Rumah by 디자인 인사이트 (DESIGN INSITE)

13 Fasad Rumah Minimalis yang Bikin Tetangga Anda Terpukau

Dyah Swastantika – homify Dyah Swastantika – homify
Loading admin actions …

Interior rumah memang perlu dirancang sedetil mungkin agar kita nyaman tinggal di dalamnya. Namun, jangan lupa bahwa kesan pertama rumah Anda akan tergantung sepenuhnya pada fasad rumah. Coba tanyakan pada arsitek manapun. Mereka akan mengatakan bahwa memoles fasad rumah agar stylish dan menarik itu tak kalah penting. Sama pentingnya dengan memelihara keindahan halaman depan. Contohnya adalah beberapa fasad rumah keren berikut ini. 

1. Sederhana dan cantik, rumah ini terlihat sempurna di setiap inci dengan paduan warna putih dan abu-abu yang serasi.

2. Rumah gaya minimalis klasik tampil kokoh namun anggun dengan pilar-pilar dan anak tangga menuju teras.

3. Hitam dan putih adalah sepasang warna abadi. Fasad rumah minimalis ini pun tampak menonjol di antara hunian lainnya.

4. Alternatif paduan dua warna, kali ini memadukan putih dan abu-abu. Jendela bukan hanya jalan masuk cahaya, tapi dapat juga mempercantik fasad rumah.

5. Rumah geometris dengan atap sandar dan atap pelana. Warna coklat terang mengimbangi paduan abu-abu dan putih yang dominan. Siapa yang tidak jatuh cinta melihatnya?

6. Rumah berdinding batu bata dengan bentuk dan finishing modern. Fasad rustic minimalis ini pasti digandrungi siapapun yang melihatnya.

7. Dinding beton dan kaca berpadu sempurna dari bawah sampai atas rumah. Inilah mengapa fasad industrial minimalis menjadi favorit di beberapa tempat.

8. Fasad klasik minimalis, mengapa tidak? Dinding batu bata gaya lama akan memperkuat cita rasa klasik di setiap rumah.

9. Rumah dengan garis lengkung seperti ini cukup jarang dijumpai. Tidak hanya asal tampil beda, arsitek perancang rumah ini paham benar bagaimana menampilkan fasad modern yang menarik perhatian secara tidak berlebihan.

10. Fasad rumah luar biasa bisa diciptakan dengan memadukan berbagai material. Di sini kita bisa lihat bagaimana kayu, dinding batu bata dan beton bisa tampil luar biasa.

11. Coba bayangkan indahnya rumah ini saat malam tiba dan semua pelita menyala!

12. Kombinasi klasik kayu, dinding batu bata dan dinding putih selalu mengundang decak kagum. Kami menyukai area masuk rumah di bawah balkon yang bergaya rustic.

13. Fasad rumah ini memang sesuatu. Garis atap yang menakjubkan, penataan jendela kaca dan warna dinding netral… sangat sempurna!

Mengapa Anda menyukai rumah gaya minimalis dibandingkan gaya rumah lainnya? 
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!