati ruang tamu yang unik. Keunikan gaya yang benar-benar menakjubkan menjadi ciri khas rumah ini. Dinding pemisah antara ruang makan dan ruang tamu memiliki bentuk melengkung dan ini adalah asli. Unsur lain yang mencolok adalah lampu trio yang melampaui meja makan, benar-benar spektakuler dan elegan!

Pemandangan dari dapur

Bahkan di dapur, desain berada di tempat pertama. Lihatlah kap dengan bentuk silinder yang menjadi objek desain yang mengagumkan! Meja dapur tipis berwarna abu-abu dengan basis ringan, sederhana, dan indah terlihat harmonis dalam geometri elegan .

Dapur

Ini adalah pandangan yang lebih luas dari dapur, ubin dalam nuansa abu-abu membuat gerakan yang menyenangkan dan memberikan lebih banyak karakter pada dapur. Berbeda dengan lantai, dinding memiliki hasil akhir yang mengkilap, ini berfungsi untuk meninggikan kecerahan ruang yang sangat menyenangkan. Penataan ruang berbentuk U jauh lebih baik untuk memaksimalkan area kerja Anda di dapur.

Ruang makan

Ruang makan ini memang gila! Meja yang di sini kita lihat sangat istimewa: memiliki basis logam yang tidak teratur, yang membuatnya sangat modern dilengkapi dengan lantai kayu solid. Kursi memiliki keanggunan abadi yang dilapisi kulit warna krem yang halus. Lingkungan ini sangat ideal untuk menerima tamu saat makan siang atau makan malam, semua dalam kecanggihan!

Kamar mandi

Di kamar mandi terdapat ubin indah yang juga ada di dapur, tapi di sini dengan palet warna yang lebih gelap. Kamar mandi bernuansa hitam, kecuali bagian tengah, yang ditandai dengan lapisan bermotif dan lemari wastafel adalah antrasit dengan bentuk melengkung yang bagus. Pencahayaan sempurna berupa lampu sorot persegi ditempatkan lebih rendah.

Temukan panduan arsitektur spektakuler lainnya:

8 Ide Jenius yang Layak Ditiru untuk Area Masuk Rumah

Rumah Jepang Gaya Tradisional dan Modern yang Unik

Bagaimana menurut Anda apartemen mungil ini? Berikan komentar Anda di bawah ini

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah