6 Trik agar Rumah Tetap Segar dan Bersih

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
İ&M YILDIZ EVİ, yücel partners yücel partners Ruang Ganti Modern
Loading admin actions …

Pertempuran untuk menjaga rumah tetap bersih dan rapi dapat menjadi salah satu yang terasa tidak pernah berakhir atau ditakdirkan untuk gagal, tapi kami di sini hari ingin memastikan bahwa itu tidak akan terjadi pada Anda! Ini sebenarnya jauh lebih sederhana untuk menjaga rumah segar dan higienis karena kuncinya adalah untuk memiliki beberapa sistem di rumah yang akan meminimalisir pekerjaan Anda hingga benar-benar harus melakukan.

Hanya dengan meminta pembersih profesional, mereka akan memberitahu Anda bahwa pencegahan kotoran adalah kunci mudah untuk mengelola rumah dan hari ini, kita akan buktikan kepada Anda! Jika Anda siap memiliki beban pembersihan Anda berkurang secara signifikan, maka teruslah membaca buku ide ini!

1. Lepas sepatu Anda di pintu.

Upper Park, Loughton, Boscolo Boscolo Pintu Doors

Ini seperti sebuah langkah sederhana, tapi begitu sedikit dari kita yang benar-benar melakukan ini! Lepas sepatu Anda di pintu depan dan masukkan ke dalam lemari dan lantai Anda akan tetap bersih untuk waktu lebih lama. Jika sepatu Anda benar-benar kotor, jangan lupa sedikit benturkan di luar pintu belakang dan berikan mereka udara sedikit sebelum Anda meninggalkan mereka pergi.

2. Miliki ruang yang didesain untuk semuanya.

Jika ada ruang yang Anda miliki untuk meletakkan barang, Anda pasti akan memasukkan kembali semua ke sana! Memiliki lemari hanya untuk mantel luar ruangan dan sepatu, memiliki laci aksesori berguna dalam lemari, dan selalu mencoba untuk mendorong setiap peralatan rumah tangga untuk memiliki tempat sendiri adalah usaha yang bagus!

3. Ventilasi kamar mandi yang baik.

Kamar mandi rentan terhadap kelembaban dan bau menyengat, sehingga setiap kali Anda berada di rumah, mengapa tidak membiarkan jendela kamar mandi terbuka sedikit sehingga banyak udara segar masuk? Ini akan membantu kelembaban segera pergi dan meninggalkan ruang yang berbau jauh lebih menyenangkan!

4. Bersihkan segera setelah Anda memasak.

homify Dapur Modern

Koki yang berantakan berarti dapur kotor, karena selalu ada bekas bungkusan yang Anda lupa masukkan ke tempat sampah! Cegah hal ini dengan kebiasaan langsung membersihkan setelah Anda memasak, sehingga ketika Anda makan akan langsung siap melayani dengan area bersih dan rapi!

5. Atur lemari pakaian Anda.

Salah satu daerah paling berantakan di rumah pasti kamar tidur karena biasanya Anda harus berburu pakaian setiap pagi hari dan karena takut terlambat, Anda tidak sempat lagi meilipat atau menyingkirkannya! Tangkal masalah ini dengan memiliki lemari yang benar-benar terorganisir dengan wilayah terpisah untuk pakaian kerja dan pakaian hari-hari, laci penyimpanan aksesori yang tepat, dan bahkan rak pamer. Percayalah, Anda tidak akan pernah meratapi kamar tidur berantakan lagi! Kecuali Anda memiliki para remaja di rumah!

6. Simpan cucian kotor dengan lebih efektif.

Jika Anda memiliki 'tumpukan' setiap Anda melemparkan cuci kotor Anda, itu akan berdampak pada bau rumah dan kerapihan. Berinvestasilah dengan keranjang cucian sehingga semua orang dapat memiliki tempat mereka sendiri, dan Anda akan segera menemukan cucian yang tidak akan menumpuk di mana-mana atau ada di jalan. Anda bahkan dapat menambahkan beberapa wewangian agar menyeimbangkan bau yang keluar!

Jangan lewatkan buku ide penuh kejutan lainnya:

Rumah Modern Paling Tenang Untuk Hari Tua Anda

Rumah Modern Chic dengan Atmosfer Menenangkan

Tertarik untuk meniru buku ide ini? Tulis komentar Anda di bawah ini

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah