Rumah Idaman Bergaya Eropa, Berani Di Luar Terang Di Dalam

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
homify Rumah Modern
Loading admin actions …

Mencari ide untuk pengaturan rumah idaman anda? Jika demikian, Anda telah datang ke tempat yang tepat! Hari ini, bersama dengan arsitek kami, kita akan melakukan perjalanan ke dalam rumah bergaya eropa dengan fasilitas yang penuh gaya serta dirancang sesuai dengan keinginan pemiliknya.

Seluruh bangunan penuh dengan solusi yang nyaman dan mempesona dengan estetika yang menarik. Kami berharap ini akan menjadi inspirasi bagi Anda untuk menciptakan kenyamanan untuk keluarga Anda.

Elevasi asli

homify Rumah Modern

Sang arsitek mampu menciptakan penampilan luar yang menarik perhatian pada rumah. Arsitek memutuskan untuk memakai warna raspberry dari fasad yang disajikan dengan sempurna dengan bingkai putih jendela dan pintu. Solusi atipikal ini tentu sangat menarik bagi orang-orang yang memang berani untuk tampil berbeda.

Ruang tamu

homify Ruang Keluarga Modern

Berada di dalam ruang tamu terlihat arsitek interior memutuskan untuk menutupi semua dinding dengan cat putih, sebuah warna yang sempurna sebagai latar belakang semua perabotan dan aksesori yang menghiasi ruang ini. 

Selain sofa yang besar, ada juga dua kursi berlengan dengan pelapis bergaris monokrom yang menarik perhatian. Ada juga karpet cantik di ruang tamu, di mana dua meja kopi desainer berdiri. Para ahli melakukan pekerjaan yang hebat dengan menciptakan pengaturan yang menakjubkan.

Dapur

homify Dapur Modern

Dapur adalah jantung setiap rumah. Di sinilah para penghuni rumah bisa menyiapkan semua makanan untuk seluruh keluarga dan teman. Memasak tampak menjadi sangat penting bagi pemilik rumah ini. Hasrat khusus ini ditunjukkan dalam sebuah prasasti khusus yang ditempatkan di dinding, AMOR yang berarti cinta.

Ruang makan

homify Ruang Makan Modern

Sebuah pesta nyata tidak mungkin terjadi tanpa meja kayu besar, di mana semua orang bisa duduk. Sang arsitek memperhitungkan fakta bahwa pemilik rumah pasti sering suka mengundang teman mereka, jadi mereka menambahkan beberapa kursi ekstra ke zona ini. Dekorasi di meja terlihat sangat orisinil. Dipastikan, makan di tempat seperti itu sangat menyenangkan!

Tempat kerja

homify Ruang Studi/Kantor Modern

Spesialis atas permintaan pemilik rumah, mereka meminta di buat kan sebuah tempat khusus dimana mereka bisa bekerja di rumah. Meja terletak tepat di samping jendela besar, yang membuat meja kerja menyala sempurna di siang hari. Dengan melihat segarnya taman hijau di luar rumah bisa luangkan waktu sejenak untuk bernafas dan mendapat inspirasi.

Kamar mandi

homify Kamar Mandi Modern

Ruang terakhir yang kami kunjungi di rumah bergaya ini adalah kamar mandi. Jika Anda ingin kamar mandi Anda terlihat bergaya, contek gagasan desainer kami dengan membawa beberapa gambar menarik ke dalam kamar mandi. Jika Anda bosan dengan mudah Anda bisa menukarkannya dengan yang baru, untuk menyegarkan penampilan seluruh zona.

Mencari ide lain untuk mengatur rumah Anda? Pastikan Anda simak buku ide berikut.

11 Inspirasi Dekorasi spektakuler

14 Ide Cemerlang Penampilan Depan Atau Toko

Berani memberikan cat mencolok pada dinding luar rumah Anda?

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah