6 Ide Rumah Tropis Menarik

Evelyn Evelyn
homify Ruang Studi/Kantor Modern
Loading admin actions …

Tema pada buku ide kali ini adalah sebuah apartemen yang sederhana namun memiliki segalanya. Ini adalah proyek yang sangat baik dilakukan oleh salah satu professional kami, HOME REFACE. Proyek ini berlokasi di Cajica, sebuah kota di Kolombia yang memiliki iklim tropis seperti Indonesia. Interior rumah ini didominasi dinding berwarna abu-abu dan putih. Furnitur juga dipilih mengikuti nada warna dinding, tapi selalu dikombinasikan dengan aksesoris desain modern yang berpengarh sangat baik bagi kerhamonisan keseluruhan ruang. Jadi jangan sampai Anda tur ini, karena kami yakin pada akhir tur ini anda dapat mengambil beberapa ide untuk Anda terapkan di rumah Anda.

1. Kamar Layaknya Hotel Berbintang

homify Kamar Tidur Modern

Kali ini professional kami menghadapi sebuah proyek desain interior keseluruhan, di mana semua ruang yang ada, ruang tamu, dapur, ruang, kamar tidur, bahkan studio, dipercayakan kepada desainer. Home Reface mengadaptasi konsep yang sangat jelas untuk semua fasilitas yang sama layaknya sebuah hotel berbintang.

2. Kenyamanan Ruang dari Nuansa Putih dan Abu-Abu

homify Kamar Tidur Modern

Pilihan warna utama digunakan di rumah ini adalah abu-abu yang diterapkan pada bahan dan cat dinding. Kombinasi pilihan warna ini dipadu dengan putih yang memberikan efek luasnya lingkungan, ditambah dengan cahaya alami dan sistem pencahayaan buatan yang baik menghasilkan nuansa ruang yang nyaman dan tenang.

3. Dapur yang Menarik dan Sangat Modern

homify Dapur Modern

Rumah ini memiliki dapur yang berkelas, desain kontemporer dilengkapi dengan meja kerja tengah yang berwarna putih dan perabotan dengan pilihan warna terang kayu, membuatnya menjadi kombinasi yang sempurna dengan aksesoris logam seperti lampu dan peralatan dapur.

4. Potensi Pencahayaan Alami pada Ruang Makan

homify Ruang Makan Modern

Ruang makan pada rumah ini didominasi dengan nuansa putih dan kayu. Paduan desain yang harmonis ini juga disertai dengan penerangan alami yang terjadi melalui pilihan pintu kaca yang terbuka ke arah teras.

5. Ruang Tengah yang Menghubungkan Kedua Tingkat

homify Ruang Studi/Kantor Modern

Ruang sirkulasi vertikal yang menghubungkan 2 lantai ini memiliki tampilan sederhana, pilihan cat putih ditambah dengan beberapa karya seni memberikan karakter ke tempat istirahat yang sangat tenang. Material lantai kayu menjadikan setiap jejak ketika menaiki tangga menjadi lebih berarti.

homify Koridor & Tangga Modern

6. Kualitas Ruang Keseluruhan yang Sempurna

homify Dapur Modern

Sekarang sampailah kita pada akhir tur dari buku ide kali ini. Kami mengucapkan selamat tinggal dengan gambar yang merangkum keseluruhan ide rumah ini. Teras, Aula dan Dapur adalah elemen unik yang terbaik dari bentukan ruang pada proyek ini. Keterampilan desainer dalam memanfaatkan cahaya alami terbukti melalui pilihan jendela besar yang menjadikan rumah cerah dan nyaman.

Jangan lewatkan ide rumah tropis modern menarik dari negara amerika latin lainnya di sini : Desain Unik Rumah 1 Lantai dengan Tampak Luar Seperti 2 Lantai!

Mari bagikan komentar anda mengenai desain ini di bawah ini

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah