by Franco Furniture

7 Teknik Feng Shui untuk Mendatangkan Keberuntungan untuk Rumah!

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Feng Shui adalah kata yang sering kita dengar. Namun, beberapa orang tidak yakin bagaimana Feng Shui mempengaruhi dekorasi dan desain rumah sebenarnya. Ilmu ini berasal dari China. Oleh karena itu, mereka yang belajar di bidang ini sering memiliki jimat dari China. Pada prinsipnya, lingkungan feng shui berbeda di setiap lansekap dan iklim. 

Mari kita lihat  7 teknik Feng Shui yang bisa disebut home to main. Serta larangan yang seharusnya tidak dilakukan atau harus mengeluarkan lebih banyak uang untuk melihatnya.

1. Buka keberuntungan

Menurut kepercayaan Feng Shui, pintu masuk adalah titik pertama yang bisa diambil. Desainnya sangat atraktif, ini bagus untuk masuk ke rumah. Membuka pintu adalah titik utama. Feng Shui akan membawa kekuatan alam. Dengan angin kencang dan air yang akan datang.

2. Tenaga Air

Air adalah simbol kemakmuran dan kekayaan. Menyiapkan air mancur atau kolam dapat menciptakan distribusi energi yang jelas. Tidak hanya air yang bergerak tapi juga udara atau angin. Sementara air membantu menumpuk dan membawa energi yang baik ke rumah. Air juga membawa energi buruk keluar dari rumah. Jadi jika anda ingin menarik keduanya, bisa membuat air mancur, tapi hati-hati dengan elemen atau sistem perpipaan air untuk menghindari kebocoran. Jika tidak, itu mungkin menyebabkan boros uang.

3. Lingkungan itu penting

Lingkungan sangat penting bagi feng shui rumah. Menurut prinsip Feng Shui, lingkungan merupakan faktor kunci dalam dampak baik atau buruk pada rumah dan penghuninya. Bangunannya harus berada di lingkungan yang baik. Tidak ada perusak di daerah sekitarnya. Hal ini dianggap bahwa penghuni bangunan terbebas dari masalah dan rintangan. Lingkungan eksternal dapat menyebabkan masalah dan hambatan bagi orang tinggal di rumah yang berbeda. Karena itu, interior jangan sampai diabaikan apalagi untuk membawa energi positif dan kemakmuran ke dalamnya.

4. Dapur tanpa cela

Selanjutnya kita melihat dapur. Desain dapur menurut feng shui penting untuk tidak kehilangan bagian lain dari rumah karena merupakan ruangan berunsur api dan air sekaligus. Oleh karena itu, perlu memisahkan air dan api agar sesuai, sepert posisi oven dilarang untuk memenuhi pintu. Wastafelnya tidak di dekat kompor. Selain itu, cuaca di dapur harus diputar. Transfer yang nyaman dan mengatur dapur juga penting. Simpanlah di lemari es agar barang-barang tetap segar. Jangan menyimpan makanan yang telah habis masa berlakunya.

5. Singkirkan hal-hal yang tidak dibutuhkan

Katakan bahwa Anda mengalami kesulitan. Tapi menurut feng shui, koleksi barang-barang ini hanya akan mengumpulkan debu dan kotoran di dalam rumah. Apa yang harus saya lakukan? Atur semuanya dengan membersihkan barang satu demi satu. Bersihkan rumah anda sehingga memiliki ruang terbuka untuk membuka peluang diri sendiri untuk penghasilan tambahan. Saya juga menerima properti.

6. Pentingnya warna

Penggunaan warna untuk memperbaiki feng shui memiliki kekuatan untuk menambah banyak uang, namun disesuaikan dengan warna yang bisa mengubah kehidupan mereka. Apa warna identitasnya? Di mana zodiaknya? Warna mana yang cocok untuk ruangan? Warna apa yang bisa meningkatkan hidup anda? Pertanyaan-pertanyaan ini, bisa diketahui jawabannya dari unsur kelahiran, yang mempengaruhi daya tarik atau kekuatan hidup yang bergerak di sekitar. Untuk mempromosikan dan membawa energi yang baik ke dalam hidup anda.

7. Perbedaan lainnya yang membantu

Semua ini adalah feng shui utama yang bisa anda terapkan. Padahal, dekorasi rumah adalah fondasi untuk membangun rumah yang bisa mencerminkan cerita yang bagus. Pilih warna fungsional, karena ini bisa membuat orang merasa bahagia. Miliki energi yang bagus. Jika rumah itu bersih, maka bisa membantu mempromosikan properti yang mendekatkan dengan uang emas juga.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!