Desain Apartemen Kecil Dengan Warna-Warna Netral

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Mini Appartamento , Studio Architettura e Design Giovanna Azzarello Studio Architettura e Design Giovanna Azzarello Rumah Modern
Loading admin actions …

Warna-warna netral akan selalu menjadi daya tarik tersendiri. Pengaplikasiannya di interior rumah pada dinding, langit langit atau furniture dan perkakas lain hunian Anda akan membawa pada satu journey. Sebuah journey biasa menjadi luar biasa. Bersiaplah mengarungi journey itu…

Putih Dominan

Kekuatan warna putih yang mendominasi ruangan memberi kesan simple minimalis namun tetap elegan. Munculnya coklat klasik pada furniture seakan mempertegas sekaligus mencipta karakter kuat sudut ruangan agar sedap dipandang namun tidak mencolok.

Creamy Coklat

Warna-warna soft tak lagi menjemukan saat berpadu warna tegas. Sudut kamar mandi yang terlihat monoton seketika berubah seiring munculnya aksen soft brown pada dinding.

Mini Comfy

Percayalah ruangan kecil bukan akhir segalanya. Hanya perlu kreativitas untuk menyiasatinya. Tidak ada yang salah dengan pengaplikasian putih pada dinding ruangan dan sprei tidur. Hanya perlu sedikit sentuhan menjadikannya “hidup” dan lapang. Soft brown pada lantai kayu dan furniture berhasil mengubah image mini sesak menjadi mini comfy. Hadirnya “hidden room” penyimpanan serbaguna yang tertutup rolling door merupakan hasil kreativitas berikutnya.

Sejauh mata memandang

Salah satu komponen penting yang dibutuhkan dalam sebuah keterbatasan ruangan adalah ilusi. Kaca di tengah ruangan sebagai sekat sukses mencipta image lapang “sejauh mata memandang”. Putih pada didnding dan soft brown pada lantai kayu membantunya menjadi “nyaman” meski nampak padat.

Merampok ruangan?

Kitchen set besar merampok seluruh space dapur? Sepertinya tidak. Cukup pilih warna soft satu tingkat diatas atau dibawah warna dinding pada furniture, hasilnya? Anda akan tercengang dengan paduan krem dan putih ditambah aksen silver di tengah ruangan. Hhmmm, mengapa begitu lega?

Hitam Putih

Kombinasi klasik everlasting tidak pernah menjemukan, Ya, hitam putih. Ruang keluarga sederhana seketika jadi elegan dengan hadirnya karpet bulu tebal diatas lantai kayu. Pastinya akan segera menjadi sudut yang akan dinikmati penghuninya untuk bersantai dan melepas penat.

Elegan dan Teratur

Mencipta keteraturan di ruangan minimalis bukan lagi impian. Ruang keluarga klasik bertema hitam dominan putih seketika nampak begitu elegan dengan hadirnya rak terbuka tempat menaruh televisi dan buku-buku bacaan yang tersusun rapi.

Tiga Serangkai

Tiga area menyatu sekaligus dalam 1 ruangan besar yakni ruang menoton, ruang baca dan ruang santai keluarga. Ketiganya dalam balutan nuasa putih, krem, dan hitam. Kombinasi yang tidak akan pernah lekang tergerus zaman

Bermain Motif

Sederhana bukan berarti membosankan. Lantai kayu menjadi terlihat hidup dengan adanya corak berbeda antara ruang di sebelah luar dan dalam dimana meja dan kursi berada. Corak diagonal pada lantai di dalam ditambah lukisan dinding berwarna coklat dengan motif hampir serupa menjadikan ruangan lebih hidup.

Jika warna netral telah menjadi pilihan Anda, segera hubungi arsitek interior dan desainer interior dan dekorator untuk berkonsultasi lebih lanjut.

Inspirasi interior rumah yang tak kalah menarik, simak di buku ide berikut.

Menata Ruang Dalam Rumah Kecil Agar Menyenangkan, Fungsional Serta Modern

Ide Dekorasi Untuk Setiap Ruang Dalam Rumah Anda

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah