Dapur by edictum - UNIKAT MOBILIAR

10 Ide Sederhana untuk Membuat Rumah Mungil Makin Bergaya

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Jika Anda ingin membuat perbedaan di rumah Anda atau mengubah dekorasi, kami menawarkan trik untuk membuat rumah Anda sempurna. Dengan memilih metode ini, Anda bisa mendekor rumah jadi sangat cantik yang bahkan akan membuat Anda terpukau sendiri. Anda bisa mengubah hunian jadi sudut dari surga. Dengan sentuhan sederhana, Anda bisa membuat setiap sudut rumah jadi cantik. Anda juga bisa mengaplikasikan dekorasi pribadi dengan memilih beberapa contoh di bawah ini loh.

1. Pencahayaan yang terang

Jika rumah Anda terdiri dari ruang kecil, Anda bisa memperkuat kealamian dan kesegaran ruangan ini dengan bunga hidup. Anda juga bisa memberi kesegaran dengan ide seperti pada gambar. Selain itu warna ringan juga akan membuat dapur makin terlihat lembut.

2. Perbaharui meja Anda

Anda harus mengubah permukaan meja dapur yang mana bagian ini adalah bagian yang paling sering dipakai di dapur. Dengan material baru dan percahayaan yang tepat dapur bisa jadi anggun.

3. Pagar tangga

Anda bisa membuat sentuhan yang berbeda dengan memasang pegangan tangan dengan desain khusus pada tangga. Desain seperti ini membuat rumah bagai Anda rancang sendiri, pun kesan modern juga akan tercipta.

4. Pilih cat untuk kamar mandi

Meski kamar mandi biasanya area yang cenderung gelap, cata yang digunakan biasanya cepat mengelupas karena kelembaban. Dalam kasus ini, Anda bisa mengganti cat secara berkala pada bagian lorong yang nanti hasilnya akan membuat rumah jadi makin spesial dengan warna interior yang lebih terang dan baru.

5. Lemari modern

Jika lemari pakaian Anda sudah tua, maka waktunya untuk memilih yang lebih modern agar rumah jadi makin gaya karena adanya perubahan. Lemari modern akan membuat Anda bahagia karena berbagai fitur fungsional yang ditawarkan.

6. Kamuflase

Jika rumah Anda memiliki lubang sistem pemanas atau gorong-gorong sistem pendingin ruangan, Anda dapat menyamarkan mereka dengan ide seperti pada gambar. Kamuflase warna harus cocok dengan keseluruhan dekorasi rumah Anda ya.

7. Furnitur alternatif

Di rumah Anda bisa menciptakan keajaiban dengan furnitur alternatif.  Akan sedikit membosankan jika melihat furnitur yang itu-itu saja terletak di situ-situ saja. Karena itu Anda harus mempertimbangkan furnitur alternatif.

8. Gunakan kaca

Apa yang akan Anda lakukan adalah menggunakan cermin dengan bingkai berbeda untuk meningkatkan luminositas hiasan dan memastikan hal itu tidak Anda lewatkan. Menggunakan cerminbisa membuat dekorasi makin sempurna dan rumah Anda akan terkesan lebih bahagia dan memberi kesan betah.

9. Rak dinding

Anda sebaiknya memilih rak dinding pada area kecil demi mendapatkan efisiensi dari area ini. Rak dinding akan memberi Anda lebih banyak ruang penyimpanan dan juga menambah warna hiasan di rumah.

10. Rak modern

Sistem rak modern bisa digunakan sebagai aksesoris dekorasi dan juga rak. Ini akan menambah kualitas visual rumah Anda. Dan juga sebagai aksesoris, rak modern akan memberi warna yang sesuai dengan gaya apa saja. 

Ternyata tidak sulit bukan mengubah rumah kecil jadi lebih berwarna dan sempurna? Semoga ide-ide di atas membantu Anda ya.

Anda bisa mengubah hunian jadi sudut dari surga.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!