Rumah Prefabrikasi Cantik yang Siap Ditempati dalam Sebulan!

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Quiosque da Ilha dos Marinheiros, Kali Arquitetura Kali Arquitetura Rumah Modern
Loading admin actions …

Hari ini, buku ide kali ini menghadirkan proyek yang mencolok tidak hanya dari segi lokasi, namun juga dalam hal konstruksinya yang unik karena merupakan jenis prefabrikasi. Melihat gambar-gambar dari rumah ini, bisa jadi sulit dipercaya jika rumah ini hanya dibangun dalam waktu 31 hari! Waktunya dihitung mulai dari pembangunan fondasi rumah hingga proses melengkapi furnitur dalam rumah. Mari melihat lebih dekat proyek unik ini!

1. Bungalow modern

Rumah ini merupakan rumah model bungalow yang terbuka dengan pemandangan pinggir kota yang indah nan lapang. Jendela geser membuat pembatas antara setiap interior dan taman di luarnya sedikit mengabur, memungkinkan cahaya alami untuk masuk ke dalam ruangan dan udara segar dapat diakses dari dalam.

2. Material yang ringan

Struktur dari bangunan ini terbuat dari bahan metal yang ringan. Berkat bahan ini, rumah menjadi berkesan modern dan penuh gaya. Di taman di sekelilingnya, Anda akan menemukan teras kayu yang indah untuk bersantai langsung ke kolam renang.

3. Interior modern

Di tengah semua bangunan ini, sudah menanti penataan ruangan yang modern dan fungsional. Interior bermandikan cahaya alami dan memiliki pemandangan indah ke luar ruangan. Furniturnya meliputi desain yang modern dan elegan.

4. Zona terbuka

Sebagai pemilik desain modern, ruang tamu, ruang makan dan dapur pada rumah ini saling terintegrasi sebagai satu kesatuan tanpa adanya pembatas. Alhasil, interiornya pun tampak lebih luas. Kontrasnya dinding putih dengan furnitur hitam dan ruang tamu, memberikan efek kontemporer.

5. Peralatan

Rumah prefabrikasi ini juga memiliki berbagai peralatan. Kontraktornya memutuskan adanya peralatan dengan kualitas tertinggi, yang tidak hanya menunjukkan karakteristik teknologi tinggi, namun juga desain yang canggih. Contoh terbaik dari rumah ini adalah bagian dapur, yang penuh gaya namun juga praktis.

6. Pemandangan malam

Rumah ini juga memiliki pencahayaan yang indah sehingga pemandangan di malam hari makin menonjol. Pencahayaan yang kuat dari bagian tengah terpancar, memberikan kelip yang menarik di taman.

Gambar-gambar indah lainnya dari rumah prefebrikasi sebagai berikut.

Menakjubkan bukan bagaimana teknologi memungkinkan adanya pembangunan rumah prefabrikasi. Contoh rumah ini menunjukkan adanya penggunaan material berkualitas tinggi, namun juga contoh pentingnya desain dan interior penuh gaya.

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah