Desain Mediteran Rumah Ini Akan Memikat Siapapun!

Rachel Audrey Rachel Audrey
Réinvention / La Cadière d'Azur , Atelier Jean GOUZY Atelier Jean GOUZY Kolam Renang Gaya Mediteran
Loading admin actions …

Selalu mengejutkan bagaimana arsitek berinovasi dan mengembangkan proyek di luar kreativitas kita. Ada vila yang membuat kita berdecak kagum dan sangat heran mengapa semua itu bisa dibuat. Seperti itulah hunian ini. Di sini kita cukup beruntung bisa melihat semuanya secara mendetail, tanpa perlu takut terlalu mengganggu. Kunjungan memang dibuat untuk kita, sehingga anda bisa mengambil ide, bermimpi dan percaya bahwa sangat mungkin untuk memiliki rumah yang melampaui imajinasi kita.

Kami pergi ke Prancis, tujuan yang mengundang, bukan? Tidak sampai Paris, tapi ke selatan, dekat Marseilles, di mana lanskapnya hijau dan matahari lebih banyak hadir. Jangan buang waktu dan temukan semuanya dalam gambar-gambar cantik di bawah ini!

Pintu Masuk

Kami mulai dari depan rumah, yang pertama kita temukan di tempat pertama. Arsitektur dengan bentuk yang unik dan campuran bahan yang berani, di mana semuanya saling terkait.

Kami terus melihat secara rinci.

Pintu masuk yang berbeda

Dilihat dari dekat, pintu masuk ini benar-benar luar biasa. Pintu dan salah satu jendela rumah dilapisi dengan struktur kayu, terdiri dari beberapa strip, yang membiarkan cahaya alami, sekaligus menciptakan privasi. Selain itu, struktur ini memberikan gaya yang sangat modern ke rumah.

Aula masuk dengan piano

Melalui foto pintu masuk ini anda bisa melihat efek dari struktur kayu. Ini memungkinkan lebih banyak melihat dari dalam ke luar, dari pada sebaliknya.

Untuk menghias warna lobi, piano kayu ini sangat luar biasa. Dari sini, kami punya ide bahwa dekorasi vila ini tidak akan terpaut.

Ruang dinding kaca

Salah satu lorong di lantai dasar tempat tinggal yang indah ini dihiasi dengan taman semi tertutup yang indah. Dinding yang menggunakan sejumlah kaca ini memungkinkan untuk menerangi sebagian besar permukaan, mendukung penerangan ruang secara maksimum.

Hijau, merah, batu dan cahaya alami dan buatan, hadir di sini, menjadikan koridor ini ruang penyambutan dengan energi yang sangat positif.

Ruang berkumpul yang nyaman

Orang bisa mengharapkan ruang sosial yang layak sesuai dengan impian. Dekorasi modern dan elegan dengan palet warna netral, kursi merah membawa dorongan warna-warni itu, yang menghidupkan kembali suasana hati kita.

Kamar mandi hitam

Kita sudah memperhatikan bahwa hitam itu warna pilihan dalam dekorasi ruangan ini, sehingga seluruh kamar mandi ini, hanya menyisakan bak mandi dan wastafel putih. Kontrasnya sangat menakjubkan.

Kami menyukai jendela yang menunjukkan dinding batu dan beberapa cabang pohon. Ini menciptakan lingkungan Zen, bukan begitu?

Ruangan Lain

Sebuah ruang untuk para pengunjung . Kami sama sekali tidak keberatan pergi ke Marseilles dan bermalam di ruangan ini, apalagi dengan pemandangan alam.

Teras impian

Rumah semacam ini tidak bisa menghilangkan ruangan luar, wajib dilengkapi seperti seharusnya. Mereka memiliki sofa dan meja kopi yang nyaman untuk menikmati alam sebagaimana mestinya.

Sebuah ruangan untuk melamun

Kami menemukan ruangan lain yang praktis dan sepertinya merupakan suite kepresidenan! Memiliki teras pribadi dengan kursi malas, tetapi juga kamar mandi. Nah, lihat foto berikut untuk melihat kamar mandi mewah secara detail!

Kamar mandi dengan pemandangan

Sebuah kamar yang berbagi kamar mandi dan hanya dipisahkan oleh dinding kecil, yang di satu sisi memiliki dua wastafel hitam dan di lainnya diisi sebuah meja.

Kolam yang indah

Dan tidak mungkin vila indah ini tidak memiliki kolam renang, di sini bahkan ada kebun yang cantik. 

Kolam renang, tempat berjemur, kebun anggur dan pemandangan yang menakjubkan. Sempurna!

Kolam renang yang tak terbatas

Seperti yang bisa anda lihat, kolam itu tak terbatas, seolah ditemani oleh seluruh pemandangan yang mengelilinginya.

Sebuah impian yang terwujud!

Sebuah rumah di tengah alam

Yap, rumah ini berada di tengah alam. Gambar ini adalah tur terakhir dari melihat keseluruhan rumah.

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah