Rumah by 世家新室內裝修公司

Rumah 70 m² ini Modern dan Sempurna Berkat Kombinasi Kayu dan Batu!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Seiring waktu, pemilik rumah seringkali melihat kelemahan pada desain awal, sehingga diperlukan perbaikan – bisa dengan perubahan warna, gaya dekorasi, interior, atau bahkan tekstur hunian – persis seperti yang dialami rumah ini. 

Tidak seperti banyak desain yang dibangun sejak awal, rumah yang kami tampilkan hari ini, disempurnakan dari waktu ke waktu, untuk mencapai penampilan modern dan sempurna seperti sekarang. Silahkan kunjungi rumah ini untuk belajar bagaimana mendekorasi ruang dengan begitu mewahnya dari luar hingga ke dalam.

Jalan Masuk

Jalan masuk rumah terinspirasi budaya Asia, dengan taman mini bergaya Jepang, dinding batu dan pintu kayu. Pemilik rumah juga menggunakan penataan cahaya berwarna hangat yang indah, yang memberikan nuansa yang ramah dan bersahabat sejak langkah pertama memasuki rumah.

Indah di dalam dan di luar, adalah deskripsi terbaik untuk rumah ini. Meski memiliki fasad yang tidak terlalu besar, namun berkat solusi desain yang modern, rumah ini tetap terlihat luar biasa dan cantik.

Halaman kecil rumah ini menggunakan atap kaca yang tidak hanya mampu menahan air hujan, tapi juga tetap membuat area ini terisi sinar matahari.

Interior Berkelas

Bisa dilihat, rumah ini hanya menggunakan beberapa warna netral seperti coklat kayu, krem, abu-abu, yang memberikan penampilan elegan, mewah. Penggunaan warna ini juga selaras dengan desain eksterior rumah ini.

Desain Depan Rumah

Kita tentu tidak bisa melewatkan desain depan yang unik dari rumah ini. Masih banyak menggunakan bahan kayu yang dipadukan dengan dinding batu alam, menciptakan kontras yang kuat dan menonjol.

Ruang yang Besar

Berkat desain ruang terbuka dan minimalis, rumah ini memiliki area yang cukup luas. Namun, setiap area fungsionalnya dipisahkan dengan warna dinding yang berbeda, juga desain langit-langit, dan gaya dekorasi.

Ruang Keluarga yang Mewah

Dalam desain ruang keluarga ini, pemilik rumah tidak menggunakan terlalu banyak hiasan, namun fokus pada susunan furnitur yang meliputi sofa kulit, meja kopi kayu dan karpet besar, yang membuat desain ruangan menjadi elegan.

Ruang Makan

Tampaknya kayu alami menjadi tuan rumah yang sangat populer di rumah ini. Meja makan kayu yang sangat mencolok, menambah keanggunan ruang makan rumah. Bersamanya tone-tone hangat digunakan, membantu ruangan terasa intim di setiap waktu makan keluarga.

Ruang makan dipisahkan dari dapur oleh sebuah island dapur yang rapi, yang membantu menambahkan area kerja memasak, dari pengolahan awal hingga penyajian akhir.

Meja kayu alami, adalah bagian yang sangat menarik pada ruangan ini.

Warna coklat kayu, membuat rumah ini menjadi hangat dan mewah. Dan meski rumah menggunakan furnitur-furnitur besar seperti meja kayu dan sofa, ruangan masih terasa sangat luas berkat desainnya yang terbuka.

Simak langsung artikel inspiratif lainnya:

10 Ide Inspirasi Pagar yang akan Membuat Tetangga Anda Tercengang

21 Dapur Mini: Masak Setiap Hari jadi Menyenangkan !

Apa yang paling Anda sukai dari desain rumah ini?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!