Top 5 Minggu Ini: Rumah dan Furnitur Serba Memukau untuk Anda

yudith prawitasari – homify yudith prawitasari – homify
Rosedale Residence, KUBE architecture KUBE architecture Rumah Modern
Loading admin actions …

Rumah dan furnitur tentu menjadi satu paket yang saling melengkapi. Rumah tanpa furnitur tentu akan menjadi hampa, begitu juga sebaliknya. Perpaduan rumah dan furnitur yang tepat akan membuat rumah Anda semakin nyaman ditinggali dan tentu saja menarik dipandang mata. Hari ini ini homify mempersembahkan rumah dan furnitur dengan desain yang akan buat Anda takjub! Mari kita jelajahi bersama-sama!

1. Lahan kecil tak jadi masalah​

홍제동 개미마을 주택 프로젝트, OBBA OBBA Rumah Modern

Rumah dengan ukuran kecil pun tetap bisa membuat Anda bangga memilikinya dan nyaman dihuni. Tentu saja desain rumah ini tak kalah menarik.

Membangun Hunian di Atas Lahan 50 Meter Persegi? Ini Inspirasinya, Dijamin Jatuh Cinta

2. Sederhana dengan satu lantai

homify Rumah prefabrikasi

Rumah satu lantai ini terlihat sederhana namun modern. Dengan taman di depan rumah cukup untuk melakukan aktifitas cocok tanam bersama anak-anak. Dengan garasi berada di samping rumah membuat pandangan cukup lega dan aman.

9 Rumah Berlantai Satu yang Sempurna Untuk Keluarga Kecil ini kami persembahkan khusus untuk Anda yang memang hanya ingin punya rumah tanpa banyak tingkat. Bersiaplah untuk takjub dan mendapatkan inspirasinya!

3. Semakin betah berlama-lama di kamar tidur

Kamar tidur adalah satu satu ruang pribadi yang paling penting bagi Anda untuk beristirahat dari rutinitas sehari-hari. Cek langsung buku idenya di sini: 

Tak Terbayangkan Sebelumnya, 10 Tempat Tidur Spektakuler

4. Pesona lemari dengan pintu geser

Selain fungsional, 7 Lemari Cantik dengan Pintu Geser ini akan semakin memperindah rumah Anda. Kami yakin Anda ingin segera memiliki setidaknya satu dari tujuh desain lemari mengagumkan ini.

5. Minimalis ala Jepang yang abadi

Kesederhanaan gaya arsitektur dari negeri sakura memang selalu bisa membuat jatuh hati. Minimalis tapi penuh dengan pesona: Rumah Minimalis Gaya Jepang ini Patut Ditiru

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah