Rumah Tinggal Fantastis Dengan Sentuhan Tradisional dan Modern

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
House of Lines & Courts, studio XS studio XS Ruang Makan Modern
Loading admin actions …

Kali ini ini homify akan menyajikan sebuah rumah yang memadukan konsep tradisional dan modern. Dalam rumah ini Anda akan melihat bagaimana elemen kayu, beton, kaca dan batu berkumpul untuk menciptakan keajaiban yang nyaman dan bergaya.

Berada di lingkungan yang alami menambah kesempurnaan rumah menjadi tempat beristirahat setelah seharian penuh beraktifitas di luar rumah. Elemen seperti layar dan kisi di rumah ini adalah bukti kehidupan yang menyenangkan yang diinginkan pemiliknya.

Fasad geometri

Fasad yang terkesan sederhana namun tetap menarik mata untuk melihat lebih lama. Penampakan sederhana ini tetapi sebenarnya tidak cukup sederhana dalam pengerjaannya. Diperlukan sebuah perencanaan yang matang dalam desain rumah ini. 

Desain fasad yang memadukan garis dan geometri dalam berbagai bahan membutuhkan sebuah perencanaan pemasangan sehingga menghasilkan fasad yang apik dan rapi.

Batu dan kayu dalam ruang tamu yang mewah

Ruang tamu dengan langit-langit tinggi dan batu berkilau yang melapisi dinding sebagai ubin, sementara marmer membuat menambahkan kesan alami namun mewah di bawahnya. Unsur-unsur dasar ini membuat ruang mewah ini membawa arus keanggunan dan kecanggihan ke konsep ruang urban. 

Sofa abu-abu dan meja kopi yang terletak rendah membuatnya lebih menenangkan mata dengan mempunyai daya tarik yang kuat. Sebuah bar di satu sisi memperlihatkan adanya formal dan santai dalam ruang tamu ini.

Ruang makan

Ruang makan terlihat mewah dan berkelas berkat perpaduan eleman dan warna yang seimbang. Berada tepat di dekat ruang tamu yang dipisahkan oleh partisi yang artistik. Ruang makan ini membawa meja makan kayu solid yang membelok dari kedua ujungnya dengan panel seperti kaki daripada empat biasa di kedua sudut. Efeknya solid dan chic. 

Kursi gaya ember yang terlihat keren dengan warna kuning menawarkan sentuhan warna yang berbeda pada keseluruhan ruangan.

Ruang berelaksasi

Kamar mandi dengan dinding batu di buat kan ceruk untuk menampung kebutuhan mandi, dilengkapi dengan bak rendam air hangat di tengah, ruang yang sempurna untuk santai sejenak setelah seharian bekerja. Kamar mandi ini menunjukkan kemewahan dari rumah yang membuat Anda enggan untuk keluar darinya.

Tertarik mengaplikasikan rumah ini? Segera konsultasi kan idenya dengan para profesional

Lebih jauh tentang rumah yang tak kalah mewah lainnya? Jangan lewatkan buku ide berikut.

Rumah Ini Bernuansa Gelap, Tapi Elegan dan Mempesona

 Siap menghadirkan kolam air hangat di kediaman Anda seperti dalam rumah ini?

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah