Dapur by LAB16 architettura&design

Apartemen Nyaman yang Modern dan Fungsional

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Rumah, sama seperti manusia, butuh cinta dan perhatian. Jika kita tidak memperhatikan rumah dari waktu ke waktu, suatu saat kita akan merasa tak nyaman, perabotan dan gaya tak lagi mencerminkan selera kita serta membuat kita ingin pergi. Namun, sebelum meninggalkannya begitu saja, ada baiknya kita memberi kesempatan kedua dan menata kembali agar rumah lebih bagus. Dalam buku ide kali ini, ada karya LAB16 ARCHITECTURE & DESIGN di Turin, lihatlah foto ruang tamu dan kamar tidur sebelum direnovasi, tak ada yang menyangka bahwa hasil akhirnya begitu elegan dan canggih! Sudut paling kreatif? Dinding dapur. Ayo jelajahi bersama kami!

Tempat yang lama sudah usang

Mari kita lihat bagaimana rumah ini sebelum direnovasi. Ini adalah ruang tamu dengan dinding klasik yang dilengkapi dengan rak dan ruang untuk menonton TV. Ini benar-benar usang dan berat, butuh gaya baru yang lebih bagus!

Sofa yang akan diubah

Ruang tamu tampak gelap, suram, pilihan warnanya tidak bagus, tidak ada yang meramaikan keseluruhan areanya. Juga di samping sofa – coklat dan pastinya tidak nyaman – ada mesin untuk melakukan senam, tidak masuk akal bukan?

Kebingungan total

Di dapur ada kesan modern, seperti lemari putih, dan unsur klasik lainnya, seperti dapur kayu solid. Dinding merah tidak menyatu dengan baik dengan berbagai barang, termasuk furnitur kayu yang menjadi bencana.

Sebuah ruangan dalam kekacauan

Apakah Anda ada kata-kata untuk kamar tidur ini?

Proyek arsitek: area tempat baru

Akhirnya, ini rumah yang baru! Palet warna baru pasti menghembuskan udara segar, memberikan tampilan yang sangat kontemporer ke lingkungan ini dan seimbang. Wallpaper dengan mappamondo benar-benar cantik dan sangat cocok dengan warna perabotan terbaik: antrasit untuk sofa dan sentuhan merah untuk kursi berlengan.

Dinding ini sangat berkesan! Minimalis, geometris, esensial. Warna juga sejalan dengan tren desain saat ini. Kini ruang tamu, dengan pilihan perabotan ringan dan indah, benar-benar lapang.

Sudut belajar

Di sebelah ruang tamu ada sudut studio yang nyaman, dipisahkan oleh deretan bilah kayu.

Dapur

Proyek dapur adalah yang paling menarik. Ada lemari es, yang memberi sentuhan vintage, meja dengan kayu solid, dan kursi desain Nordik.

Dindingnya memukau: memainkan elemen kayu dengan hiasan dinding menawan.

Kamar mandi

Untuk kamar mandi: abu-abu, warna keanggunan. Lantai lavabo benar-benar indah, dengan bentuknya yang lengkung, yang cocok dengan wastafel. Dinding kayu dan dinding kecoklatan memberikan sentuhan hangat pada area ini.

Kamar tidur

Akhirnya kita bisa bicara tentang kamar tidur! Kini setelah tidak ada lagi elemen yang membuat kekacauan, ada juga ruang untuk romansa.

Denah

Mari kita lihat denahnya. Distribusi rumah diartikulasikan dalam horisontal: di bawah area tidur dan bagian atas ruang tamu.

6 Hal dalam Rumah ini Dapat Mengungkap Kepribadian Anda!

40 Ide Sederhana untuk Taman Kecil

Tertarik untuk meniru buku ide ini? Tuliskan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!