9 Rumah Kayu Sederhana Tapi Tahan Lama

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Gartenhaus, Gartenhaus2000 GmbH Gartenhaus2000 GmbH Taman Modern
Loading admin actions …

Banyak orang suka dekat dengan alam, siapa yang tidak menginginkannya? Orang-orang dari generasi yang berbeda akan terus mencari ’area hijau ', tidak peduli seberapa melek teknologi dan hebatnya dunia modern ini. Namun, ada banyak faktor yang membuatnya sedikit sulit terjadi – entah dengan perubahan zaman atau lingkungan saat ini. Tapi alangkah baiknya jika kita bisa membangun rumah kecil, bahkan hanya di kebun belakang tempat kita bisa bersantai dan bersenda gurau. Alam membantu menyembuhkan tubuh dan pikiran serta membuat kita bahagia dan menghargai kehidupan. Hari ini, kami membawa Anda dalam berbagai dekorasi rumah dan membuat keputusan untuk kehidupan yang lebih baik – lihatlah rumah mana yang menjadi rumah idaman Anda!

1. Rumah country dengan pemandangan gunung di belakangnya

Di foto ini, Anda bisa melihat rumah kayu kecil dengan desain atap genteng ala country yang serasi. Teras luar ruangan hadir untuk menyambut tamu dan mungkin menyediakan tempat bagi mereka untuk mengambil teh. Rumah ini sederhana namun penuh gaya yang juga dilengkapi dengan ukiran kayu indah, cocok dengan area hijau di sekitarnya. Memiliki pandangan yang bagus berupa gunung dan akses tak terbatas pada udara segar, suasananya memang nyaman dan menyegarkan!

2. Rumah bergaya Skandinavia

Rumah kecil ini dibangun dengan dinding yang terbuat dari kayu. Rumah bercat hijau terasa sangat santai karena menyatu dengan pohon-pohon besar di sekitarnya, begitu pula dengan garis pohon. Desain dan bahan yang digunakan menekankan elemen 'duniawi' yang sesuai dengan kekasih alam – pemilik rumah.

3. Pondok kecil

Rumah ini dirancang untuk berbaur dengan fitur alami atap gable yang meluas untuk menampung kamar tidur. Dalam satu naungan untuk keseluruhan struktur juga membuatnya terlihat canggih, rapi, dan sedikit lebih indah.

4. Rumah pohon

Ini adalah rumah impian setiap anak! Orang yang ingin memiliki rumah pohon harus merancang struktur di pohon dengan tiang bawah untuk menahan tempatnya. Dalam contoh ini, desain rumah berbentuk oktagonal luas dibandingkan dengan rumah pohon konvensional bertiang empat. Tambahkan beberapa tipu muslihat seperti membuat tangga semi spiral dan keluarkan sisi anak kecil yang dalam diri Anda.

5. Bentuk kapsul

Ini untuk orang yang menyukai sesuatu yang baru, kreatif, menyenangkan, dan modern. Desainnya mirip dengan bentuk 'kapsul'. Dinding rumah terbuat dari kayu, beberapa dengan pintu kaca geser untuk menambahkan cahaya ke pedalaman. Menanam pohon di sampingnya, surga Anda akan terlihat lebih alami.

​6. Rumah modern

Desain rumah cukup sederhana dengan kejutan tersembunyi – rumah ini menunjukkan dinding berpanel kayu yang menyatukan pintu dan jendela kaca untuk memberikan penghuninya pemandangan dalam ruangan. Ini adalah sesuatu yang baru dan trendi!

​7. Rumah kayu

8. Kotak abu-abu

Rumah 'kotak' abu-abu ini terlihat sangat keren. Rumah ini dirancang dengan fitur halus dan adiktif membentuk koneksi geometris. Pilihlah warna sejuk untuk menciptakan suasana santai.

9. Kabin merah

Rumah kecil ini memiliki atap melengkung yang tidak dapat disangkal. Menariknya ini adalah kombinasi warna panas dan sejuk yang menciptakan tampilan mewah. Dengan fitur mengejutkan dari rumah ini, tampilannya cukup imut dan sangat cocok untuk aplikasi yang sangat mudah! Miliki beberapa pohon atau semak lebat dengan sedikit warna hijau gelap untuk melengkapi tampilan modis keseluruhan.

Masih ingin memanjakan mata Anda dengan inspirasi lainnya? Klik:

Metamorfosis Ajaib Kamar Mandi Seluas 8 m²

6 Ide Hebat untuk Ruang Makan di Teras

Tertarik meniru rumah kayu cantik ini?

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah