8 Desain Dinding Dapur Menawan

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Moderne Konzepte für Ihre Traumküche, Inken Voss Design Inken Voss Design Dapur Modern
Loading admin actions …

Warna putih selalu mempesona, tetapi ada kalanya kita merindukan ruang yang berwarna untuk menjaga mood dalam beraktifitas. 

Buku ide kali ini kami akan menyajikan 8 desain dapur cantik yang banyak melibatkan warna, motif dan material yang membuat dapur ceria dan berenergi. Yuk kita simak desain dapur hasil karya para profesional tersebut.

1. Bata Ekspos

Bata ekspos membuat dapur ini terlihat nyaman dan memberikan nuansa pedesaan. Kombinasi bahan menegaskan solusi dekoratif yang sangat baik untuk lingkungan modern dan kontemporer.

2. Wallpaper

Mengapa tidak menggunakan wallpaper di dapur? Sekarang banyak pilihan motif dan warna yang menarik, sesuaikan dengan selera Anda.

3. Ukiran Batu

Sebuah dapur yang tampak seperti ukiran di batu. Putih hadir dengan cladding pada dinding yang memberikan efek aseptik dan memperkaya ruang dengan warna alam.

4. Tidak Hanya Kayu

Kayu dan papan tulis berkolaborasi dalam sebuah dapur yang sederhana namun modern. Termasuk antrasit, warna emas, baja dan putih, di dapur ini menarik tidak benar-benar kehilangan apa-apa!

5. Oranye Ceria

Desain ini mengobati rindu para pecinta vintage. Pola yang oranye menutupi dinding, furniture dan aksesoris rumah.

6. Hitam dan putih Kreatif

homify Dapur Modern

Perpaduan warna hitam dan putih sangat attraktif dan berjiwa muda.

7. Warna Menarik

Putih dan  ungu, menciptakan dapur yang menawan. Cahaya kayu dan bangku kulit abu-abu berjajar sempurna melengkapi seluruh area fungsional , visual yang harmonis dan sangat menarik.

8. Kombinasi Pop

White, black, stainless steel and a vibrant splash of yellow. homify Dapur Modern

Garis-garis tegas pada permukaan mengkilap yang menyala serta kuning dinding dan koordinat lampu gantung. Bagaimana kita tidak terpesona dan terkesan dengan dapur modern ini?.  Dapur yang indah dengan island yang multifungsi.

Inspirasi lain berkaitan dengan dapur klik lnik berikut:

10 Cara Hemat dan Mudah Memperbaharui Dapur Kecil

8 Ide Menghias Dinding Dapur

Dapur mana yang menjadi favorit Anda?

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah