Asian table & accessories:   by Credenza Interior Design

Pesona Luar Biasa Halekulani Villa di Seminyak, Bali

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Apa yang ada di benak Anda ketika mendengar kata Bali? Pulau Dewata yang begitu eksotis dengan keindahan alam dan budayanya. Tak heran, jika gaya arsitektur di Bali begitu khas dengan perpaduan sentuhan tradisional dan alam yang mempesona. Seperti pada buku ide kali ini, Halekulani Villa di Seminyak Bali, Indonesia menjadi salah satu hunian bergaya tropis yang penuh inspirasi. Mari jelajahi bersama kami!

Kolam renang di samping pepohonan

Suasana asri langsung begitu terasa saat melihat foto ini. Kesan yang tenang dan damai juga langsung terlihat ketika membayangkan berada di sini: berenang di sore hari sambil dikelilingi aneka pohon yang menyejukkan. Ada juga area rumput yang cocok untuk anak-anak bermain sambil menikmati potongan daging bakar saat pesta BBQ. Sempurna!

Ruang keluarga di samping kolam renang

Sambil melihat keseruan mereka yang berenang dan suasana alam yang asri, para penghuni di dalam ruang keluarga bisa menikmati empuknya sofa-sofa hitam besar dengan bantal-bantal berwarna hijau. Hanya perlu dua buah kipas angin untuk menyempurnakan sejuknya rumah ini.

Pendopo tradisional yang begitu tenang

Menikmati pemandangan di pagi atau sore hari di sekitar pendopo ini akan semakin menyenangkan saat ditemani oleh orang tersayang sambil bersenda gurau. Jangan lupakan tentang hiasan dinding yang dipenuhi ukiran tradisional: sejarah yang indah!

Guci dan lukisan di salah satu sudut villa

Dua buah guci dan satu buah lukisan wanita dari tanah Bali membuatnya begitu Bali. Siapapun yang melewati sudut ini akan sedikit melirik dan langsung menyadari berada di Pulau Dewata.

Lukisan 3 Buddha: keindahan spiritual

Sangatlah umum melihat hunian khas Bali dilengkapi dengan lukisan atau apapun yang berhubungan dengan hal-hal spiritual, salah satunya adalah lukisan dewa-dewi. Selain agama Hindu yang dianut mayoritas oleh penduduk Bali, agama Buddha juga menjadi bagian dari sejarah agama Hindu yang tak terpisahkan. Keindahan lukisan Buddha dalam foto ini semakin dipermanis dengan pot bunga anggrek putih.

Tetap produktif dalam gaya tradisional

Ruang kerja ini memiki daya tarik utama yang terletak pada lukisan dinding- kumpulan bhiksu berjalan menuju vihara dengan burung merak di sekitarnya. Beberapa perabotan tradisional juga terlihat melengkapi keindahan gaya Bali. Lantai kayu yang dingin begitu memancarkan kenyamanan pada area ini.

Tidur lebih nyaman dengan kasur empuk yang besar

Nuansa hitam putih mungkin akan terasa membosankan dalam kamar tidur, oleh karena itu penghuni memberikan kejutan dengan warna biru yang menyejukkan. Hiasan populer masa kini terlihat menggantung di tengah bagian kepala tempat tidur- dream catcher atau penangkap mimpi, yang diharapkan dapat membantu mewujudkan impian para penghuni.

Jangan lewatkan buku ide dengan berbagai inspirasi menarik lainnya:

Sebelum & Sesudah: Pertanian yang Telah Mati Kini Luar Biasa Indah

40 Ide Ruang Tamu Ala Dongeng Modern

Anda juga tertarik untuk memiliki villa eksotis ala Bali ini? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!