15 Cara Membuat Taman Rumah Sederhana yang Mudah Dirawat

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Reflected Glory - Holland Park Renovation, Tyler Mandic Ltd Tyler Mandic Ltd Taman Modern
Loading admin actions …

Tidak punya banyak waktu untuk berkebun? Tidak punya tukang kebun? Tidak punya jari hijau? Atau Anda lebih suka berada di kebun daripada bekerja? Kalau begitu, kami punya artikel yang bagus untuk Anda! 

Di sini kami akan memberikan 15 cara untuk berkebun atau merawat kebun dengan mudah, sehingga Anda bisa menghabiskan waktu lebih banyak di kebun Anda, tanpa memerlukan banyak pekerjaan. Sounds good, kan? Mari kita lihat satu per satu!

1. Sediakan permukaan yang padat di kebun Anda. Dari batu, kayu atau kerikil, Anda bisa membuat jalan dan teras.

2. Lantai batu di kebun Anda akan bertahan lama, elegan, dan mudah dibersihkan.

Chelsea Creek - copyright St George Plc Aralia Taman Modern Besi/Baja Grey roof terrace,rooftop garden,roof garden,garden design,landscape architecture,landscape architect,landscape design,garden designer,architecture

3. Memasang kulit di sekeliling kebun Anda akan menghambat gulma selama pertumbuhan tanaman Anda, juga melindungi tanah dari kekeringan, dan akan selalu terlihat rapi dan bersih.

4. Betapa indahnya bunga-bunga laut. Lavender akan memberikan warna dan juga keharuman pada taman Anda.

5. Area kebun rumput yang minimalis, akan memberikan Anda aksen dan menciptakan penampilan yang modern dan kuat.

homify Taman Modern

6. Dinding batu akan sangat cocok untuk gaya desain taman apapun – baik itu rustic, klasik atau modern. Pilih gaya yang sesuai dengan rumah Anda.

7. Taman hijau vertikal! Mawar, tumbuhan menjalar atau vas anggur untuk menghias pagar Anda, dan Anda hanya perlu melihat dan menikmatinya saja.

8. Pilihlah tanaman-tanaman berwarna-warni seperti bunga aster, lavender atau semak kupu-kupu.

9. Rerumputan mudah dijaga dan terlihat spektakuler, juga akan memberikan warna bagi taman Asia Anda.

10. Ada banyak jenis tanaman pot yang tersedia. Dari yang sangat romantis hingga modern dan minimalis. Dan keuntungan lainnya, gulma tidak akan mendapat banyak kesempatan untuk berkembang di sini.

11. Spesies tanaman asli atau lokal akan tumbuh paling baik di kebun kita. Mereka akan menyesuaikan diri dengan mudah terhadap iklim atau cuaca, dan tidak membutuhkan banyak perhatian.

12. Halaman rumput yang subur mungkin akan terlihat membutuhkan banyak perawatan. Tapi jika dilakukan dengan baik dan tepat, maka akan mudah dipotong.

13. Base yang tinggi akan memberikan tampilan istimewa pada taman Anda. Cocok untuk bunga, tumbuh-tumbuhan, buah atau sayur yang pertumbuhannya tidak tinggi. Butuh banyak usaha memang, tapi hasilnya akan sangat sepadan.

14. Bicara mengenai halaman rumput, bagaimana dengan rumput sintetis? Terlihat bagus dan tidak perlu perawatan karena tidak akan tumbuh. Fantastis, kan?

15. Kerikil seperti pada foto ini adalah cara yang mudah dan menyenangkan untuk mengatur kebun Anda.

No berapakah yang paling mudah bagi Anda?

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah