Rumah Reyot ini Disulap jadi Rumah Modern Kontemporer!

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.

Rumah Reyot ini Disulap jadi Rumah Modern Kontemporer!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
 Kamar Tidur oleh KREA Koncept
Loading admin actions …

Jika Anda sedang berencana melakukan renovasi pada rumah lama, jangan lewatkan Buku Ide ini! Kami akan membahas sebuah rumah tua dengan kondisi yang amat memprihatinkan, yang kemudian sukses direnovasi oleh The Krea Koncept dari Perancis, menjadi sebuah rumah cantik modern kontemporer yang menonjolkan warna-warna cerah, tanpa menghilangkan unsur klasiknya.

Sudah siap? Yuk, simak lebih lanjut!

Sebelum: Rumah Tua yang Lusuh

Seperti yang kita lihat di foto, tampak sebuah rumah terbengkalai yang terlihat seperti reruntuhan gudang tua.

Sebelum: Rumah Berbentuk L

Walaupun tua, memiliki sebuah rumah adalah anugerah. Rumah tua ini berukuran cukup besar dengan bentuk bangunan seperti huruf L. Struktur utama dinding bangunan masih tampak kokoh dan kuat.

Sebelum: Atap yang Hampir Runtuh

Hati-hati saat memasuki bangunan ini, karena atapnya sudah rapuh, dan siap runtuh kapan saja!

Sesudah: Warna Cerah Dinding Rumah

Hal pertama yang harus dilakukan untuk membuat rumah tampak hidup, adalah dengan mengecat dinding memakai warna-warna cerah. Cat warna merah bata yang dipadukan dengan dinding yang masih memiliki tekstur kasar serta rangka pintu dan jendela berwarna hitam, membuat rumah terlihat segar!

Sesudah: Dikelilingi Alam

Rumah segar tak lepas dari deretan pepohonan hijau yang indah. Agar semakin cocok dengan patio yang ada, dibangunlah sebuah rumah kaca tambahan yang menyatukan rumah dengan alam sekitarnya.

Simak juga: Inspirasi Apartemen Kecil yang Praktis, dan Penuh Ide Cerdas!

Sesudah: Tua, tapi Penuh Makna

Dinding batu bata ini juga sangat cantik! Saat Anda melepas keramik yang menempel di dinding, terkadang akan menyisakan sedikit area yang akan menambahkan kesan cantik alami ruangan. Tak ketinggalan, hiasan bola, bantal, dan tempat duduknya membuat kita dapat beristirahat, dan mengenang memori masa lalu dengan nyaman.

Sesudah: Ruang Keluarga yang Klasik

Pertahankan nuansa tua rumah dengan dekorasi klasik dengan sofa tua cantik yang terbuat dari kulit asli. Dan piano tua yang terdapat di ruangan serta perapian hitam yang terkesan misterius, menambah keindahan rumah ini.

Sesudah: Ruangan yang Saling Terhubung

Di sebelah ruang keluarga, kita dapat menemukan sebuah meja makan berukuran besar yang dilengkapi kursi hitam-putih klasik. Selain itu, Anda juga dapat mengakses dapur yang memiliki area bar bernuansa rustic, yang terbuat dari kayu dan batu.

Sesudah: Kamar Tidur Artistik

Lukislah dinding kamar dengan desain pilihan Anda. Gunakan perabotan serba hitam di kamar tidur, agar cocok dengan motif dinding Anda. Ini kamar yang sarat seni, bukan?

Sesudah: Kamar Tidur Biru

Kamar tidur ini didesain dengan manis melalui penggunaan warna biru muda yang menenangkan. Di sudut kamar terdapat motif grafik, agar tidak terlihat monoton. Karpet tebal yang nyaman bisa menjadi area favorit Anda untuk membaca buku sebelum tidur.

Tulis pendapat Anda di kolom komentar!
 Rumah oleh Casas inHAUS

Need help with your home project?
Get in touch!

Discover home inspiration!