Rumah by Klopf Architecture

​7 Rumah Indah Dengan Dek Kayu

Mamora Basaria Mamora Basaria
Loading admin actions …

Definisi rumah mungkin tidak berarti rumah besar dengan kemewahan, atau rumah yang dipenuhi dengan furnitur mahal. Tapi rumah dalam arti banyak orang lain menjadi tempat untuk relaksasi yang penuh kedamaian dan juga nyaman, atau hanya sudut kecil yang bisa menciptakan kebahagiaan besar.

Salah satu ide untuk menciptakan spot menyenangkan dirumah adalah balkon untuk relaksasi dengan konsep dek kayu. Pada area ini Anda bisa bersantai setelah lelah bekerja atau bisa juga sebagai tempat untuk yoga dan menenangkan pikiran. Nah, Buku Ide kali ini kita bisa menikmati desain dek kayu yang sangat menarik, bisa jadi Anda akan tertarik untuk membangunnya :)

1. Teras Terbuka Dengan Pemandangan

Berada di depan ruang makan, rumah ini melengkapi keindahan rumah dengan adanya teras kayu. Tidak hanya itu saja, ada dek kayu lagi yang menjorok ke bawah. Tempatkan kursi malas untuk duduk dan nikmati kedamaian dan ketenangan di depan mata.

2. Rumah Bata Dengan Teras Di Depan Rumah

Rumah kecil ini terbuat dari batu bata dan semen, dihias dengan indah dengan atap gable berwarna oranye. Walaupun rumahnya sederhana, namun terasa istimewa dengan dibangun teras yang agak tinggi. Seru banget area ini bisa dijadikan sudut untuk duduk atau menggelar barbeque party bersama keluarga, dengan view rumput hijau yang menghampar.

3. Teras Dengan Dek Kayu Di Dalam Rumah

Rumah yang dikelilingi balkon kayu ini cukup unik, karena dibangun teras dek kayu di halaman tengah, yang bisa dilihat dari semua jendela ruangan. Aktivitas untuk keluarga bisa dilakukan disini, dimana teras dihiasi dengan tanaman hias, yang membuat suasananya jadi santai.

4. Rumah Kaca Dengan Dek Kayu Sederhana

Rumah modern minimalis ini keren banget konsepnya, dengan dikelilingi kaca besar. Selain desain yang cantik, ada pojok dek kayu untuk menikmati suasana luar ruangan, dengan pemandangan area taman hijau. Ini adalah tempat untuk duduk dan bersantai di waktu senggang.

5. Teras Dek Kayu Yang Luas

Area teras kayunya sangat luas, dimana ditempatkan meja makan untuk bersantap diluar, dan ada pula sudut nyaman yang dijadikan sebagai ruang tamu outdoor. Ide keren dari sang arsitek patut diacungi jempol karena dapat menampilkan rumah modern yang sangat nyaman. Dan nggak itu saja, coba lihat keatas ternyata ada balkon yang tidak kalah menarik.

6. Rumah Batu Bata Yang Mempesona

Rumah yang sangat indah ini memang sempurna sekali untuk bersantai. Dengan konsep rumah terbuka, teras dek kayu nan asri ini bisa dinikmati view-nya dari dalam rumah. Nggak hanya luas, dek kayu ini menjadi area yang perfect untuk melakukan berbagai kegiatan diluar ruangan.

7. Rumah Kotak Dengan Dek Kayu Di Area Depan

Rumah berbentuk kotak ini hadir dengan desain dan konstruksi yang menarik. Dengan balkon yang luas di depan pintu masuk, dek kayu ini juga seru untuk dihias berbagai furniture, untuk membuat area semakin nyaman. Yup, dengan menaruh berbagai tanaman, kursi dan meja outdoor, teras dek kayu ini pasti akan tampil mempesona.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!