7 Inspirasi Rumah Kecil Berlantai Satu

Rachel Audrey Rachel Audrey
1억대로 짓는 중정을 품은 단층전원주택 , 한글주택(주) 한글주택(주) Dapur Modern
Loading admin actions …

Ketika akan membangun rumah, tentunya Anda ingin memasukkan ruangan yang semua orang inginkan. Apalagi kalau bisa membangun rumah mewah, pasti bahagia. Tapi tidak semua orang bisa membangun rumah seperti itu, pun tidak semua orang suka rumah yang mewah. Ada beberapa orang yang ingin rumah sederhana nan indah, kecil dan juga sederhana.

Hari ini, Homify akan memberikan Anda sedikit pandangan terutama untuk Anda yang ingin memiliki rumah kecil ketimbang mansion besar. Desain seperti ini pasti menarik untuk Anda yang cenderung menginginkan rumah kecil. Jika Anda sudah penasaran, ayo lihat rumah-rumah ini.

1

Bentuk rumah ini tidak biasa, ia lebih mirip apartemen sekalipun bangunannya jelas merupakan sebuah rumah. Desain ini modern namun sederhana, dan dapat membaur dengan lingkungan sekitar baik di perumahan kota maupun di pedesaan dengan mudah. Intip lebih lanjut dalamnya

2

Mungil dan sederhana tapi memiliki pemandangan indah karena pintu geser kaca yang membuat ruangan seolah terbuka dan menyatu dengan alam. Siapa yang tak ingin memiliki?

3

Rumah gaya pedesaan ini nampak temaram, hangat dan nyaman. Alasannya? Desain rumah cantik satu ini tidak hanya dibuat untuk efek visual semata tapi juga untuk menghadapi segala musim. Interiornya? Buktikan sendiri disini, dijamin akan membuat siapapun betah..

4

H's HOUSE, dwarf dwarf Rumah Gaya Skandinavia

Jika anda penggemar film atau drama seri Asia, anda pasti jatuh cinta dengan interior rumah yang satu ini. Tata ruangnya pun sangat fungsional tapi inspiratif. 

5

Konstruksi rumah yang satu ini hampir keseluruhan berelemen kayu, dilengkapi dengan veranda cantik dan kamar tidur yang sederhana tapi bernuansa menenangkan. Alasannya? Lihat sendiri..

6

homify Rumah Modern

Fasad simpel nan anggun merupakan karakter terkuat rumah ini. Tapi tentu bukan hanya ini saja kelebihan hunian satu lantai ini. Ia juga kompakt dan terlihat anggun dari segala sudut! Dalamnya pun memikat hati dan tunggu dulu, bukan hanya itu saja… di halaman belakangnya pun terdapat kejutan luar biasa! 

Simak langsung apayang tersembunyi di balik pagar teralis ini..

7

Rindu sentuhan alam? Yang satu ini begitu hijau, ia akan menyejukkan hati anda setiap hari! Hunian ini didesain untuk tampak mengambang di sisi yang berdekatan dengan jalan, memberikan kesan ringan tanpa terlihat membebani sekelilingnya. Bagian atap yang dipasang sesuai dengan bentuk eksterior rumah menggunakan kayu-kayu pilihan sebagai strukturnya sehingga menghasilkan atmosfer yang alami dan lembut serta serasi dengan tampilan warna putih. 

Penasaran? Mari masuk ke dalam

Homify akan memberikan Anda sedikit pandangan terutama untuk Anda yang ingin memiliki rumah kecil ketimbang mansion besar.

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah