Tips Mendekorasi Rumah: 7 inspirasi Menarik untuk Dicontoh

Evelyn Evelyn
homify Ruang Olahraga Gaya Asia
Loading admin actions …

Semua orang pada dasarnya ingin memiliki rumah dan ketika akhirnya Anda berhasil untuk membeli satu rumah, Anda akan menjadi sangat bersemangat untuk memulai dekorasi ruangan, salah satu contohnya adalah perasaan ingin menunjukkan keuntungan dari langit-langit tinggi dari rumah yang anda miliki, sambil menunjukkan karakteristik pribadi dan gaya pribadi Anda. Buku ide kali ini akan memberikan ide–ide menarik bagi anda yang sedang mencari inspirasi untuk dekorasi rumah. Baik gaya Cina Barat, gaya neo-klasik, atau modern akan kami sajikan. Di sini, Anda dapat menemukan contoh-contoh dari tujuh inspirasi yang berbeda.

Jika Anda termasuk salah satu yang selalu berangan – angan dan mendambakan rumah masa depan Anda, sekarang mari ikuti jejak kami di buku ide kali ini, dan nikmati ini tujuh inspirasi yang telah dipilih oleh professional kami dan hidupkan imajinasi anda!

Rumah untuk Tiga Generasi

homify Ruang Keluarga Gaya Asia

Rumah yang pertama ini adalah rumah untuk tiga generasi yang direncanaan dan di desain untuk ahli perabot gaya tradisional cina. Pilihan perabot pemilik rumah di pajang pada lantai pertama sekaligus untuk menciptakan ruang tamu modern dengan rasa oriental.

homify Ruang Olahraga Gaya Asia

Pintu geser dapat digunakan secara terpisah tetapi juga dapat menyatukan sebuah dapur terbuka dan ruang makan, Ide pintu geser adalah desain yang sangat cerdas.

Rumah di Atas Air

Rumah dengan posisi di atas air tawar ini memiliki empat kamar tidur dan dua ruang tamu/keluarga, serta tiga balkon didominasi dengan warna-warna netral lantai dan jati veneer pada perabot yang senada, menciptakan tekstur hangat dan penuh rasa manusiawi.

Gaya Neo-klasik

Terletak di Taoyuan, salah satu distrik di Taiwan, rumah dengan gaya neo-klasik ini dipadu dengan tinggi langit ruang tamu chandelier membawa suasana mewah, sedangkan tirai jendela Perancis juga rasa yang sangat klasik.

Indah dan luas pintu masuk pengunjung untuk meninggalkan kesan pertama yang baik.

Jangan lewatkan ide – ide menarik lainnya untuk pintu masuk di sini : 10 Ide Cemerlang untuk Area Depan di Rumah Anda

Fokus pada Pencahayaan Alami

Penggunaan warna dalam ruangan yang sangat lembut ditambah sinar matahari ke interior, menghembuskan nafas hangat dari setiap orang yang merasa sangat nyaman dalam ruangan ini.

Dekat dengan teras, ruang makan dan dapur, sehingga keluarga bisa berada di bawah sinar matahari dan dekat dengan tanaman hijau, dan tentunya dikelilingi makanan lezat yang siap dinikmati.

Orientasi Desain Modern

Ini adalah rumah berlantai empat dengan gaya modern. Pemilik rumah ingin semua elemen dalam rumah terkonfigurasi dengan baik sehingga terlihat seperti hotel ternama.

Ruang tamu pada lantai pertama dilengkapi dengan lampu gantung yang oriental namun sederhana, untuk menghidupkan suasana tradisional nostalgia serta chic. Dekorasi perabotan modern terlihat pada pemilihan sepasang kursi Masters dan sofa yang kemudian mengambil warna hitam dan putih serta tekstur kayu yang kaya. Lay out suasana yang terkendali dalam ruang, memastikan kerapian dan keteraturan yang menciptakan suasana Zen yang tenang.

Rumah dengan Gaya Korea Selatan

homify Ruang Keluarga Modern

Ruang keluarga pada rumah yang dibuat sederhana dan rapi ini memberikan kesan pertama yang baik. Chandelier di langit-langit adalah elemen ruang yang paling mengesankan.

homify Koridor & Tangga Modern

Garis desain tangga yang sangat kuat dikontraskan dengan warna putih.

Rumah Tiga Lantai dengan Lift

Akhirnya, kami ingin menunjukkan rumah berlantai tiga yang sangat unik. Keunikannya adalah di dalam rumah ini terdapat sebuah lift yang juga dirancang untuk tiga generasi dengan baik. Warna netral dari elemen ruang membuat orang merasa tenang. Terlebih lagi, semua keluarga memiliki ruang terpisah mereka sendiri, yang sempurna.

Penempatan lift yang dirancang untuk orang tua adalah sebuah berkat bagi mereka!

Desain manakah yang Anda sukai diantara ketujuh desain yang ada? Silahkan berbagi pada kolom dibawah ini.

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah