Ruang Keluarga by BRICKS Studio

9 Barang yang Membawa Energi Buruk ke Dalam Rumah Anda

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Sering menaruh jimat dan benda lainnya untuk menarik keberuntungan, kemakmuran, cinta atau uang di rumah? Yang kadang tidak diperhitungkan adalah benda ini bersinggungan dengan unsur-unsur yang dianggap negatif atau mampu menarik energi yang buruk. Dalam buku ide ini kami akan memberitahukan beberapa benda yang konon mengganggu keseimbangan energi di rumah Anda. Mari cari tahu bersama-sama!

1. Ornamen saja

Benda ini diberikan oleh seseorang yang tidak kita sukai atau seseorang yang mengalami keterpurukan hingga traumatis. Lebih baik mengeluarkannya dari rumah, menyumbangkannya atau memberikannya kepada orang lain.

2. Tanaman tiruan atau bunga kering

Vas berisi bunga layu atau hiasan dengan bunga kering seringkali tampak menyebalkan. Hal yang sama berlaku untuk tanaman dan bunga buatan karena mereka tidak memiliki kehidupan. Jangan biarkan energi ini mengalir dan mempengaruhi keseimbangan energi rumah tangga Anda. Beberapa bunga segar seperti anyelir juga dilarang masuk rumah karena diyakini membawa nasib buruk, Anda dapat menanamnya di kebun.

3. Kaktus atau tanaman berduri

Dipercaya bahwa kaktus atau tanaman berduri sebaiknya tidak berada di rumah karena bisa menarik masalah ekonomi atau pernikahan. Bagi pecinta tanaman ini atau mereka yang sudah memiliki koleksi ini, sebaiknya Anda membuangnya. Anda selalu dapat berpegang pada teori bahwa benda ini sebaiknya tidak dapat menyakiti kita sendiri, karena semuanya berkuasa dan relevan bagi setiap orang yang memberikan atau menggunakannya.

4. Cermin pecah atau ternoda

Area cermin harus selalu bersih seperti dekorasi Gimenez. Jika rusak, ternoda atau pecah harus dikeluarkan dari rumah karena dipercaya akan memancarkan energi yang buruk. Menurut Feng shui, cermin harus dalam kondisi baik, bersih, dan tidak boleh diletakkan di kaki ranjang.

5. Sapu selalu menghadap ke bawah

Bila sapu disimpan di ruang cuci atau area tertentu, jaga agar sapu tidak diletakkan menghadap ke atas karena ini identik dengan nasib buruk dan menjauhkan cinta dari rumah.

6. Gunting selalu tertutup

Membiarkan gunting tergeletak dapat menarik kemalangan dan nasib buruk di rumah. Selalu berhati-hati untuk meninggalkan gunting dengan rapi dan tertutup. Anda harus memastikan bahwa kondisinya dalam keadaan baik, jika tidak , sebaiknya dibuang saja.

7. Barang pecah belah di luar

Di rumah Anda harus menghindari mengumpulkan piring, gelas, atau apapun barang pecah belah di luar. Benda ini menjadi sumber daya tarik negatif, sedih dan melankolis. Peralatan pecah belah harus dalam kondisi baik, tidak ada noda, retakan, atau berkas kotoran. Jika sudah rusak, sebaiknya dibuang atau setidaknya usahakan untuk memperbaikinya agar terlihat baik.

8. Bagian dari hewan mati

Membawa pulang bagian tubuh binatang yang mati seperti kulit, kerang, tanduk, gading, kepala, cangkang, kaki atau bagian tubuh yang diawetkan lainnya sama dengan mengundang nasib buruk. Keyakinan itu ada hubungannya dengan energi stagnan, terputus karena kematian yang hadir di lokasi rumah yang hidup.

9. Pakaian yang ditambal atau dalam kondisi buruk

Hal ini sangat penting untuk menghindari akumulasi baju lama yang tidak digunakan lagi. Ini menjadi hambatan yang terus memperburuk energi rumah. Untuk menghindari nasib buruk dalam cinta jangan pernah memakai pakaian dalam keadaan rusak atau dijahit kembali.

Masih ada banyak inspirasi dari homify menanti Anda:

21 Kamar Mandi dan Toilet Dengan Pelapis Dinding Menawan

14 Solusi agar Taman Tahan Cuaca di Indonesia

Dari ke-9 benda tersebut, mana yang paling sering Anda simpan? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!