by PassionHouse

Rumah Asia Bergaya Minimalis Modern untuk Inspirasi Rumah Anda

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+
Loading admin actions …

Membangun rumah memiliki tujuan untuk membangun kehidupan. Meski begitu, membangun rumah tentunya tidak memakan biaya yang sedikit. Karenanya, memilih rumah satu lantai seperti inspirasi rumah di Thailand berikut ini kemungkinan merupakan pilihan yang terbaik demi membangun kehidupan yang baik.

Karena tidak memiliki budget yang banyak untuk membangun lantai tambahan, Anda dapat memfokuskan biaya untuk mendekorasi rumah dengan gaya modern. Terdapat juga banyak ruang untuk digunakan demi memaksimalkan kehidupan penghuni rumah ini. 

Ide rumah ini berpusat pada rumah satu lantai yang cenderung sederhana dan banyak dimiliki oleh semua orang. Rumah ini dibangun dengan gaya modern dan siap dihuni, dan dikelilingi oleh taman dan rerumputan hijau yang indah. Dikerjakan oleh House House Co., Ltd., perusahaan interior dan eksterior ini berlokasi di Tambon Muang, Amphoe Mueang, Khon Kaen. Berikut ini detailnya:

1. Indah pada pandangan pertama

Rumah satu lantai ini memenuhi area seluas 210 meter persegi dan menyertakan garasi berukuran 6 x 8 meter dan dapur luar rumah berukuran 4 x 8 meter. Dengan pengaturan landscape dan area hijau untuk relaksasi, area rumah ini makin indah.

Rumah ini memang rumah berlantai satu, namun rumah ini cukup memiliki banyak ruang dan fungsi untuk memungkinkan hunian yang nyaman. Tim arsiteknya pun mendesain rumah ini dengan desain modern.

2. Ruang kamar yang luas

Di dalam rumah, terdapat pembagian antara ruangan tempat beraktivitas dengan ruang tidur. Terdapat area yang tidak terpakai di sudutnya. Warna utama dari interiornya adalah warna putih. Untuk dapat sesuai dengan rumahnya yang mungil, pengaturan ditata sehingga ruangan terasa lega dan leluasa.

3. Dapur yang selalu bergaya

Untuk area dapur, tim desainer interiornya memilih untuk menggunakan set dapur lengkap. Fokus pada warna hitam dan putihnya memberikan kesan modern bagi dapur. Ruangan ini juga memiliki konter berbentuk L yang menutup dinding bagian dalam sehingga area menjadi cukup luas. Pemilihan ubin hitam bagi konternya juga sangat indah dan tetap terasa bersih dan nyaman digunakan dengan ruang penyimpanan peralatan dapur yang rapi.

4. Kamar mandi sederhana

Di dalam kamar mandi, area ini didesain sederhana dan fokus pada kenyamanan penggunanya. Dengan memilih alat kebersihan standar berkualitas dan mengatur skema warnanya agar sesuai dengan warna keseluruhan dalam rumah, kamar mandinya pun menjadi area penting dalam rumah.

5. Halaman belakang

Halaman belakang dari rumah ini juga merupakan bagian dari area taman. Pemilihan pepohonan yang mudah dirawat membuat taman tetap terjaga keindahannya dan dapat menjadi bagian dekorasi dan desain eksterior.

6. Air mancur indah

Pada bagian samping rumah, terdapat juga air mancur yang menjadi komponen lain dari taman ini. Air mancur ini menjaga area taman tetap sejuk dan rileks.

Bagaimana pendapat Anda?

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!