Rumah by P Knockdown Style Modern

14 Desain Rumah Prefab Kecil dan Fungsional

Evelyn Evelyn
Loading admin actions …

Dikarenakan alasan seperti biaya konstruksi yang relatif terjangkau, waktu instalasi cepat, model rumah pre-fab telah lama menjadi pilihan favorit banyak orang di Vietnam. Model rumah pre-fab cocok untuk keluarga muda atau para professional muda yang memulai bisnis sendiri. Jika Anda berencana membangun rumah pre-fab kecil dengan jumlah kamar tidur maksimal 2, tapi tidak tahu harus mulai dari mana, model mana yang populer, artikel ini adalah untuk Anda. Makalah hari ini akan mengenalkan Anda pada 14 model rumah pre-fab lengkap dnegan gambar denah rencananya dengan ukuran kecil di bawah 2 kamar tidur, mari kita simak bersama lebih lanjut dan aplikasikan sesuai dengan kebutuhan Anda!

​1. Model 1 – Panel Kayu

 Rumah by P Knockdown Style Modern

Rumah ini memiliki luas 37 m2 dan 6 m2 untuk balkon. Ruangannya terdiri dari 1 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 dapur, 1 toilet yang terbagi menjadi dua area, kering dan basah, balkon sekitar 6m2. Rumah ini memiliki area yang relatif kecil, cocok untuk keluarga atau professional muda. Dengan toilet dan area basah yang terpisah, Anda dapat dengan nyaman menggunakan dan menikmatinya sehabis pulang ke rumah. Rumah ini sangat ideal untuk ditempatkan di tengah taman dengan rumput hijau dan banyak pohon.

​2. Model 2 – Kamar Mandi Model Keemasan

 Rumah by P Knockdown Style Modern

Rumah ini memiliki luas 28 m2 dan 6 m2 untuk balkon. Ruangannya terdiri dari 1 kamar tidur, ruang keluarga dan sudut dapur, 1 toilet.

​3 – Model 3 – Rumah desain modern dengan kaca dan beton

 Rumah by P Knockdown Style Modern

Rumah itu memiliki luas 32m2 dan 12m2 untuk balkon. Ruangannya terdiri dari 1 kamar tidur, 1 dapur, 1 toilet dan balkon sekitar 12m2. Desain modern yang menggunakan material beton, dikombinasikan dengan panel kaca besar, tidak hanya membantu menciptakan estetika, tapi juga meningkatkan kemampuan untuk memasukkan cahaya alami ke interior. Rumah ini memiliki area balkon yang sangat besar, sehingga Anda bisa mengatur meja dan kursi untuk menyambut tamu, atau sekadar ruangan pribadi bagi Anda untuk bersantai membaca dan menikmati taman hijau di sekitarnya.

​4 – Model 4 – Rumah modern dengan sedikit nuansa pedesaan.

 Rumah by P Knockdown Style Modern

Rumah ini memiliki luas 38.5m2 termasuk balkon. Ruangannya  meliputi 1 kamar tidur, 1 dapur, 1 toilet dan balkon lebar di depan rumah.

​5. Model 5 – Rumah dengan desain atap yang unik

 Rumah by P Knockdown Style Modern

Rumah ini memiliki luas 24.6m2 termasuk sebuah balkon yang besar. Ruangannya terdiri dari 1 kamar tidur, 1 dapur, 1 toilet dan balkon yang lebar. Rumah dengan atap miring tidak asing bagi orang Vietnam. Namun, atap yang miring di sini desainnya sangat kreatif dengan cara yang sangat pribadi, membuat rumah terlihat familiar namun juga sangat modern. Atap miring baru ini menghemat banyak uang untuk konstruksi dan pemasangan, namun juga memastikan kesejukan rumah Anda.

​6. Model 6 – Rumah modern untuk orang sibuk

 Rumah by P Knockdown Style Modern

Rumah ini memiliki luas 43,65 m2 termasuk balkon depan dan belakang. Ruangan dalam rumah ini mencakup 1 kamar tidur, 1 ruang tamu, dan juga 1 toilet.

​7. Model 7 – Rumah ideal untuk ditaruh di tengah taman.

Rumah ini memiliki luas 20m2 dan memiliki area untuk balkon. Ruangannya meliputi kamar tidur, dapur, toilet, meja di luar ruangan dan kursi tamu. Jika Anda adalah penggemar berkebun dan ingin tinggal di kebun hasil kerja tangan Anda sendiri, ini adalah model yang ideal untuk Anda. Dengan ruang seluas 20m2, rumah ini mengeliminasi ruang tamu untuk menghemat ruang, namun ada teras besar yang terletak di depan rumah, di mana Anda bisa beristirahat sambil merawat pohon, atau mengobrol dengan temannya.

Ingin memiliki desain taman yang indah dan menawan? Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan Pakar Taman pilihan Homify.

​8. Model 8 – Ideal pitch

Rumah itu memiliki luas 18m2 dan memiliki area untuk balkon. Ruangan yang ada terdiri dari kamar tidur, dapur, toilet dan balkon besar di depan rumah. Selengkapnya Rumah kecil ini dibangun dengan hanya 1 kontainer. Sungguh membuat orang terpana karena konstruksinya yang istimewa.

Jangan lewatkan Tren Rumah Terkini: Rumah Kontainer!

​9. Model 9 – Tambahkan rumah kecil yang ideal untuk ditaruh di tengah taman

Rumah ini memiliki luas 18m2 dan memiliki area untuk balkon. Ruangan yang ada terdiri dari kamar tidur, dapur, toilet dan balkon besar di depan rumah.

​10. Model 10 – Rumah kecil untuk belajar dan rekreasi

Rumah ini memiliki area seluas 12m2 dan 4.8m2 dari balkon. Ruangan berukuran besar ditujukan untuk ruang kerja dan bermain, Selain itu terdapat juga ruang luas untuk beraneka ragam acara di depan rumah.

​11. Model 11 – Istirahat antara kebun untuk pekerjaan dan rekreasi

Rumah itu memiliki area seluas 12m2 dan 6m2 untuk balkon. Ruangan berukuran besar ditujukan untuk ruang kerja dan bermain, Selain itu terdapat juga ruang luas untuk beraneka ragam acara di depan rumah.

​12. Model 12 – Rumah modern untuk pecinta taman

 Rumah by P Knockdown Style Modern

Rumah ini memiliki luas 25m2 dan luas lantai untuk teras depan. Ruangan ini meliputi 1 kamar tidur, 1 Toilet. Area penerima tamu ditempatkan di luar ruangan.

​13. Model 13 – Rumah ideal untuk orang lajang.

 Rumah by P Knockdown Style Modern

Rumah ini memiliki luas 43 meter persegi dan beranda depan dan belakang. Ruangan dalam rumah ini meliputi 1 kamar tidur, 1 toilet, 1 dapur, 1 ruang tamu. Dengan desain yang mencakup semua ruang yang dibutuhkan untuk kehidupan sehari-hari, ini adalah sebuah saran atau model rumah yang bagus bagi orang muda yang tinggal sendiri. Dengan rak depan dan belakang, rumah ini memiliki ruang penyimpanan yang diperlukan, sekaligus menghasilkan nuansa yang lebih nyaman. Bagian depan rumah dihiasi dengan warna mencolok, cocok untuk orang muda dan dinamis yang menyukai sesuatu yang baru.

​14. Model 14 – Rumah modern untuk anak muda yang sibuk

 Rumah by P Knockdown Style Modern

Rumah ini memiliki luas 35.5m2 dan luas lantai untuk teras depan. Ruangan yang ada meliputi 1 kamar tidur, 1 toilet, 1 ruang tamu.

Jika Anda orang yang sibuk, tidak punya waktu untuk memasak, jangan khawatir, inilah tempat ideal untuk Anda. Dengan desain tanpa dapur, terdapat kesempatan untuk menyisihkan ruang untuk ruang penting lainnya. Solusi ini sangat populer bagi orang sibuk yang lebih memilih untuk memenuhi kebutuhan individu.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!