Dapur by Matos + Guimarães Arquitectos

Interior Apartemen yang Unik dan Penuh Karakter

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Hari ini, kita akan mengunjungi sebuah interior yang kaya akan ide orisinal, dan memiliki identitas kuat. 

Ya. Dari ruang keluarga, area makan, dapur, kamar tidur dan kamar mandi di apartemen ini, memiliki pengaturan yang istimewa, juga item-item yang tidak biasa dari sudut pandang desain dan perabotan. 

Jika Anda mencari perspektif yang berbeda sebagai inspirasi untuk rumah Anda, maka proyek hunian yang ditangani oleh tim arsitek dari Matos + Guimaraes Arquitectos ini, sangat tepat bagi Anda.

Hunian Penuh Karakter

Ruang keluarga apartemen ini dibuat berdasarkan warna-warna netral. Dari lantai kayu, sofa-sofa dan karpet dengan motif geometris yang halus, semua adalah elemen-elemen dengan tone-tone yang sangat smooth, yang semakin hidup dengan tambahan aksesoris-aksesoris seperti bantal-bantal dan gambar di dinding, di antara dua jendela ruangan. Hasilnya tercipta interior yang balance, tidak terlalu semarak, dengan keseimbangan yang tepat antara energi dan kenyamanan.

Selain itu, ruang santai dan ramah-tamah yang luas dan nyaman ini, juga ditambahkan sebuah sudut kerja kecil yang terdiri dari sebuah meja kayu antik yang menyenangkan, kursi berlengan dengan desain yang istimewa, dan sebuah lampu turquoise sebagai sentuhan akhir yang cantik.

Dan untuk memisahkan ruang keluarga dengan area makan dan dapur, tim perancang hunian juga menggunakan sebuah cara yang tidak biasa, yaitu dengan mendirikan dinding dengan tiga celahnya yang besar – sebuah cara yang sempurna untuk membatasi ruangan dengan cair dan berkelanjutan, dan di saat yang sama, berfungsi untuk membedakan berbagai bidang fungsional apartemen.

Dapur dan Ruang Makan

Di ruangan ini, Anda dapat menikmati nuansa Skandinavia, dengan meja dan kursi-kursi khas gaya Nordic yang merupakan karya ikonik dari The Great Charles Eames – sebuah item yang harus dimiliki setiap pecinta gaya ini. Sementara dapur memberikan apresiasi khusus terhadap tradisi Portugis, dengan memasang keramik dengan hiasan motif berwarna biru dan kuning, sebagai dinding kabinet dapur.

Kamar Tidur

Beralih ke ruangan lain, kamar tidur apartemen ini juga memiliki elemen-elemen yang unik, seperti kaca oval yang panjang dan terlihat vintage, juga sudut lemari dengan struktur batunya yang menarik, sebuah ide yang diambil dari warisan masa lalu.

Di ruangan ini juga terdapat sebuah ruang kecil untuk membaca atau bekerja, yang dirancang dengan sangat baik dengan menggunakan struktur dinding built-in, dan dilengkapi sebuah kursi dengan desain yang menarik.

Kamar Mandi

Sementara kamar mandi apartemen dibuat dengan simple dan mendasar dengan hiasan lapisan marmer, dan secara visual terlihat lebih luas berkat cermin yang dipasang di atas wastafel. 

Bagaimana menurut Anda desain interior apartemen satu ini?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!