Ruang Keluarga by Grupo Inventia

Interior Cantik Apartemen Kecil ini Membuat Siapapun Betah

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Ruang-ruang kecil seringkali menjadi yang paling sulit untuk diisi dan dihias. Dibatasi oleh jumlah meter persegi dan fungsi, apartemen ini menjadi tantangan baru untuk desainer dan arsitek. Namun, semua masalah dalam arsitektur bisa diubah menjadi peluang dan selama beberapa tahun terakhir kurangnya ruang telah identik dengan solusi inovatif.

Hal ini terintegrasi dalam tema ini hari ini dalam memilih proses renovasi dan transformasi dari area kecil, apartemen ini mengejutkan tampak luas. Dikembangkan melalui intervensi sederhana, apartemen dirancang untuk menjadi perumahan ramah yang mampu menyalurkan energi dari sebuah kota seperti Barcelona.

Intervensi ini dikembangkan oleh tim khusus dalam pemulihan dan reformulasi interior yang berbasis di Barcelona. Dengan portofolio karya besar, studio ini ditandai dengan kerja multidisiplin yang memungkinkan kombinasi dari semua jenis spesialisasi dengan hasil yang seimbang.

Area masuk

Pintu utama apartemen memberikan akses masuk langsung ke area sosial perumahan yang ada di ruang terbuka, termasuk tempat duduk, ruang makan, dan dapur. Untuk mengoptimalkan perasaan spasial, area ini didominasi secara membujur dengan palet warna yang cukup jelas dan furnitur, yang selain ditempatkan secara strategis, diwujudkan melalui jalur yang sangat sederhana. Tandingan untuk kesederhanaan lingkungan diciptakan oleh lantai kayu yang hangat, serasa lebih ramah.

Dapur

Lanjut ke ruang tamu dan ruang makan dari foto sebelumnya, di dapur ada juga kehadiran kayu dalam pintu dan unit dinding. Nuansa yang lebih klasik dari bahan ini elegan kontras dengan bahan yang benar-benar kontemporer dan elemen garis. Daerah ini disediakan seluruhnya untuk karakter sosial fungsi yang memuncak dalam balkon cukup besar untuk memungkinkan perumahan bernapas dengan menyediakan kehidupan di luar ruangan.

Kamar tidur

Tiga kamar tidur dan kamar mandi yang membentuk area pribadi rumah telah dirancang dan dilengkapi untuk menyesuaikan lingkungan intim dan menyambut. Dengan demikian, ukuran kecil dari masing-masing divisi tersebut dipenuhi dengan tempat tidur ganda, lemari dan meja, mampu memenuhi semua kebutuhan ruang fungsional. Potongan-potongan minimalis dipilih dengan warna netral dan pola untuk unsur-unsur yang lebih singkat dan tentu saja jendela yang terlihat di atas kota.

Kamar mandi

Di kamar mandi, kebutuhan untuk menguangkan ruang dan membuatnya lebih luas diasumsikan sebagai kepentingan khusus. Dinding ditutupi dengan ubin putih dan area mandi dengan pintu kaca yang dikombinasikan dengan peralatan makan berdesain kontemporer dan lantai berwarna-warni dalam gaya tambal sulam. Keseimbangan dicapai antara arsitektur dan dekorasi bisa diperbesar dalam nuansa tata ruang, melanggar pada saat yang sama agar tidak membosankan.

Eksterior

Pada perjalanan akhir mengelilingi apartemen ini kami mengajak Anda melihat teras luar ruangan dengan dominasi bahan organik. Kayu terpilih sebagai bahan pilihan yang dikombinasikan dengan beberapa tanaman dan dinding putih membentuk satu kesatuan yang harmonis. Pengembangan area luar ditujukan untuk makanan dan penting juga menjaga keseimbangan keseluruhan perumahan.

Kejutan dari homify lainnya:

Dapur Semi Terbuka: Solusi untuk Semua Tipe Rumah

11 Desain Loteng Spektakuler

Bagaimana apartemen ini menurut Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!