Cara Mudah Membangun Rumah dengan Harga Terjangkau!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
งานสร้างบ้านคุณจิราวรรณ, Dreamhouse Dreamhouse
Loading admin actions …

Rumah ini memiliki 2 lantai dengan 4 kamar tidur, 4 kamar mandi yang begitu ideal menjadi rumah impian Anda. Desain rumah dan interior ini begitu menjadi impian satu keluarga kecil yang begitu mempertimbangkan kebutuhan penghuni dengan bujet yang terjangkau. Mari bersama-sama menjelajahi rumah ini!

Persiapan dasar untuk membangun rumah.

Pertama-tama membangun lantai dasar rumah, sebelum struktur rumah di tahap berikutnya.

Meletakkan dasar utama

Dimulai dengan meletakkan simbol keagamaan sebelum membangun rumah tinggal demi kesejahteraan warga. Pemilik rumah di Thailand begitu menghormati warga sekitarnya.

Memperhatikan setiap detailnya.

Selain struktur tanah, mulai dari tiang, dinding, plafon dan teknis lainnya akan mengandung setiap detail konstruksi dan proses elaborasi untuk membuat rumah yang Anda cintai menjadi rumah impian bagi setiap keluarga.

Persiapan untuk lantai dua

Visinya: Persiapan konstruksi bangunan di lantai dua rumah dengan skema yang telah dimasukkan ke dalamnya dengan menggunakan batu bata dan mortir yang cantik.

Struktur atap

Bagian atas rumah dengan struktur atap merupakan salah satu karya tim ahli yang bekerja keras untuk mewujudkannya tepat waktu. Ketelitian dan perhatian terhadap detail pada setiap langkahnya membuatnya berhasil dan memenuhi kebutuhan dasar penghuni.

Bentuk mulai terlihat dari luar

Setelah konstruksi dalam waktu beberapa lama, Anda bisa merasakan bentuk rumah berlantai dua yang indah, kuat, stabil dan tahan lama akan cuaca. Ini menjadi area ideal bagi setiap anggota keluarga.

Denah kamar mandi

Ini adalah bagian dari denah kamar mandi yang telah dirancang arsitek. Bagian kamar mandi cukup luas dan lapang dengan perlengkapan modern yang digunakan terutama dalam desain dan dekorasi.

Rumah impian sudah hampir selesai

Rumah impian dengan konstruksi ini sudah hampir selesai. Penampakannya semakin jelas dengan struktur rumah yang begitu ideal.

Rumah impian indah yang Anda akan sukai.

Ini adalah rumah indah yang menjadi mimpi banyak orang yang ingin memiliki waktu senggang. Rumah dalam arsitektur modern memiliki hasil akhir yang indah dan penuh fungsi yang begitu cocok untuk rumah tinggal keluarga.

Jangan lewatkan inspirasi menarik dari homify lainnya:

9 Desain Rumah Nyaman untuk Keluarga Kecil

12 Ide Kamar Mandi Menawan untuk Ditiru!

Bagaimana rumah dengan harga terjangkau ini? Tulis komentar Anda di bawah ini

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah