Rumah by Aeon Studio Firenze (architecture and design)

7 Rumah Inovatif Dengan Atap Miring

Mamora Basaria Mamora Basaria
Loading admin actions …

Rumah modern bisa tampil lebih menarik berkat bentuk yang sangat unik. Seperti yang tampak pada deretan rumah modern berikut ini yang tampil sangat stylish berkat inovasi model rumah yang sangat artistik. Terinspirasi dengan bentuk gudang, dengan permainan atap yang lurus dan miring, bentuk rumah seperti ini sedang populer dan menjadi trend. Nah, dibawah ini kami sudah memilihkan 7 rumah dengan desain yang stunning dan dapat memberikan inspirasi baru untuk Anda.

1. Rumah Dengan Atap Miring

Rumah yang seluruhnya di cat dengan warna coklat ini dipermanis dengan atap penthouse miring ke satu sisi. Ruang interiornya luas dan didekorasi dengan gaya modern. Tidak perlu terlalu banyak hiasan dan cermin besar untuk memperluas ruang, karena dengan banyaknya jendela otomatis dapat menerima cahaya alami masuk ke dalam rumah.

2. Rumah Berbentuk Artistik Dengan Rooftop

Rumah beton ini memiliki desain yang simpel dan tidak rumit, tapi terlihat futuristik. Untuk menikmati panorama luar, rumah dibangun dengan jendela-jendela besar, dengan satu sisi ada dek kayu sebagai teras. Pastinya dengan adanya jendela besar akan lebih menghemat energi listrik. COba intip bagian atasnya, keren ya ada rooftop dengan suasana yang sangat romantis.

3. Inovasi Bentuk Rumah Yang Sangat Kreatif

Dengan membangun atap yang landai seperti ini, dapat membantu menguras air hujan dengan cepat pada atap. Namun tidak hanya itu bentuk rumah yang begitu unik membuat tampilannya menjadi sangat istimewa. Guratan warna merah tua dan hitam pada list atap dan pintu, serta warna merah membuat hunian menjadi sangat homey. Seperti rumah pada tahun 60-70an ya, sangatlah sejuk dan menawan.

4. Tampilan Modern Dengan Twist Yang Hangat

Rumah bata dua lantai ini dirancang menyerupai vila untuk berlibur, dengan ukuran yang luas dan mewah. Bentuk rumahnya pun tidak sejajar, dimana menghasilkan view yang menarik baik itu dari luar maupun dari dalam rumah.

Jika ingin menikmati alam, tiap ruangan dan kamar dilengkapi jendela besar. Apalagi bagian belakang rumah begitu menyenangkan dengan halaman rumput yang luas. Memang tidak salah jika dibangun teras yang juga luas untuk seluruh anggota keluarga bersantai.

5. Rumah dan Atap Persegi

Rumah dengan nuasan tropis yang sangat kental ini sangat menyegarkan. Cocok untuk Anda yang menyukai suasana pantai dan nuansa yang santai. Bentuk rumah dan atap persegi ini tidak kalah mempesona, dengan dipadunya atap kayu dan lantai halaman yang terang, warna hijau rumput dan lantai peach. Agar maksimal untuk bersantai bagian belakang dilengkapi dengan  bar counter dan tempat tidur gantung untuk berjemur. Keren!

6. Rumah Kayu Modern Yang Dekat Dengan Alam

Rumah kayu bertingkat satu ini cukup luas, dimana desain atapnya tidak terlalu miring. Terlihat sederhana, namun menawan dan hangat. Yang membuat kami jatuh cinta dengan rumah ini adalah bagian belakang rumah sangat dekat dengan alam, dengan ruangan dipenuhi kaca. Teras dengan pemandangan taman penuh bunga menjadi area yang menyenangkan untuk minum teh.

7. Rumah Bernuansa Putih Dengan Atap Jenjang Seperti Tangga

Rumah ini pun juga dibangun dengan gaya modern. Coba lihat atapnya, unik sekali ya dengan bentuk seperti tangga. Dan ternyata atap model seperti ini juga dapat mengalirkan air hujan dengan baik loh, sehingga cepat kering. Tentu rumah ini jadi salah satu favorit kami, dengan pemakaian jendela besar yang membuat rumah menjadi lapang, serta teras kayu dengan teduhnya pepohonan disamping rumah. Love it!

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!