Rumah ini Bernuansa Gelap Tapi Elegan dan Mempesona

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
equestrian farm house, House of Decor House of Decor Ruang Makan Modern
Loading admin actions …

Buku ide kali ini kami akan menyajikan rumah dengan interior dengan warna gelap sedikit gothic, elegan dan bergaya. Para profesional desainer dari HOUSE OF DECOR di Hillcrest, Durban, tahu bagaimana mencampur elemen dan nada dengan tepat untuk menciptakan ruang yang memikat, canggih, fantastis serta mengesankan.

Rumah ini di desain mewah, furnitur nan elegan, tata ruang yang luas dan stylish yang mengejutkan di setiap sudut, rumah ini sangat layak menjadi rumah impian Anda.

Potongan Fasad yang Bersih dan Elok

Terletak di real estate kelas atas, rumah memamerkan fasad dengan campuran warna netral yaitu abu-abu awan, coklat dan hitam yang stylish.

Pola kotak-kotak di teras yang mengelilingi kolam renang memberikan sentuhan unik dan membuat penasaran apa saja yang terdapat di dalam rumah ini.

Selamat Datang Keanggunan

Melihat eksterior yang indah dengan warna netral, selanjutnya kita melihat ke dalam rumah, wallpaper dengan warna pirus gelap pada ruang tamu. Warna biru sangat memberikan efek visual dalam ruang, terutama ketika digabungkan dengan lampu dekaden yang dilapisi emas , pot dengan tanaman hijau, dan sofa abu-abu yang menampilkan pola dan motif.

Makan Malam Mewah

Sepuluh kursi meja makan dengan perapian di belakang bersanding dengan tangga megah. Warna gelap furnitur terlihat cerah dengan kehadiran bunga kuning dalam vas emas.

Sentuhan canggih dari dekorasi dan langit-langit lampu, serta wallpaper unik menghiasi dinding perapian. Detail yang indah!

Dapur Menakjubkan

Backsplash monokrom dengan pola cantik sangat menarik perhatian, bunga-bunga kuning berhasil memecah warna gelap, cladding cokelat keemasan dari permukaan interior lampu gantung menambah kesan mewah.

Tempat TIdur Kontras

Perhatikan dinding di belakang tempat tidur dihiasi dengan wallpaper bertema hutan, digabungkan dengan bantal zebra bergaris di tempat tidur, serta bangku macan tutul-tutul di kaki tempat tidur. Perpaduan warna dan pola yang eye catching dan mampu bercerita.

Kamar Mandi Klasik

Kamar mandi dengan gaya yang sangat klasik ditunjukkan dengan pilihan model bak, furnitur dan gorden. Sebuah cermin offset melingkar sempurna dengan kabinet persegi di bawahnya dilengkapi wastafel berbentuk kurva lembut dan bak mandi.  

Dan kapan terakhir kali Anda melihat tirai mewah menghiasi jendela kamar mandi?Sebuah rumah yang indah dengan tampilan yang luar biasa.. 

Lebih jauh tentang desain tempat tinggal yang mewah, klik link berikut.

Desain Apartemen Klasik, Feminin dan Elegan

Saya menyukai dapurnya, bagaimana dengan Anda?

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah