Rumah by Biuro Projektów MTM Styl - domywstylu.pl

14 Desain Rumah Keren yang Bisa Anda Contek!

Boy Indarto Boy Indarto
Loading admin actions …

Sebelum membangun rumah impian kita, langkah yang paling penting dilakukan adalah: memikirkan akan seperti apa rumah itu terlihat?

Seringkali kita melihat sketsa rumah yang indah, seperti hasil jadinya kelak. Kita semua tentu ingin seperti itu. Nah, pada Buku Ide kali ini, kami telah memilih 14 desain rumah yang indah, yang bisa dijadikan inspirasi untuk membangun hunian idaman Anda. 

Seperti biasa, Anda dapat meng-klik gambar untuk melihat detil rumah yang Anda sukai. 

Selamat menikmati! 

1. Rumah Satu Lantai yang Modern

Kecil, sederhana dan menarik, dengan gaya modern. Jika ada yang menyukai dekorasi rumah kecil, langsung saja klik gambar di atas, untuk melihat rumah ini dengan lebih mendetil. Kami menyukai halaman rumah dengan teras yang luas. Sempurna untuk mengundang tamu, dan melakukan kegiatan bersama.

2. Rumah Kayu Klasik

Seluruh rumah diberi warna coklat alami, untuk menciptakan suasana klasik. Desainnya sederhana dan terlihat bagus. Basis mortar yang kuat, meningkatkan stabilitas rumah ini. 

3. Rumah Kotak Bergaya Modern

Rumah modern lain yang kita sukai. Desain rumah ini luar biasa, berbentuk persegi panjang, terbuat dari kayu, dengan kaca-kaca yang besar dan ringan, serta pemandangan indah di sekitarnya. Yang suka rumah ini silahkan klik di gambar, untuk denah rumah dan foto-foto saat rumah ini dibangun.

4. Rumah Country yang Indah

Penggunaan kayu alami menambahkan sentuhan warna putih dan kuning, membuat rumah ini terlihat unik. Ini adalah rumah yang besar dan terlihat cerah, juga bersih. Teras belakang memiliki langit-langit yang tinggi, dan memberikan pemandangan indah dari halaman hijau yang terhampar di depannya.

5. Bangunan Modern

Ini adalah bangunan yang tidak membosankan, karena memainkan lapisan, yang membuat rumah ini terlihat multi-dimensi. Rumah ini menggunakan berbagai bahan dan tekstur yang cukup indah. Wahai kalian generasi muda, jangan lewatkan rumah yang satu ini!

6. Rumah dengan Basement

Rumah ini harus diakui, telah menggunakan space-nya dengan sangat baik, meski dibangun di tanah yang tidak rata; miring. Sisi lain rumah digunakan sebagai basement, untuk mendapatkan tempat parkir yang nyaman. Cobalah lihat rancangan atau denah rumah ini. Pasti Anda suka!

7. Gaya Skandinavia yang Halus

Rumah ini disebut Rumah Kotak Korek Api. Rumah yang indah, yang keseluruhannya menggunakan kayu. Desainnya sederhana tapi terlihat unik, dengan highlight pada balkonnya – harus Anda tiru!

8. Rumah Putih Modern

Simple, dengan warna putih dan abu-abu yang berpadu dengan sempurna. Rumah ini memiliki tone menarik. Coba klik gambar untuk melihat denahnya, yang membagi area rumah dengan cukup baik.

9. Rumah Impian

Rumah ini adalah gaya rumah impian yang sempurna. Ini adalah rumah untuk keluarga yang besar. Didekorasi dengan gaya modern kontemporer. Jujur, kami sendiri, ingin punya rumah seperti ini!

10. Rumah Minimalis yang Unik

'Apakah rumah (atau jembatan?!) ini belum selesai dibangun?' Itu pikiran pertama yang muncul saat melihat rancangan rumah ini. Tetapi ketika Anda melihat denahnya, pasti Anda akan menyukainya, karena ini adalah rumah yang indah, dan cukup baik. Desainnya mengagumkan, dan lihatlah suasana yang dibangun arsiteknya. Jelas mengundang tepuk tangan yang meriah!

11. Rumah yang Hangat

Jika Anda pusing memikirkan desain rumah, coba lihat rumah yang sederhana, hangat, dan mudah diakses ini. Gaya ini disukai semua umur!

12. Rumah Abu-abu

Meskipun desainnya minimal dan kecil, tapi penggunaan warna abu-abu, menciptakan karakter yang unik pada rumah ini. Jika Anda bosan dengan warna putih, coba gunakan warna ini. Menyenangkan juga, lho!

13. Rumah Khas Pedesaan yang Indah

Memasang balok dan tanaman rambat di sekujur badannya, membuat rumah ini indah, membuai dan cukup manis. Rumah ini berfokus pada ruang terbuka, agar terlihat seperti rumah liburan atau resort yang indah.

14. Putih dan Super Modern

Kecil, dan dengan sangat banyak desain berwarna putih di bagian belakangnya. Ini adalah gaya yang selalu terlihat ultrasonik. Siapa yang suka putih? Langsung coblos, eh!, klik gambarnya! 

Mana yang paling menarik perhatian Anda? Tulis komentar Anda di sini!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!