by ООО 'Сфера'

10 Ide Membuat Area Masuk Rumah Sempit jadi Berkarakter!

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Bahkan sebuah jalur masuk mungil menuju rumah pun dapat disulap menjadi area eksterior yang penuh gaya dan elegan. Maka dari itu, sayang sekali jika Anda berpikir Anda tidak memiliki cukup ruang untuk mencoba solusi kreatif dan efektif dalam area yang sempit seklipun. Meskipun Anda memiliki jalur masuk terpisah, tetap saja Anda bisa melakukan sesuatu dengan area ini dan menjadikannya area untuk menyambut dan memperkenalkan area rumah Anda dalam cara yang menyenangkan dan hangat. Berikut ini 10 contoh hall jalur masuk ke rumah yang ditangani oleh dekorator interior ahli.

1. Jalur masuk dengan warna pastel

Jika Anda menyukai gaya mewah yang ada di hotel, maka penataan jalur masuk ini cocok untuk Anda. Dengan lampu dinding, konsol yang diarahkan langsung ke dinding, bangku dan area untuk berjalan dengan menggunakan efek warna pastel.

2. Rak sepatu penuh gaya

 Corridor, hallway & stairs by ООО 'Сфера'
ООО <q>Сфера</q>

Пример использования модулей для прихожей

ООО "Сфера"

Bahkan rak sepatu pun dapat menjadi elemen dekoratif di jalur masuk rumah, karena sanggup membuat jalur masuk menarik dan dekoratif. Solusi sederhananya adalah menggabungkan fungsi rak sepatu dan kebutuhan estetika.

3. Sentuhan rustic

 Koridor dan lorong by 제이앤예림design

Jalur masuk yang sangat sempit ini dilengkapi dengan furnitur berupa bangku kayu memanjang dan cermin dinding yang menutupi pintu dan rak sepatu di dinding. Kayu juga memberikan sentuhan rustic bagi konsep desain yang modern.

4. Warna pastel

Sebuah papan kecil ditata dalam susunan geometris dan berfungsi sebagai laci serta pintu dengan warna pastel muda, dikombinasikan dengan komposisi lukisan untuk jalur masuk yang menghibur.

5. Pengaruh warna

 Koridor dan lorong by unikat:lab
unikat:lab

miniszyk

unikat:lab

Pada jalur masuk kecil ini, warna cerah pada bangku berbantalan pink memperkenalan gaya kontras dalam konfigurasi hitam dan putih yang mendominasi. Cara ini merupakan cara cepat dan mudah untuk menghidupkan jalur masuk.

6. Jalur masuk kecil dengan keanggunan lembut

 Corridor, hallway & stairs by Maze Interior

Sebuah sentuhan kecil dari gantungan baju saja sudah cukup untuk menciptakan sudut yang elegan dan hangat.

7. Jalur masuk kecil penuh gaya

Warna dan karya seni, gaya transparan dan refleksi permukaan yang terkonsentrasi pada jalur masuk kecil ini memiliki banyak selera.

8. Kontras dimensional

 Corridor, hallway & stairs by Elfa Deutschland GmbH
Elfa Deutschland GmbH

Elfa Einbauschrank

Elfa Deutschland GmbH

Pada jalur masuk kecil ini, terdapat kombinasi berbagai ukuran. Vas berwarna putihnya sangat besar dan memiliki kesan elegan yang kontras dengan ringannya struktur metal pada dinding, di mana telah dipasangkan rak dan tempat menggantung baju. Di antara semua kombinasi ini, terdapat warna merah, putih dan hitam.

9. Gaya sederhana dan elegan

Cermin merupakan teman dekorasi terbaik dalam area yang kecil dan terbatas. Dalam kasus yang satu ini, jalur masuknya terdapat di dalam struktur hitam ringan, dikelilingi lukisan yang tampak luas karena refleksi cermin.

10. Pendekatan klasik

 Rumah by The Wee House Company
The Wee House Company

Wee House Interior

The Wee House Company

Jalur masuk berikut menciptakan gaya masuk klasik yang ada di rumah-rumah besar dalam ruangan yang terbatas sekalipun. Bangku putih diikutsertakan dalam dinding yang juga menjadi tempat rak mantel, nyaman dan fungsional.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!