Rumah Kayu Jepang Cantik dengan Teras Asri

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
離れ座敷と土間のある暮らし , エヌ スケッチ エヌ スケッチ Koridor & Tangga Gaya Eklektik
Loading admin actions …

Dapat diwarisi oleh tradisi, desain modern yang dapat menunjukkan keindahan rumah adalah negara yang paling ideal, terutama untuk negara-negara seperti Jepang yang memiliki budaya dan sejarah yang indah, rumah perlu memberikan kemudahan modern dan kehidupan rumah yang nyaman, tapi penampilan yang baik di masa lalu juga sama pentingnya.

Hari ini, perumahan gaya Jepang ini akan diperkenalkan untuk menunjukkan konstruksi ala Amerika dan Jepang, sekaligus menyediakan kenyamanan hidup lebih bagi pemilik rumah, dan kayu untuk membangun suasana hangat adalah tempat paling favorit kami. Lihatlah para ahli membuat ruangan dengan teras kayu indah yang nyaman pada perumahan itu! 

Eksterior

Di sekitar rumah yang terletak di Niigata Prefecture memiliki pohon-pohon yang rimbun dan sangat tenang. Selain mempertahankan ahli waris yang telah membangun rumah selama beberapa generasi, ini juga merupakan perluasan area rumah. Foto bangunan hitam di sebelah kiri adalah asli, sedangkan sisi kanan merupakan area baru. Kayu hitam dan berwarna terang menghasilkan kontras yang kuat tanpa konflik.

Ruang Tatami

Di dalam bangunan tua yang direnovasi, paparan cahaya kuning hangat pada nuansa dingin menyeimbangkan suasana keluarga. Para ahli bermain dengan desain shoji yang lebih Jepang, menanamkan kesenangan, dan selera desain. Bagian bawah transparan, setengah desain buram atas, kemudian membiarkan ruang tatami pada saat yang sama memiliki privasi, dan tidak terlalu tertutup.

Area pajangan

Di lorong dinding yang luas, desainer menambahkan rak pajangan yang tertanam, sehingga pemilik dapat menempatkan koleksi barang tercinta dan pengunjung dapat mendapatkan pelajaran dan juga topik.

Ekspansi bangunan

Dalam ekspansi gedung baru adalah untuk mengambil rute ruang tamu terbuka. Ruang tamu dengan keturunan Jepang yang indah dan dapur serta ruang makan adalah rute barat untuk pergi. Kayu balok pada langit-langit mengingatkan orang akan keindahan bangunan tua tapi detail kecil seperti pencahayaan adalah unsur desain modern.

Dapur bentuk L

Dapur bentuk L untuk memasak sangat nyaman bagi orang yang mengerti desain dan dalam aliran jendela di atas pintu samping platform manajemen, Anda dapat membuat lebih banyak ruang terang, lapang, dan lebih baik. Pemilihan ruang makan dan kayu dapur dibandingkan dengan bahan lain terlihat lebih hangat.

Halaman belakang

Pada gedung baru di halaman belakang Jepang dengan rute lansekap berjalan dibangun teras kayu yang luas sebagai area favorit hijau sekaligus tempat sempurna untuk keluarga bersantai. Bayangkan duduk di sini dan menikmati tanaman Zen-seperti, hati pasti sangat tenang, kan?

Rumah Jepang lain yang patut Anda simak:

Rumah Tradisional Jepang ini Dimodernisasi, Unik!

Rumah Jepang Modern Nuansa Kayu ini Spektakuler!

Tertarik meniru rumah gaya Jepang ini? Tulis jawaban Anda di bawah ini

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah