Ruang Keluarga by LCB studio

22 Ide untuk Menghias Kamar Kecil

Evelyn Evelyn

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Saat ini tinggal di ruangan kecil adalah suatu hal yang paling biasa. Lantai, terutama kota-kota besar, biasanya setiap rumah tidak lebih dari 80 atau 90 meter persegi, sehingga ruang tidurnya akan terkurang menjadi 10 atau 12 meter persegi. Oleh karena itu, kita perlu menjadi cerdik dalam menyiasatinya.

Sangatlah penting untuk memikirkan kombinasi warna dan furnitur yang berjalan baik di kamar kita yang kecil. Inspirasi dari beberapa contoh desain akan sangat membantu dan tepatnya di buku gagasan ini, kami telah mengumpulkan lebih dari 20 proposal untuk ruangan kecil yang kami yakin akan Anda sukai.

Inilah lebih dari 20 ide untuk menghias kamar kecil!

  by homify

​1. Hiasi dengan Vinyl

Dekorasi dengan vinyl bisa menjadi ide fantastis untuk memberi sentuhan pribadi ke ruang tamu kita tanpa harus menambahkan furnitur, hiasan yang minimalis, tidak banyak rak atau lemari. Biarkan saja dinding benar-benar bersih, dan kemudian lapisi dengan desain yang paling Anda sukai. Voila!

​2. Hasil Akhir yang Cerah

 Ruang Keluarga by Arqbox
Arqbox

Sala Estar

Arqbox

Hasil akhir yang cerah bisa menjadi ide brilian jika kita mencari kecerlangan dan perasaan ruang yang lebih besar. Cahaya akan terpantul di lantai atau di atas perabotan dan mencapai hasil yang menyenangkan.

​3. Solusi dengan Rak Tinggi

Rak-rak tinggi memungkinkan kita untuk menempatkan buku atau hiasan mengambil keuntungan dari ruang yang jika tidak akan benar-benar terbuang. Jika Anda juga menerangi area itu, hasilnya akan lebih baik lagi, Anda hanya perlu melihat gambarnya!

​4. Pisahkan Ruang tanpa Dinding

Pemisahan lingkungan atau ruang yang berbeda tanpa dinding adalah mungkin, selain sangat dianjurkan. Ada banyak pilihan yang bisa kita lakukan untuk memisahkan dua ruangan secara visual, di antaranya orang memilih struktur seperti ini, benar-benar berlubang, dimana cahaya bisa masuk.

Jika Anda menyukai ide ini, jangan ragu untuk berkonsultasi lebih lanjut dengan desainer interior dan dekorator kami.

​5. Singkirkan Meja Kopi jika Perlu

 Ruang Keluarga by Facile Ristrutturare
Facile Ristrutturare

Soggiorno open space

Facile Ristrutturare

Terkadang kita bersikeras untuk menambahkan furnitur yang kita sukai, meskipun sebenarnya tambahan tersebut tidak memiliki rasa atau kapasitas apa pun. Jika Anda memiliki ruangan yang mirip dengan yang ada pada gambar, lakukan tanpa meja rendah atau meja kopi agar lebih nyaman.

​6. Furnitur Multifungsi

Rak yang berfungsi sebagai furnitur untuk televisi adalah contoh yang sangat sederhana tentang bagaimana kita bisa mengambil elemen untuk beberapa kegunaan sekaligus. Tentunya jika Anda memikirkannya, Anda akan menyadari bagaimana Anda bisa mendapatkan lebih banyak dari apa yang Anda pikirkan tentang beberapa perabotan.

​7. Warna melalui Tekstil

 Ruang Keluarga by MOB ARCHITECTS

Jika ruangan Anda dicat dengan dasar warna netral, Anda selalu bisa menambahkan sentuhan warna melalui tekstil, seperti gorden atau bantal.

​8. Bagaimana dengan ruang kosong itu untuk menyimpan kursi?

Sudah cukup biasa kami berbicara tentang furnitur multifungsi. Dan bagaimana jika kita memanfaatkan setiap sudut yang ditawarkan ruang kepada kita? Misalnya, area kosong itu sangat ideal untuk menyimpan sepasang kursi.

​9. Mobile Furniture

 Study/office by MINBAI
MINBAI

Living

MINBAI

Mobile Furniture, atau perabot yang dapat digerakkan dengan mudah, juga bisa menjadi bagus untuk ruangan kecil. Dalam hal ini, laci sederhana dengan roda ini berfungsi sebagai meja kopi atau untuk menyimpan atau mendukung benda yang berbeda. Pindahkan dia sesuai keinginanmu!

​10. 100% Putih

Putih absolut selalu merupakan ide bagus untuk ruang kecil dan kurang terang. Anda akan membuat ruang tamu Anda lebih besar dan lebih cerah dari sebelumnya.

​11. Sofa yang Menjadi Tuan Rumah

Jika ada sofa sudut di ruang tamu Anda, Anda akan senang memilikinya. Selain itu, biasanya sebuah ruang membutuhkan kurang lebih hanya dua atau tiga kursi saja.

​12. Ruang Terbuka dan Sederhana

 Ruang Keluarga by ÁBATON Arquitectura
ÁBATON Arquitectura

CASA TRANSPORTABLE ÁPH80

ÁBATON Arquitectura

Jika Anda memiliki lantai mini, jangan ragu membuka dapur ke ruang tamu. Awalnya Anda mungkin tidak menyukai gagasan itu, tapi kami meyakinkan Anda bahwa baik secara estetis dan fungsional itu lebih disarankan.

​13. Pencahayaan yang bagus

Pencahayaan buatan adalah hal yang sangat perlu dipertimbangkan. Yang terbaik adalah, Anda selalu dapat mencapai hasil yang Anda inginkan.

​14. Warna Pastel + Putih

 Ruang Keluarga by Arrin.

Warna pastel kini semakin modis dalam dekorasi interior. Mereka fantastis untuk kamar kecil jika kita menggabungkannya dengan warna putih. Anda bisa menambahkan nada warna ini melalui hiasan, tekstil atau bahkan melukis dinding.

​15. Rak Tak Terbatas

Jika rumah Anda adalah ruang memiliki konsep terbuka, Anda bisa memilih untuk memasang rak yang tak terbatas seperti ini, yang akan menyelesaikan hiasan dan pemesanan sepanjang perjalanannya. Solusi yang orisinal dan serbaguna.

​16. Furnitur yang Berfungsi untuk Memisahkan Secara Visual

Di belakang sofa di ruang tamu kecil ini, sebuah lemari putih dengan kaki kayu telah ditempatkan untuk secara visual membatasi ruang ruang tamu. Trik sederhana dengan hasil yang sangat jelas.

​17. Kesederhanaan dalam Dekorasi

Jika Anda tidak ingin mengambil risiko dan Anda ingin aman aman saja dengan ruang tamu Anda, selalu carilah kesederhanaan dalam dekorasi. Dalam gambar ini kita melihat sofa modular, meja, karpet, lampu dan keranjang kecil. Tidak ada lagi selain itu, namun tetap saja enak dan nyaman.

​18. Berbagai Titik Cahaya

Berbagai titik cahaya melalui lampu kecil dan hangat akan memungkinkan Anda menghadirkan atmosfir yang lebih menyenangkan ke ruang tamu Anda. Poin ini direkomendasikan untuk semua jenis kamar: besar dan kecil. Tambahkan sentuhan kehangatan itu dan anda tidak akan menyesal.

​19. Jangan Biarkan Tanaman Disisihkan

 Ruang Keluarga by Markham Stagers
Markham Stagers

Salón detalle del sofá

Markham Stagers

Tanaman selalu menjadi teman terbaik dalam dekorasi rumah kita, khususnya ruang tamu kita. Tempatkan satu atau dua (di lantai atau di rak tergantung pada ruang yang tersedia). Dijamin akan selalu sukses.

​20. Meja Tumpuk

Meja Tumpuk adalah proposal yang fantastis dari meja kopi untuk kamar kecil. Semua meja yang ada dapet tersimpan di bawah satu sama lain dan itu bisa ditarik sesuai kebutuhan kita.

​21. Cermin

Kami telah berkali-kali menekankan pentingnya cermin untuk ruang kecil: mereka berhasil memantulkan cahaya dan membuat efek ruang lebih besar. Selain itu, mereka sangat ideal sebagai hiasan tersendiri.

22. Selamat Tinggal Gorden

 Ruang Keluarga by Grupo Inventia
Grupo Inventia

Salón amueblado

Grupo Inventia

Akhirnya, jika Anda memiliki ruangan seperti yang ada di gambar yang hanya memiliki jendela kecil… jangan gunakan gorden! Jika Anda memiliki sedikit cahaya jangan letakkan rintangan dan biarkan cahaya masuk ke dalam. Jika tidak, kamar Anda akan terlihat lebih kecil dan lebih gelap.

Seperti apa ruang tidurmu? Bagikan dengan kami.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!