Transformasi Total Hunian Tua Berlumut

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Residenza privata 3, Ignazio Buscio Architetto Ignazio Buscio Architetto Ruang Makan Modern
Loading admin actions …

Proyek renovasi – sebelum dan sesudah -, membuat kita bermimpi dan percaya bahwa segala sesuatu, mungkin saja terjadi. Tak terkecuali transformasi dari sebuah rumah Italia tua satu ini. Ini adalah proyek yang dikerjakan oleh arsitek Ignazio Buscio, di mana semua area – luar dan dalamnya -, direnovasi untuk menjadi elegan dan modern. Teruskan membaca untuk melihat hasil akhirnya yang mempesona.

Area Luar Rumah

Area luar rumah ini, akan mengalami perubahan yang besar. Dibutuhkan pengecatan dan finishing lainnya, untuk mengubah teras yang buruk karena kurangnya perawatan dan juga faktor usia ini, untuk dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Gaya yang Sangat Modern!

Melakukan renovasi, adalah kesempatan besar untuk memikirkan kembali, dan juga menciptakan sesuatu yang lebih baik dari sebelumnya. Dan kesempatan ini telah dimanfaatkan dengan sangat baik oleh arsitek rumah, untuk menciptakan output yang luar biasa. Area luar seperti yang ditunjukkan di foto sebelumnya kini telah berubah, dengan penambahan beberapa tanaman dengan tekstur berbeda, dan sebuah jalan dari bebatuan yang indah, yang terlihat kontras dengan area tanaman. Ruang ini, telah benar-benar berubah menjadi sangat bagus.

Lounge

Ini adalah area lounge yang terletak di balik foto sebelumnya. Dibatasi oleh dinding putih dan sekat kayu, ruang ini terlihay benar-benar nyaman. Di sini Anda dapat beristirahat dan menikmati sofa sembari mengobrol, atau makan bersama teman-teman di meja di samping sofa.

Ruang yang Terbengkalai

Pada gambar ini, kita melihat sebuah area rumah yang telah ditinggalkan tanpa ada gunanya. Pintu yang memberi akses ke ruang penyimpanan atau gudang di latar belakang foto, juga terbengkalai. Namun di tangan ahlinya, area ini akan berubah menjadi sangat menyenangkan. Seperti apa?

Surprise!

Bisakah Anda membayangkan bahwa hasil jadinya akan seperti ini? 

Kini, telah hadir sebuah teras dengan platform kayu, yang tersambung dengan area kamar tidur utama. Dan dinding tempat pintu berada di foto sebelumnya telah dirobohkan, untuk menggantikan penampilan lama area penyimpanan – juga dengan menggunakan bahan-bahan kayu. Dan sebagai pelengkapnya, ditambahkanlah sebuah pohon, dua kursi dan sebuah meja kecil di depannya. Benar-benar terasa menyenangkan, bukan?

Bagian Dalam

Ruang interior rumah juga direnovasi, termasuk dapur. 

Di sini kita melihat telah dipasang sebuah meja dapur dengan bentuk huruf L yang sangat modern, dan sebuah jendela yang akan menyuplai cahaya alami dan perputaran udara – dua elemen yang menjadi dalam segala bentuk dan gaya dapur.

Ruang Makan

Beranjak ke area lain, ruang makan berada di area yang sama dengan ruang keluarga, di mana furnitur menjadi batasan antara dua lingkungan ini. Di sini juga terlihat bagaimana warna hitam tampil kontras dengan tone terang yang mendominasi ruangan.

Kamar Tidur

Kamar tidur di rumah ini adalah sebuah kamar yang sangat orisinal, di mana kontras antara langit-langit putih dengan dinding yang gelap, terlihat sangat elegan. Selain itu, warna merah muda dan merah, juga memberikan sentuhan yang romantis.

Kamar Mandi

Dan terakhir, kita melihat kamar mandi yang unik, dan sangat modern. Lingkungan yang bersih yang dilengkapi dengan berbagai elemen sanitasi yang baik ditampilkan, menunjukkan betapa hebatnya kualitas dari area ini.

Denah Proyek

Denah ini memungkinkan Anda untuk mengetahui ukuran rumah ,dan juga hubungan antara masing-masing ruangannya. Dan dari denah ini kita juga dapat mengetahui bagaimana arsitek proyek renovasi rumah tua ini telah benar-benar memanfaatkan semua kondisi yang ada, untuk membuat sebuah hunian yang modern. 

Bagaimana proyek ini menurut Anda? Tulis komentar Anda di kolom bawah berikut.

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah