Ruang Keluarga by Nicolas Loi + Arquitectos Asociados

Rumah Menakjubkan Sang Superstar Sepak Bola Arsenal

Mamora Basaria Mamora Basaria
Loading admin actions …

Ini adalah Buku Ide spesial yang tidak bisa dilewatkan oleh para fans Arsenal. Meskipun tidak memungkinkan untuk kami mengungkapkan identitas siapa pemain Arsenal yang memiliki vila super indah ini, homify meyakini masih akan membuat siapapun bertanya-tanya tentang keindahan dan kemewahan gaya hidup sang superstar.

Oh ya, Dirancang oleh Arsitek NICOLAS LOI + ARQUITECTOS ASOCIADOS, vila seperti resort ini memiliki interior dan bahan sederhana namun dirancang dengan baik sehingga tetap lembut, santai dan chic.

1. Pintu Masuk Yang Simpel dan Atraktif

Pintu masuk kayu ini cukup eye-catching kan? Desain eksterior terdiri dari dinding putih dengan alur kecil yang disinkronkan dengan penutup pagar berupa dinding, sehingga membuat keseluruhan harmoni namun tidak membosankan. Pintu masuk beton beraspal dibuat lebih tinggi. Nah, dengan hadirnya tanaman dan kerikil pada pintu masuk, membuat tampilan blok beton menjadi sangat menarik!

2. Rumah Kaca Yang Sangat Mempesona

Pada malam hari, saat lampu rumah menyala, Anda dapat melihat seluruh ruang nyaman dari rumah superstar pemain Arsenal tersebut. Rumah dipercantik dengan tampilan kaca-kaca besar serta pintu kaca, pesona yang sangat menawan dengan berkilau lampu interior dan eksterior. Daya tarik ini membutuhkan banyak perhitungan dan estetika sang pemilik rumah sekaligus arsitek.

3. Rumah Minimalis 2 Lantai Dengan Atap Datar

Ukuran villa pribadi ini memang tidak terlalu besar, namun desain rumah minimalis yang diterapkan sangat menarik hati. Nah, rumah 2 lantai ini dipermanis dengan pilihan atap datar. Seluruh keindahan sepenuhnya terfokus pada taman di luar. Karena itu dinding kaca dan sistem pencahayaan mendukung visibilitas maksimal dari luar.

4. Desain Backyard

Melihat sudut belakangnya mengungkapkan beberapa detail menarik. Letak rumah ini berada di dataran tinggi, sehingga menghasilkan pemandangan yang sangat cantik. Bagian belakang rumahnya pun dipenuhi pepohonan rindang dengan jalan setapak taman dengan garis-garis yang menarik. Atapnya sendiri memiliki kabin kayu kecil untuk beristirahat, relaksasi dan memandangi pemandangan langit malam.

5. Rumah Yang Mengkombinasikan Berbagai Bahan

Rumah ini memadukan berbagai bahan yang dikombinasikan dengan cara menarik. Beton dan kayu adalah dua bahan kontras yang berhasil dihubungkan dengan motif grooving, sehingga membuat keseluruhan sangat harmonis. Yang menariknya lagi, rumah ini juga memiliki taman serta jalan setapak di sepanjang tebing dengan rerumputan sebagai jalur menuju hutan.

6. Area Garasi

Terletak di bagian bawah rumah, mobil-mobil mewah sang pemain bola tidak perlu khawatir terkena panas maupun hujan. Di area bawah ini dibuat area parkir mobil yang aman, dengan konsep seperti tempat parkir di pergedungan. Menarik!

7. Roof Top Dengan Lantai Kayu

Selain dinding kaca yang mengelilingi hunian, ternyata rumah ini juga memiliki roof top yang sangat indah. Di tempat terbuka ini dibuat area teras untuk bersantai, dimana pada sore dan malam hari keluarga sang pemain bola dapat menikmati pemandangan dari ketinggian. Wah, cantik sekali ya spot ini? Area teras roof top yang dekat dengan alam pun dilengkapi perabotan dan lantai kayu yang cocok sekali dengan lingkungan asri sekitar.

8. Dapur Bernuansa Hijau Yang Lembut

Wah, desain yang sangat indah sekali yaa. Yup, dapur ini dilengkapi dengan bingkai berbentuk L, dimana pada bagian tengah ruangan ditempatkan meja dan kompor untuk memasak. Penerangannya pun sangat sempurna, karena dipenuhi jendela kaca dan tata cahaya yang menarik. Atmosfer dapur pun sangat segar dan cocok dengan pepohonan sekitar, dimana sang arsitek memadukan warna hijau dan biru yang terasa sejuk dan penampilannya terlihat mewah.

9. Ruang Keluarga Yang Modern dan Elegan

Ruang tamu merupakan area umum bagi seluruh keluarga, sekaligus menjadi tempat untuk menjamu tamu. Nah, ruang tamu sekaligus ruang keluarga ini terletak di lantai atas, yang desainnya pun tidak kalah cantik. Karena cukup luas, sang arsitek membaginya menjadi dua ruangan. Pada bagian ujung menjadi tempat untuk membaca, dan di dekat tangga  ditaruh furniture untuk duduk-duduk sambil menikmati pemandangan hijau. Well, jika Anda lihat ruangan inipun juga dipenuhi jendela-jendela besar, dimana fungsi jendela dapat memberikan kenyamanan maksimal, serta masuknya cahaya matahari akan membuat penerangan sempurna dan kesegaran pada ruangan Anda.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!