8 Tip untuk Membuat Rumah Anda Dikagumi Teman-teman!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Bedroom, Pixers Pixers Kamar Tidur Klasik
Loading admin actions …

Hari ini, kami akan memberikan beberapa tip, untuk membuat rumah Anda dikagumi teman-teman Anda. Apa rahasia di balik rumah yang sempurna? Kami akan menjawabnya: kombinasi dari perencanaan, konsistensi, individuality dan juga kepribadian yang baik. Mari kita simak delapan poin utamanya di bawah ini.

1. Temukan Gaya Anda sendiri

The Big Blue Pixers Ruang Makan Modern geometry,blue,pattern,wall mural,wallpaper

Langkah yang paling penting dan pertama dalam perencanaan rumah yang sempurna, adalah menemukan gaya kita sendiri. Dan cara terbaik untuk melakukan hal itu adalah, dengan membuat sebuah moodboard, yang akan menginspirasi Anda dengan ide-ide mengenai warna, furnitur, aksesoris dan gaya yang Anda sukai. Lihatlah ahli kami dari Pixers, yang konsepnya, selalu diarahkan sepenuhnya kepada personalisasi masing-masing rumah. Bersama mereka, Anda akan menemukan ide-ide besar yang tak terhitung jumlahnya untuk setiap selera dan gaya, yang dapat Anda perkaya dengan ide kreatif Anda, yang berarti, akan memperkaya keseluruhan rumah Anda.

2. Bersihkan Semuanya

homify Ruang Keluarga Minimalis

Less clutter is definitely more! Karena, kita akan merasa sangat nyaman di rumah yang rapi, bersih dan tidak berlebihan. Ini tidak berarti Anda harus hidup dalam lingkungan yang kosong. Sebaliknya, kreativitas dan detil-detil individual, akan lebih efektif jika ditempatkan di lingkungan yang sepi. Ini sebabnya mengapa kebersihan, berada di list teratas dari cara-cara membuat rumah Anda dikagumi teman-teman.

3. Luangkan Waktu Anda

Rumah yang sempurna, yang memancarkan gaya dan kepribadian, tidak muncul dalam waktu semalam. Anda harus menyadari hal ini. Jadi, mari luangkan waktu untuk desain, buat diri Anda menyadari apa yang Anda inginkan, dan di mana prioritas Anda berada. Perlahan tapi pasti, puzzle itu akan terbentuk: saling terhubung, harmonis dan hasil akhirnya: impresif.

4. Tentukan Pilihan

Kita kembali ke topik ’less is more’. Ini bukan hanya soal kekacauan yang terakumulasi lalu menjadi berlebihan, tetapi juga soal furnitur. Setiap ruangan akan memiliki gaya dan citra yang sama, jika dilengkapi dengan hanya beberapa furnitur. Jadi buatlah pilihan Anda, dan pisahkan diri secara konsisten dari semua bagian atau hal-hal yang berlebihan.

5. Perencanaan Tata Ruang yang Baik

Membuat rumah yang harmonis – tidak hanya untuk diri Anda sendiri, tetapi juga untuk para tamu – juga tergantung pada perencanaan tata ruang. Hal ini menyangkut pembagian bidang-bidang fungsional, dan juga desain setiap ruangan. Adalah penting agar ruangan tidak hanya terlihat cantik, tetapi juga praktis dan memenuhi tujuannya masing-masing.

6. Tetap Individual

Parisian style Pixers Kamar Tidur Klasik dots,wall mural,wallpaper

Namun, dari tip-tip dan rekomendasi rasional di atas, aspek yang paling penting adalah, Anda harus mempertahankan individualisme dan kepribadian Anda sendiri. After all, ini adalah rumah Anda, dan bagaimana Anda harus merasa nyaman di dalamnya. Ini artinya: buang jauh-jauh hal-hal yang membosankan, dan kelilingi diri dengan apa yang bisa membuat Anda bahagia: warna favorit Anda, pola kesukaan dan kesenangan-kesenangan pribadi Anda dalam berbagai hal. Kami ingin mengambil kesempatan ini untuk memperkenalkan Anda kepada Pixers, yang telah mengabdikan dirinya untuk keragaman dan individualisme, yang membantu Anda menceritakan kisah Anda sendiri di dalam rumah Anda. It can not be more individual.

7. (Jadilah) Kreatif!

homify Ruang Makan Modern

Tip kami berikutnya juga sama pentingnya: jadilah kreatif, dan tidak puas dengan hal-hal yang standar, jika hal itu tidak membuat Anda bahagia. Saran kami, masukkan kursi-kursi dengan desain-desain berbeda, taruh tempat tidur dengan berbagai warna, cat warna-warni furnitur Anda, dan buat desain individual yang kreatif. Ingat, the possibilities are limitless.

8. Taruh Semuanya dalam Pencahayaan yang Tepat

Sebagai penutup, satu nasihat yang penting: pencahayaan yang tepat, sangat penting untuk efek ruangan. Sebuah lampu langit-langit yang cerah, dapat mengeluarkan yang terbaik dari furnitur-furnitur Anda. Para ahli merekomendasikan, tempatkan berbagai sumber cahaya yang berbeda. Lampu gantung, lampu meja, lampu lantai, lampu lilin dan lampu sorot langsung yang canggih, dapat menciptakan suasana yang harmonis di setiap ruangan Anda.

Ide mana yang paling Anda sukai untuk memberikan karakter pada rumah Anda? Tulis di sini.

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah